Saran akan ditampilkan setelah mengetikkan input pencarian. Gunakan panah naik dan turun untuk meninjau. Gunakan enter untuk memilih. Jika pilihannya berupa frasa, frasa tersebut akan diserahkan ke pencarian. Jika sarannya berupa tautan, browser akan mengarahkan ke halaman tersebut.
Peraturan
Tamu

Yang dilindungi dan tidak dilindungi oleh AirCover

Artikel ini diterjemahkan secara otomatis.

Yang dilindungi oleh AirCover

AirCover adalah program perlindungan komprehensif yang disertakan secara gratis dalam setiap pemesanan. Ini termasuk Kebijakan Pemesanan Ulang dan Pengembalian Uang, Jalur Keselamatan 24 jam khusus, dan dukungan penting lainnya.

AirCover melindungi Anda dari masalah perjalanan yang sangat parah yang mungkin muncul selama Anda menginap, termasuk:

  • Jika Tuan Rumah membatalkan reservasi Anda dalam 30 hari dari tanggal check - in Anda
  • Jika Anda tidak bisa masuk ke tempat Anda, dan Tuan Rumah tidak bisa membantu Anda masuk
  • Jika Tuan Rumah, orang lain, atau hewan peliharaan berada di tempat selama Anda menginap, dan hal tersebut tidak disebutkan dalam deskripsi iklan
  • Jika tempat tidak dapat dihuni saat check - in karena alasan kebersihan, keselamatan, atau kesehatan
  • Jika deskripsi iklan tidak akurat mengenai hal - hal penting. Contohnya, jika rumah tidak memiliki fasilitas utama yang diiklankan (seperti kulkas), rumah tersebut memiliki tipe rumah yang berbeda, atau memiliki jumlah kamar tidur yang salah

Jika terjadi masalah selama Anda menginap, Anda harus menghubungi Tuan Rumah terlebih dahulu untuk memastikan apakah mereka bisa mengatasinya dengan mudah. Bila mereka tidak bisa, cukup hubungi kami dalam 72 jam setelah menemukan masalah tersebut. Jika kami menemukan bahwa masalah ini dilindungi oleh AirCover, kami akan memberi Anda pengembalian uang penuh atau sebagian, atau, tergantung situasinya, menemukan tempat menginap yang serupa atau lebih baik untuk Anda.

Harap perhatikan bahwa ada beberapa jenis pemesanan dengan perlindungan yang lebih disesuaikan dengan sifatnya yang unik: Airbnb Luxe mengikuti Kebijakan Pemesanan Ulang dan Pengembalian Uang Luxe dan Pengalaman Airbnb dilindungi oleh Kebijakan Pengembalian Uang Tamu Pengalaman.

Apa saja yang mungkin dilindungi oleh asuransi perjalanan

AirCover bukan asuransi perjalanan. Anda selalu bisa membeli asuransi perjalanan dari penyedia pihak ketiga untuk mendapatkan perlindungan tambahan selama perjalanan Anda.

Meskipun kebutuhan individu Anda mungkin berbeda - beda, ada berbagai macam manfaat yang dapat Anda pertimbangkan saat mencarikan rencana terbaik untuk Anda. Setiap kebijakan berbeda, jadi tinjaulah ketentuan, pertanggungan, ketentuan, dan pengecualian dengan saksama, dan jangan ragu untuk menghubungi penyedia layanan bila ada pertanyaan.

Rencana dapat mencakup:

  • Pembatalan perjalanan: Bila ada alasan tertentu yang tercakup, Anda tidak bisa melakukan perjalanan, seperti cuaca atau aksi mogok kerja, penyakit, cedera, kematian, atau gangguan terkait pekerjaan
  • Gangguan perjalanan: Penggantian biaya jika Anda perlu mengakhiri perjalanan lebih awal
  • Biaya medis: Penggantian biaya medis karena penyakit atau kecelakaan yang terjadi selama perjalanan Anda
  • Layanan bantuan darurat: Bantuan saat Anda bepergian untuk kebutuhan penting, seperti transportasi darurat, evakuasi medis, rekomendasi dokter, dan visa dan paspor yang hilang atau dicuri
  • Perlindungan bagasi yang hilang dan rusak: Pertanggungan jika barang pribadi Anda hilang, dicuri, atau rusak selama perjalanan Anda
  • Membatalkan dengan Alasan Apa pun (CFAR): Penggantian untuk seluruh perjalanan atau sebagian biaya perjalanan yang ditimbulkan jika Anda membatalkan perjalanan dengan alasan apa pun

Pelajari selengkapnya mengenai asuransi perjalanan dan apakah Anda harus membelinya.

Apakah artikel ini membantu?

Artikel terkait

Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar