Lewatkan, langsung lihat konten
    Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan
    Saat ini, waktu tunggu lebih lama dari biasanya
    Karena wabah virus corona (COVID-19), saat ini kami menerima sangat banyak permohonan dan bekerja dengan jumlah staf yang lebih sedikit. Jika reservasi Anda lebih dari 72 jam lagi, harap hubungi kami mendekati tanggal check-in Anda agar kami bisa mendukung mereka yang membutuhkan bantuan segera. Untuk mengubah atau membatalkan suatu reservasi, masuklah ke halaman perjalanan Anda atau panel muka tuan rumah.

    Bagaimana cara mengajukan klaim kejadian luar biasa?

    Catatan: Jika Anda perlu membatalkan reservasi karena virus corona (COVID-19), harap baca artikel kami mengenai opsi pembatalan.

    Cara membatalkan

    Jika Anda harus membatalkan karena kejadian tak terduga di luar kendali:

    1. BacaKebijakan Kejadian Luar Biasa Airbnb untuk memeriksa apakah situasi Anda tercakup dalam kebijakan tersebut
    2. Pastikan Anda memiliki dokumentasi yang diperlukan
    3. Batalkan reservasi rumah atau Pengalaman Airbnb Anda

    Cara kerjanya

    Jika reservasi Anda termasuk dalam kejadian luar biasa yang diakui, Anda akan menerima notifikasi bahwa reservasi Anda memenuhi syarat untuk pembatalan tanpa penalti, dan akan mendapatkan pengembalian uang penuh jika Anda tamu.

    Jika reservasi Anda tidak memenuhi syarat secara otomatis, batalkan pemesanan Anda, lalu hubungi kami untuk mengajukan klaim. Kami akan membantu Anda menjalankan langkah-langkah berikutnya, yang akan mencakup pengiriman dokumen apa pun yang diperlukan dan menunggu tim kami meninjau kasus Anda. Klaim harus diajukan paling lambat 14 hari setelah pembatalan.

    Apakah Anda mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan?