Mulai 1 Oktober 2025, semua kebijakan pembatalan standar untuk masa inap yang lebih singkat (kurang dari 28 malam) akan mencakup periode pembatalan 24 jam yang memungkinkan tamu membatalkan dan mendapatkan pengembalian uang penuh termasuk pajak hingga 24 jam setelah reservasi dikonfirmasi, asalkan reservasi dikonfirmasikan setidaknya 7 hari sebelum check-in (berdasarkan waktu lokal tempat; dengan pengecualian tertentu yang dijelaskan di bawah).
Anda bisa memilih kebijakan pembatalan untuk rumah Anda: satu untuk masa inap jangka pendek dan satu untuk masa inap jangka panjang. Bila Anda siap untuk melakukannya, ketahui cara menetapkan kebijakan pembatalan tempat Anda.
Bila Anda menetapkan kebijakan pembatalan standar untuk masa inap kurang dari 28 malam, Anda bisa memilih untuk menawarkan opsi tanpa pengembalian dana. Opsi tanpa pengembalian dana memungkinkan tamu memesan dengan harga diskon yang tidak tunduk pada kebijakan pembatalan standar Anda. Jika mereka membatalkan, tamu tidak akan menerima pengembalian uang.
Ketahui lebih lanjut tentang cara menawarkan opsi tanpa pengembalian dana kepada tamu Anda dengan harga diskon.
Kebijakan pembatalan Anda mungkin dibatalkan dalam situasi tertentu, dan tamu Anda mungkin bisa membatalkan dan mendapatkan pengembalian uang. Pelajari selengkapnya mengenai kapan kebijakan pembatalan Anda dapat digantikan oleh aturan lain.
Terkadang kami menguji kebijakan pembatalan baru. Jika Anda tidak bisa menemukan kebijakan pembatalan yang dijelaskan dalam artikel ini, harap merujuk pada detail reservasi untuk pemesanan tersebut.