Jika Tuan Rumah Anda membatalkan reservasi
Meskipun jarang terjadi, terkadang Tuan Rumah mungkin harus membatalkan reservasi. Kami memahami bahwa hal ini bisa sangat memengaruhi rencana Anda. Yakinlah bahwa setiap pemesanan yang dibuat di Airbnb dilengkapi dengan AirCover, perlindungan bagi tamu terhadap masalah yang signifikan, termasuk pembatalan oleh Tuan Rumah dalam waktu 30 hari sebelum check-in.
Jika Tuan Rumah harus membatalkan pemesanan Anda dalam 30 hari sebelum check-in, Anda akan otomatis mendapatkan pengembalian uang dan kami bisa membantu Anda menemukan rumah yang serupa atau lebih baik untuk dipesan ulang.
Yang akan terjadi jika reservasi Anda dibatalkan
Jika terjadi pembatalan, Anda akan mendapatkan email dengan detail lengkap, termasuk info pengembalian uang Anda. Waktu pengembalian uang bisa berbeda tergantung metode pembayaran Anda.
Jika pembatalan Anda terjadi dalam 30 hari sebelum check-in, kami juga bisa membantu memesankan ulang tempat yang sebanding atau lebih baik.
Ada pertanyaan? Lihat Kebijakan Pemesanan Ulang dan Pengembalian Uang Airbnb untuk detail dan batasan AirCover yang berlaku.
Seperti biasa, Anda bisa menghubungi kami bila membutuhkan bantuan lebih lanjut.
Artikel terkait
- TamuJika Tuan Rumah harus membatalkanJika tuan rumah tidak bisa melayani masa inap Anda, jangan batalkan reservasi—kirimkan permohonan pembatalan agar Anda bisa mendapatkan peng…
- TamuMendapatkan perlindungan melalui AirCoverAirCover adalah perlindungan menyeluruh untuk tamu Airbnb.
- Cara kerja pembatalanTerkadang terjadi hal tak terduga dan Anda harus membatalkan reservasi. Agar semuanya berjalan lancar, berikut cara untuk membatalkan reserv…