Cara kerja
•
Tuan Rumah
Beri pengembalian uang untuk tamu Anda
Beri pengembalian uang untuk tamu Anda
Ini bisa terjadi pada Tuan Rumah terbaik: Wifi tidak berfungsi, atau bak mandi air panas tidak panas. Jika ada yang menghalangi tamu Anda mendapatkan pengalaman terbaik, Anda bisa mengirimkan pengembalian uang penuh atau sebagian kepada tamu sebelum, selama, atau setelah tamu menginap. Kami akan segera memberi tahu tamu Anda, dan memproses pengembalian uang dalam 48 jam.
Setelah Anda mengirimkan pengembalian uang, transaksi akan dianggap final.
Pengembalian uang sebelum check-in
Untuk mengembalikan uang tamu sebelum tanggal check-in, buka Reservasi, pilih reservasi, dan klik atau ketuk Kirim atau ajukan pengembalian uang.
Untuk mengembalikan uang tamu:
- Klik Pusat Resolusi, lalu klik Kirimkan pengembalian uang
- Pilih tamu yang akan menerima pengembalian uang, lalu klik Selanjutnya
- Di bagian Pilih alasan, pilih alasan yang paling sesuai dengan penyebab pengembalian uang
- Klik Berikutnya
- Masukkan nominal pengembalian uang, dan tulis pesan untuk tamu Anda
- Klik Selanjutnya, lalu Kirim
- Ketuk Profil lalu ketuk Beralih ke mode tuan rumah
- Ketuk Reservasi dan pilih reservasi yang Anda inginkan
- Buka Kirim atau ajukan permintaan uang
- Ketuk Kirim pengembalian uang lalu ketuk Selanjutnya
- Di bagian Pilih alasan, pilih alasan yang paling sesuai dengan penyebab pengembalian uang, lalu ketuk Selanjutnya
- Masukkan nominal pengembalian uang, dan tulis pesan untuk tamu Anda.
- Ketuk Selanjutnya, lalu Kirim
- Ketuk Profil lalu ketuk Beralih ke mode tuan rumah
- Ketuk Reservasi dan pilih reservasi yang Anda inginkan
- Buka Kirim atau ajukan permintaan uang
- Ketuk Kirim pengembalian uang lalu ketuk Selanjutnya
- Di bagian Pilih alasan, pilih alasan yang paling sesuai dengan penyebab pengembalian uang, lalu ketuk Selanjutnya
- Masukkan nominal pengembalian uang, dan tulis pesan untuk tamu Anda.
- Ketuk Selanjutnya, lalu Kirim
- Ketuk Pusat Resolusi, lalu ketuk Kirimkan pengembalian uang
- Pilih tamu yang akan menerima pengembalian uang, lalu ketuk Selanjutnya
- Di bagian Pilih alasan, pilih alasan yang paling sesuai dengan penyebab pengembalian uang
- Ketuk Berikutnya
- Masukkan nominal pengembalian uang, dan tulis pesan untuk tamu Anda
- Ketuk Berikutnya, lalu Kirim
Tuan Rumah harus mengirimkan pengembalian uang atau permohonan dalam 60 hari setelah check-out.
Apakah artikel ini membantu?
Artikel terkait
- Tuan Rumah
Apabila tamu Anda membatalkan
Jika tamu Anda membatalkan reservasinya, kami akan memberi tahu Anda dan otomatis membuka tanggal pada kalender Anda sehingga Anda bisa mene… - Tuan Rumah
Bayaran masuk Anda jika tamu membatalkan
Jika tamu membatalkan (sebelum maupun selama perjalanan berlangsung), ia otomatis akan menerima pengembalian uang sesuai kebijakan pembatala… Perubahan, pembatalan, dan pengembalian uang untuk Tuan Rumah
Terkadang hal tak terduga bisa saja terjadi dan rencana Anda atau tamu Anda berubah. Agar semuanya berjalan lancar, berikut beberapa info be…
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar