Lewatkan, langsung lihat konten
    Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan
    Tamu

    Jika rencana perjalanan saya berubah karena COVID-19, apa saja opsi pembatalan saya?

    Untuk mengetahui opsi pembatalan dan pengembalian uang Anda saat ini, buka batalkan reservasi Anda dan pilih Rencana perjalanan saya berubah karena pandemi COVID-19.

    Anda selalu memiliki opsi berikut:

    • Pengembalian uang sesuai kebijakan pembatalan tuan rumah
    • Pengembalian uang penuh dengan mengirimkan dokumentasi resmi untuk ditinjau

    Bergantung pada tanggal pemesanan dan check-in reservasi Anda, Anda mungkin akan ditampilkan satu atau lebih opsi berikut:

    • Kredit perjalanan kejadian luar biasa
    • Ajukan permohonan pengembalian uang penuh kepada tuan rumah Anda

    Tim dukungan komunitas kami hanya bisa menawarkan opsi yang sama dengan opsi yang Anda miliki secara online.

    Bila Anda sakit karena terinfeksi COVID-19, keadaan ini selalu tercakup dalam Kebijakan Kejadian Luar Biasa standar Airbnb, dan Anda bisa memilih "Saya mengalami kejadian luar biasa" saat Anda membatalkan.

    Meminta pengembalian uang yang lebih besar kepada tuan rumah

    Jika reservasi Anda tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian uang penuh, Anda bisa mengirimkan pesan kepada tuan rumah untuk mengetahui apakah tuan rumah bersedia memberikan pengembalian uang tambahan melalui Pusat Resolusi.

    Artikel terkait
    Apakah Anda mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan?
    Bukan tamu?
    Pilih peran lain untuk menemukan bantuan yang tepat untuk Anda.