Lewatkan, langsung lihat konten
    Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan

    Mengapa Pengalaman Airbnb yang saya selenggarakan dibatalkan?

    Pada 11 Maret 2020, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan wabah COVID-19 menjadi pandemi global. Berdasarkan panduan pemerintah dan pakar kesehatan publik mengenai pembatasan sosial, Pengalaman Airbnb dinonaktifkan sementara mulai 18 Maret 2020, dan penonaktifan ini akan berlanjut hingga setidaknya 30 April 2020 guna melindungi kesehatan dan keselamatan komunitas ini.

    Kami meyakini bahwa tindakan ini harus kami lakukan. Dalam jangka pendek, ini diperlukan untuk menjalankan bagian kami dalam memperlambat penyebaran virus corona. Dalam jangka panjang, tindakan ini juga diperlukan demi mempertahankan pengalaman sebagai cara tepercaya untuk terhubung dengan dunia.

    Apa yang terjadi pada reservasi

    Jika Anda memiliki reservasi antara 18 Maret dan 30 April 2020, reservasi ini telah otomatis dibatalkan. Tamu Anda akan atau telah menerima pengembalian uang penuh, termasuk pengembalian semua biaya layanan Airbnb. Airbnb tidak akan membebankan biaya apa pun dari reservasi ini.

    Pemesanan pengalaman setelah 30 April

    Tamu dapat memesan sesi pengalaman mana saja yang tersedia pada kalender Anda setelah 30 April 2020. Airbnb akan terus memantau situasi di seluruh dunia dan mengabari komunitas ini jika ada perubahan situasi.

    Kebijakan pembatalan Pengalaman Airbnb

    Begitu Pengalaman Airbnb dilanjutkan, kebijakan pembatalan pengalaman akan berlaku pada setiap pembatalan. Pembatalan terkait COVID-19 tercantum dalam kebijakan kejadian luar biasa Airbnb. Baca artikel mengenai kejadian luar biasa COVID-19 untuk mengetahui cakupan situasi terkait COVID-19.

    Apakah Anda mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan?