Lewatkan, langsung lihat konten
    Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan
    Informasi terbaru COVID-19
    Untuk melihat opsi pembatalan dan pengembalian uang, pilih reservasi dari halaman Perjalanan. Kebijakan kejadian luar biasa Airbnb hanya berlaku untuk reservasi tertentu. Kami memberikan informasi terbaru pada tanggal 1 dan 15 setiap bulannya.
    Pemesanan dan perjalanan

    Bagaimana kebijakan pembatalan Airbnb untuk penginapan?

    Catatan: Jika Anda perlu membatalkan reservasi karena virus corona (COVID-19), harap baca artikel mengenai opsi pembatalan.

    Di Airbnb, tuan rumah menetapkan kebijakan pembatalan yang berlaku pada pemesanan tamu. Ketentuan kebijakan bervariasi tergantung tempat dan waktu yang tersisa sebelum check-in.

    Anda akan melihat detail pembatalan di bagian bawah halaman iklan tempat yang ingin Anda pesan. Anda juga bisa meninjau kembali kebijakan pembatalan tersebut sebelum memesan. Setelah memesan, Anda akan melihat detailnya di email konfirmasi reservasi dan halaman Perjalanan Anda.

    Tuan rumah memilih satu dari beberapa kebijakan pembatalan standar yang kami berlakukan untuk melindungi tuan rumah dan tamu. Kebijakan yang tersedia termasuk kebijakan pembatalan Fleksibel, Sedang, dan Ketat. Kebijakan pembatalan Jangka Panjang berlaku otomatis pada semua reservasi berdurasi 28 malam atau lebih. Untuk beberapa tempat, tuan rumah menawarkan pilihan—tanpa pengembalian dana atau dengan pengembalian dana—yang memiliki harga dan serangkaian ketentuan masing-masing.

    Kebijakan pembatalan yang berbeda berlaku pada reservasi di Italia dan reservasi yang dibuat oleh wisatawan Korea Selatan dengan kebijakan pembatalan Ketat.

    Untuk membatalkan reservasi dan meninjau penalti:

    1. Buka Perjalanan dan temukan perjalanan yang ingin dibatalkan
    2. Klik Tampilkan detail perjalanan
    3. Klik Ubah atau batalkan
    Artikel terkait
    Apakah Anda mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan?
    Tidak menemukan yang Anda butuhkan?
    Temukan konten khusus kategori di bagian lainnya di Pusat Bantuan.