Saran akan ditampilkan setelah mengetikkan input pencarian. Gunakan panah naik dan turun untuk meninjau. Gunakan enter untuk memilih. Jika pilihannya berupa frasa, frasa tersebut akan diserahkan ke pencarian. Jika sarannya berupa tautan, browser akan mengarahkan ke halaman tersebut.
Cara kerja
Tuan Rumah

Beri pengembalian uang untuk tamu Anda

Ini bisa terjadi pada Tuan Rumah terbaik: Wifi tidak berfungsi, atau bak mandi air panas tidak panas. Jika ada yang menghalangi tamu Anda mendapatkan pengalaman terbaik, Anda bisa mengirimkan pengembalian uang penuh atau sebagian kepada tamu sebelum, selama, atau setelah tamu menginap. Kami akan segera memberi tahu tamu Anda, dan memproses pengembalian uang dalam 48 jam.

Setelah Anda mengirimkan pengembalian uang, transaksi akan dianggap final.

Pengembalian uang sebelum check-in

Untuk mengembalikan uang tamu sebelum tanggal check-in, buka Reservasi, pilih reservasi, dan klik atau ketuk Kirim atau ajukan pengembalian uang.

Untuk mengembalikan uang tamu:

  1. Klik Pusat Resolusi, lalu klik Kirimkan pengembalian uang
  2. Pilih tamu yang akan menerima pengembalian uang, lalu klik Selanjutnya
  3. Di bagian Pilih alasan, pilih alasan yang paling sesuai dengan penyebab pengembalian uang
  4. Klik Berikutnya
  5. Masukkan nominal pengembalian uang, dan tulis pesan untuk tamu Anda
  6. Klik Selanjutnya, lalu Kirim

Tuan Rumah harus mengirimkan pengembalian uang atau permohonan dalam 60 hari setelah check-out.

Apakah artikel ini membantu?

Artikel terkait

Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar