Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan

    Mengubah tanggal atau waktu reservasi Pengalaman Anda

    Anda sudah memesan Pengalaman, tetapi tanggal atau waktu tersebut tidak lagi cocok untuk Anda? Jangan khawatir, Anda tidak perlu melewatkannya! Anda mungkin bisa mengubah reservasi Anda, tergantung ketersediaan Tuan Rumah Anda dan kebijakan pembatalan Tuan Rumah.

    Anda bisa meninjau perubahan biaya total sebelum mengonfirmasikan perubahan.


    Untuk menjadwalkan ulang ke tanggal atau waktu lain:

    1. Buka Perjalanan dan klik Pengalaman yang ingin Anda ubah
    2. Klik Ubah atau batalkan
    3. Di bawah Ubah tanggal atau waktu, klik Berikutnya
    4. Cari tanggal atau waktu baru, lalu klik Pilih
    5. Klik Konfirmasikan perubahan
    Apakah Anda mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan?

    Artikel terkait