Cara kerja
Melaporkan pesan yang mencurigakan
Melaporkan pesan yang mencurigakan
Artikel ini diterjemahkan secara otomatis.
Turunkan scammers dengan melaporkan pesan yang mencurigakan. Anda akan membantu menjaga keamanan seluruh komunitas Airbnb dari phishing dan penipuan.
Hati - hati, dan hanya berkomunikasi, memesan, dan membayar melalui Airbnb. Jika Anda menerima pesan yang mencurigakan, beri tahu kami dengan menghubungi kami atau memberi tanda bendera di kotak masuk Anda.
Untuk melaporkan pesan mencurigakan:
- Buka Kotak Masuk dan klik percakapan dengan pesan mencurigakan
- Dalam pesan, klik ikon Bendera
- Pilih alasan mengapa Anda melaporkan orang ini, lalu ikuti petunjuk di layar
- Buka Kotak Masuk
dan ketuk percakapan dengan pesan yang mencurigakan
- Dalam pesan, ketuk ikon Bendera
- Pilih alasan mengapa Anda melaporkan orang ini, lalu ikuti petunjuk di layar
- Buka Kotak Masuk
dan ketuk percakapan dengan pesan yang mencurigakan
- Dalam pesan, ketuk ikon Bendera
- Pilih alasan mengapa Anda melaporkan orang ini, lalu ikuti petunjuk di layar
- Buka Kotak Masuk dan ketuk percakapan dengan pesan mencurigakan
- Dalam pesan, ketuk ikon Bendera
- Pilih alasan mengapa Anda melaporkan orang ini, lalu ikuti petunjuk di layar
Apakah artikel ini membantu?
Artikel terkait
- TamuMenghindari penipuan, pengelabuan, dan penyalahgunaanKami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melindungi integritas platform Airbnb dan mengurangi risiko dan kerugian yang berhubung…
- TamuMelaporkan dan memblokirPilih percakapan dengan orang yang ingin Anda laporkan atau blokir, lalu ikuti petunjuk.
- TamuBagaimana saya mengetahui apakah sebuah email atau situs web benar-benar dari Airbnb?Email dan situs web penipuan biasanya bernada mendesak dan mengancam penangguhan akun. Bila ragu, mulailah di halaman beranda Airbnb.
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar