Lewatkan, langsung lihat konten
    Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan
    Informasi terbaru COVID-19
    Untuk melihat opsi pembatalan dan pengembalian uang, pilih reservasi dari halaman Perjalanan. Kebijakan kejadian luar biasa Airbnb hanya berlaku untuk reservasi tertentu. Kami memberikan informasi terbaru pada tanggal 1 dan 15 setiap bulannya.

    Kebijakan Konten Airbnb

    Dengan memublikasikan konten di Airbnb, berarti Anda setuju untuk mematuhi kebijakan ini. Kami berhak menghapus semua konten, secara keseluruhan atau sebagian, yang melanggar kebijakan ini, Ketentuan Layanan, Standar Komunitas, dan Kebijakan Ulasan Airbnb, atau untuk alasan lain apa pun berdasarkan keputusan kami sendiri.

    Apabila terjadi pelanggaran berulang atau parah, kami mungkin akan menangguhkan atau secara permanen menonaktifkan akun terkait.

    Anda bisa melaporkan konten tersebut secara langsung atau menghubungi kami untuk melaporkan konten yang tampaknya melanggar kebijakan ini.

    Konten seperti berikut sama sekali tidak diizinkan di Airbnb:

    • Konten yang dibuat semata-mata untuk keperluan periklanan atau konten komersial lainnya, termasuk logo perusahaan, tautan, atau nama perusahaan
    • Pesan spam, kontak yang tidak diinginkan, atau konten yang berulang kali dibagikan dengan cara yang sangat mengganggu
    • Konten yang mendukung atau mempromosikan aktivitas ilegal atau berbahaya, atau yang eksplisit secara seksual, menampilkan kekerasan, gambar tak senonoh, ancaman, atau pelecehan
    • Konten diskriminatif (tinjau Kebijakan Nondiskriminasi untuk info lebih lengkapnya)
    • Upaya meniru pribadi, akun, atau entitas lain, termasuk seorang perwakilan Airbnb
    • Konten ilegal atau yang melanggar hak pribadi atau entitas lain, termasuk hak kekayaan intelektual dan hak privasi
    • Konten yang menyertakan informasi pribadi atau rahasia milik orang lain, termasuk konten yang cukup jelas mengidentifikasikan lokasi suatu tempat yang diiklankan

    Berikut ini adalah pelanggaran kebijakan yang spesifik mengacu pada tipe konten tertentu:

    Judul iklan atau nama tempat

    • Judul iklan atau nama tempat yang menyertakan informasi yang tidak relevan dengan tipe, gaya atau pengalaman tempat tersebut
    • Judul iklan yang menyertakan simbol atau emoji

    Halaman iklan atau profil

    • Iklan atau profil yang mencantumkan informasi palsu, menyesatkan, atau bernada penipuan

    Pusat Komunitas

    • Konten yang tidak ada hubungannya dengan topik terkait, tidak mengajukan pertanyaan tertentu atau tidak menawarkan informasi tertentu yang berkenaan dengan suatu pertanyaan sebagai bagian dari suatu diskusi yang lebih besar
    • Memprovokasi atau berulang kali menjadikan anggota komunitas sebagai target gangguan

    Ulasan

    Pelajari selengkapnya mengenai Kebijakan Ulasan Airbnb.

    • Ulasan yang bersifat bias dan mengindikasikan tindakan pemerasan atau memaksa agar diberikan insentif tertentu, konflik kepentingan, atau persaingan langsung
    • Ulasan yang mencantumkan informasi yang tidak relevan mengenai seorang tuan rumah atau tamu, tempat, atau pengalaman, akan dihapuskan. Ulasan yang berisi sebagian besar informasi yang tidak relevan juga dapat dihapus, tetapi hanya jika informasi yang relevan tidak diharapkan untuk memberikan informasi penting terkait keputusan pemesanan anggota komunitas lainnya.

    URL Kustom

    Apakah Anda mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan?