Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan

    Opsi pembatalan karena COVID-19

    Reservasi yang dipesan pada atau sebelum 14 Maret 2020

    Bila reservasi Anda dipesan pada atau sebelum tanggal 14 Maret 2020 dan COVID-19 memengaruhi rencana perjalanan Anda, Anda bisa mengetahui opsi pembatalan dan pengembalian uang Anda saat ini dengan membuka batalkan reservasi Anda dan memilih Rencana perjalanan saya berubah karena pandemi COVID-19.

    Tergantung pada keadaan Anda, Anda mungkin akan melihat satu atau beberapa opsi berikut:

    • Pengembalian uang yang sesuai dengan kebijakan pembatalan Tuan Rumah Anda
    • Pengembalian uang penuh setelah mengirimkan dokumentasi resmi untuk ditinjau
    • Kredit perjalanan kejadian luar biasa
    • Minta pengembalian uang penuh kepada Tuan Rumah

    Reservasi dipesan setelah 14 Maret 2020

    Bila reservasi Anda dipesan setelah 14 Maret 2020 dan COVID-19 memengaruhi rencana perjalanan Anda, kebijakan pembatalan Tuan Rumah Anda akan berlaku. Namun, bila Anda sakit karena COVID-19, situasi ini dijelaskan dalam Kebijakan Kejadian Luar Biasa standar Airbnb.

    Jika reservasi Anda tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian uang penuh, Anda bisa mengirimkan pesan kepada Tuan Rumah untuk menanyakan apakah ia bersedia memberikan pengembalian uang tambahan melalui Pusat Resolusi.

    Apakah Anda mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan?

    Artikel terkait