Lewatkan, langsung lihat konten
Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan
    Jawaban Airbnb: Info tamu dan menandai perilaku tamu

    Jawaban Airbnb: Info tamu dan menandai perilaku tamu

    Berikut ini hal-hal yang dapat dipelajari tentang tamu Anda sebelum mereka menginap, serta informasi terbaru lainnya.
    Oleh Airbnb pada 28 Mar 2018
    Bacaan 2 menit
    Diperbarui 5 Mar 2020

    Anda bertanya: Dapatkah Airbnb berbagi informasi lebih lanjut tentang tamu, seperti penilaian mereka, nama lengkap, dsb.? Apakah kami boleh menandai tamu yang buruk dan membuat informasi ini terlihat oleh tuan rumah lainnya?

    Informasi tamu lebih lanjut
    Kami tengah meninjau informasi tambahan apa saja yang bisa kami bagikan untuk membantu Anda merasa yakin pada kualitas setiap tamu, setiap kali Anda menerima tamu. Saat ini, sebelum mengonfirmasikan pemesanan, Anda bisa melihat ulasan sebelumnya dan informasi profil dari calon tamu (termasuk kampung halaman, latar belakang pendidikan, hobi, dan bahasa yang digunakan). Namun, untuk melindungi privasi tuan rumah dan tamu, kami tidak akan membagikan nama belakang hingga setelah pemesanan dikonfirmasi. Jika Anda tidak merasa nyaman menyetujui reservasi dengan seperangkat informasi ini, Anda bisa mengirimkan pesan kepada tamu untuk menanyakan pertanyaan tambahan. Kami tidak akan membagikan alamat rumah tamu karena informasi tersebut tidak relevan atau diwajibkan untuk melakukan pemesanan.

    Setiap tamu diwajibkan untuk memberikan nama lengkap, tanggal lahir, nomor telepon, alamat email, dan informasi pembayaran kepada Airbnb sebelum diizinkan untuk memesan reservasi. Sebagai tuan rumah, Anda juga memiliki opsi untuk mewajibkan tamu memberikan identitas resmi sebelum memesan rumah Anda, yang merupakan salah satu fitur dari upaya berkelanjutan kami untuk membangun kepercayaan dalam komunitas ini.

    Menandai perilaku tamu
    Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan menambahkan lebih banyak cara bagi Anda untuk melaporkan perilaku tamu yang mungkin perlu kami tangani. Pantau terus untuk informasi lebih lanjut, namun ketahuilah bahwa ulasan tuan rumah mengenai tamu tetap menjadi alat penandaan yang paling ampuh bagi komunitas ini.

    Lebih dari sebelumnya, kami menggunakan ulasan Anda untuk menandai perilaku tamu yang sangat baik dan tidak begitu baik. Kami mengembangkan program HosTeladan yang akan membantu Anda mengidentifikasi wisatawan berpengalaman dengan penilaian yang sangat baik. Dan untuk kejadian tidak menyenangkan yang jarang terjadi, ulasan Anda akan membantu kami mengidentifikasi tamu yang berperilaku buruk, mengeluarkan peringatan yang lebih spesifik dan ketat, dan menghapus tamu yang tidak memperbaiki perilaku mereka.

    Yakinlah bahwa saat tamu mendapatkan ulasan negatif dari tuan rumah, Airbnb akan menindaklanjutinya. Kami memastikan tamu menerima peringatan mengenai perilaku yang tidak dapat diterima dan terkadang mereka bisa diblokir sepenuhnya dari pemesanan. Kami menangani keamanan Anda dan tamu Anda dengan sangat serius. Oleh karena itu, kami mewajibkan semua orang dalam komunitas ini untuk menerapkan standar komunitas kami. Ulasan Anda mengenai tamu sangat penting untuk membangun kepercayaan dalam komunitas ini dan kami berdedikasi untuk mengambil tindakan atas nama Anda guna membantu memastikan pengalaman berkualitas tinggi setiap kali Anda menerima tamu.

    Informasi yang terdapat dalam artikel ini mungkin telah berubah sejak diterbitkan.

    Airbnb
    28 Mar 2018
    Apakah ini membantu?