Cara kerja
Menambahkan info ke resi tamu
Menambahkan info ke resi tamu
Once a receipt has been issued, you can’t make additions or edits to it. Your billing receipt is based on the information you provide at the time of booking.
You can, however, make changes to your itinerary after you’ve booked. This includes adding information like:
- Guest names and number (editable until your reservation ends)
- Business or billing addresses (editable at any time)
- Passport numbers
- Date of birth
- Guest names
- Tax identification numbers
Learn how to add or remove guests or add business information onto your itinerary.
Apakah artikel ini membantu?
Artikel terkait
- TamuMenambahkan detail perjalanan bisnis ke suatu perjalananAnda bisa menambahkan atau menghapus info perjalanan bisnis di jadwal perjalanan Anda di bagian catatan bisnis pada reservasi Anda.
- TamuMelihat resi untuk pemesanan terdahuluAnda bisa masuk ke Perjalanan Anda untuk melihat resi untuk masa inap yang telah selesai.
- TamuMenemukan faktur PPN AndaTuan rumah dan tamu bisa mengakses faktur PPN di akun Airbnb mereka.
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar