Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan

    Jawaban atas pertanyaan Tuan Rumah: Airbnb Versi Mei

    Judul iklan Anda akan kembali, serta pembaruan bermanfaat lainnya.
    Oleh Airbnb pada 10 Jun 2022
    Bacaan 3 menit
    Diperbarui 18 Jun 2022

    Poin utama

    • Kami menyampaikan panduan baru untuk menulis judul iklan

    • Judul iklan Anda akan mulai diluncurkan pada 30 Juni

    Pada 11 Mei, kami memperkenalkan Airbnb Versi Mei 2022 dengan cara baru untuk mencari tempat yang dirancang berdasarkan Kategori Penginapan Airbnb. Sejak saat itu, kami telah menghimpun umpan balik dari ribuan Tuan Rumah melalui Pusat Komunitas, Klub Tuan Rumah, email, dan lokakarya dengan Dewan Penasihat Tuan Rumah dan para pemimpin Tuan Rumah lainnya. Terima kasih atas komentar dan saran Anda yang sangat bermanfaat. Hari ini, kami ingin membagikan tindakan yang kami ambil sebagai tanggapan atas tiga permohonan teratas Anda.

    Kemampuan menulis judul iklan saya sendiri adalah salah satu cara yang bisa membuat tempat saya tampil menonjol. Apakah judul akan kembali ditambahkan pada hasil pencarian?

    Ya, kami akan menambahkan kembali judul iklan yang ditulis oleh Tuan Rumah. Kami ingin menjelaskan mengapa kami menghapusnya dan memberi tahu Anda tentang proses dan alur waktu untuk menambahkannya kembali.

    Kami meniadakan judul khusus untuk membuat deskripsi yang seragam di Airbnb agar memudahkan tamu untuk melihat dan membandingkan penginapan. Pada beberapa iklan, panjang judul dapat mencapai beberapa baris atau menyertakan emoji yang mungkin tidak relevan dengan iklan. Ketidakkonsistenan ini membuat pencarian menjadi rumit dan terkadang menyebabkan pengalaman buruk bagi tamu.

    Kami juga memperkenalkan foto-foto yang lebih besar untuk iklan Anda, yang biasanya merupakan hal pertama yang menarik perhatian tamu saat menemukan tempat Anda. Itu berarti kami harus mengurangi jumlah informasi yang muncul di bawah foto dalam hasil pencarian.

    Pembaruan: Anda menyampaikan banyak umpan balik mengenai perubahan tersebut, termasuk banyak permohonan untuk mengembalikan kemampuan Anda membuat judul iklan Anda sendiri. Kami memahami mengapa Anda begitu antusias dengan masalah ini: Judul iklan Anda adalah salah satu hal pertama yang dibaca tamu di hasil pencarian, dan ini adalah kesempatan untuk menyoroti hal yang membuat tempat Anda unik.

    Hari ini, 17 Juni, kami memublikasikan panduan baru untuk membuat judul iklan. Sebaiknya batasi judul Anda paling banyak 32 karakter, awali judul Anda dengan huruf kapital dan ikuti dengan huruf kecil, dan hindari emoji atau simbol. Yang terpenting, jelaskan hal-hal yang menjadikan tempat Anda unik.

    Baca panduan baru

    Judul iklan Anda akan muncul dalam hasil pencarian Airbnb mulai 30 Juni.

    Saya khawatir tempat saya tidak mudah ditemukan. Apakah hal ini juga dialami Tuan Rumah lain?

    Sejumlah faktor dapat memengaruhi kinerja iklan, termasuk musim dan kondisi ekonomi. Kami ingin menjabarkan berbagai cara yang bisa dilakukan tamu untuk menemukan tempat Anda, dan apa saja yang kami lakukan untuk lebih mengoptimalkan pengalaman pemesanan mereka.

    Meskipun banyak tamu yang menelusuri Kategori Penginapan Airbnb untuk mencari inspirasi dan memesan, sebagian besar tamu tetap memesan penginapan dengan memasukkan tujuan dan tanggal perjalanan tertentu dalam pencarian. Begitu tamu memasukkan lokasi yang dicari, mereka menggunakan tab “Semua rumah”—sama seperti yang mereka lakukan sebelumnya—untuk melihat semua penginapan yang tersedia di lokasi tertentu dan memesan tempat yang cocok. Kini kami tengah mencari cara untuk membuat tab “Semua rumah” lebih menonjol saat tamu mencari lokasi.

    Kami juga mempertimbangkan pembaruan pada pengalaman pemesanan termasuk tampilan kategori, penyempurnaan lebih lanjut pada pencarian peta, dan cara terbaik untuk menampilkan jumlah ulasan Anda. Kami akan terus bekerja sama dengan konsultan Tuan Rumah dan akan menyampaikan detail lebih lanjut kepada Anda pada bulan Juli.

    Saya menyukai Kategori Penginapan Airbnb, tetapi bagaimana cara mengecek kategori tempat saya? Dan bagaimana jika saya ingin tempat saya masuk dalam kategori tambahan?

    Kategori Penginapan Airbnb adalah koleksi rumah berdasarkan gaya unik, lokasi, atau kedekatan suatu properti dengan aktivitas wisata. Kategori adalah cara baru untuk menampilkan keragaman tempat di Airbnb dan membantu tamu menemukan tempat yang belum pernah mereka ketahui keberadaannya.

    Kami meluncurkan kategori dengan meyakini bahwa ada kategori untuk setiap tempat. Kami senang melihat Anda menyambut gembira kategori baru, seperti yang ditunjukkan oleh banyak ide yang Anda bagikan mengenai kategori tambahan—dari rumah ramah lingkungan dan tempat ramah keluarga hingga properti pusat kota dan penginapan yang cocok untuk bekerja jarak jauh.

    Selain berkolaborasi dengan komunitas Tuan Rumah untuk mengembangkan proses pembuatan kategori baru, kami mempelajari berbagai cara untuk memungkinkan Anda memeriksa kategori tempat Anda. Kami akan menyampaikan detailnya dalam beberapa bulan ke depan.

    Sementara itu, Anda bisa melakukan beberapa hal untuk memastikan tempat Anda dipertimbangkan untuk ditempatkan dalam kategori. Pastikan detail iklan Anda terkini, lengkap, dan akurat. Selain itu, pastikan Anda menambahkan foto yang luar biasa ke iklan Anda, karena kualitas foto adalah salah satu kriteria utama dalam kategori.

    Seperti biasa, kami mengundang Anda untuk menyampaikan umpan balik atau berpartisipasi dalam Lokakarya Tuan Rumah melalui Klub Tuan Rumah setempat.

    Informasi yang dimuat dalam artikel ini mungkin telah berubah sejak dipublikasikan.

    Poin utama

    • Kami menyampaikan panduan baru untuk menulis judul iklan

    • Judul iklan Anda akan mulai diluncurkan pada 30 Juni

    Airbnb
    10 Jun 2022
    Apakah ini membantu?