Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan

    Mantap menerima tamu dengan kebijakan dan perlindungan kami

    Dari standar tamu hingga AirCover untuk Tuan Rumah, kami siap mendukung Anda.
    Oleh Airbnb pada 20 Okt 2020
    Bacaan 4 menit
    Diperbarui 7 Jun 2022

    Poin utama

    Banyak dari Anda yang telah memberi tahu kami seberapa senang Anda menyewakan tempat dan terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia. Tentu saja, itu tidak mungkin jika Anda tidak merasa didukung saat menerima tamu.

    Kami memahami bahwa Anda membutuhkan dukungan Airbnb saat terjadi hal yang tidak diinginkan. Meskipun jarang terjadi, ada kalanya segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Untuk membantu Anda menerima tamu dengan percaya diri, berikut beberapa perangkat, kebijakan, dan fitur yang kami sediakan.

    Perlindungan menyeluruh untuk Tuan Rumah

    Perlindungan Tuan Rumah Airbnb yang komprehensif membuat kami berbeda dari yang lain dan membantu kami menjaga komunitas ini tetap aman.

    • AirCover untuk Tuan Rumah: Bagaimana jika tamu merokok di tempat Anda, dan Anda membutuhkan pembersihan khusus? Bagaimana jika anjing tamu merusak sofa Anda, dan Anda perlu memperbaikinya? AirCover untuk Tuan Rumah memberi Anda perlindungan kerusakan senilai $1 juta USD dan asuransi liabilitas senilai $1 juta USD. Perlindungan ini selalu disertakan dan selalu gratis—hanya di Airbnb.*
    • Standar Tamu: Standar keandalan tamu menjelaskan apa yang diharapkan Airbnb dari tamu. Laporan pelanggaran atas standar ini akan dipertimbangkan bersama dengan pelanggaran terdahulu, yang akan dijadikan dasar untuk setiap keputusan penegakan hukum yang diambil oleh Airbnb.
    • Notifikasi pembatalan: Kami akan memberi tahu Anda jika kami secara proaktif membatalkan reservasi yang mungkin mengarah ke pesta, berdasarkan ulasan tamu sebelumnya yang menyebutkan pesta dan kriteria lainnya. Anda juga memiliki hak untuk menilai ulasan dan utas pesan tamu, dan untuk membatalkan reservasi yang Anda yakini secara wajar akan mengarah ke pesta. Semua pembatalan harus sesuai dengan kebijakan nondiskriminasi Airbnb.

    Fitur-fitur yang memberi Anda kendali yang lebih besar

    Bagian dari menerima tamu adalah menetapkan ekspektasi untuk membantu mencegah terjadinya insiden sejak awal. Berikut beberapa fitur yang kami buat untuk membantu Anda memikat tamu yang akan cocok menginap di tempat Anda:

    • Pengaturan kalender dan pemesanan: Anda bisa memulai dari menginformasikan jumlah tamu yang bisa menginap di tempat Anda agar tamu tahu ekspektasi Anda. Pilih berapa malam tamu bisa menginap, seberapa awal mereka bisa memesan, dan berapa lama waktu yang Anda butuhkan di antara masa inap. Pelajari lebih lanjut tentang memilih pengaturan pemesanan Anda
    • Verifikasi identitas: Semua tamu harus memberikan nama lengkap, tanggal lahir, nomor telepon, alamat email, dan informasi pembayaran kepada Airbnb sebelum memesan, namun Anda juga bisa mewajibkan tamu untuk memberikan bukti identitas yang valid kepada Airbnb sebelum memesan. Pelajari cara meminta agar tamu terverifikasi
    • Peraturan rumah: Peraturan rumah Anda—seperti dilarang merokok, membawa hewan peliharaan, atau menerima pengunjung—dapat disesuaikan dan membantu tamu lebih memahami ekspektasi Anda sehingga mereka bisa memutuskan apakah tempat Anda cocok untuk mereka. Karena pentingnya peraturan rumah, kami menjadikannya terlihat oleh tamu di berbagai tempat, termasuk halaman iklan dan halaman konfirmasi pemesanan.
    • Perangkat respons: Jika Anda merasa tidak nyaman dengan suatu permohonan pemesanan, Anda bisa memilih untuk menolaknya asalkan Anda mematuhi kebijakan nondiskriminasi Airbnb.

    Dukungan Komunitas untuk Tuan Rumah

    Sekalipun semua standar dan pengaturan tadi telah diberlakukan, terkadang hal-hal yang tidak sesuai harapan masih bisa terjadi. Ketika menghadapi momen tersebut, ada beberapa cara bagi Anda untuk mendapatkan dukungan dari Airbnb:

    • Obrolan langsung: Dukungan online Airbnb adalah cara tercepat untuk mendapatkan bantuan yang dibutuhkan untuk masalah yang tidak mendesak, seperti memperbarui kalender atau menyesuaikan harga.
    • Dukungan khusus untuk HosTeladan: Jika Anda seorang HosTeladan, Anda dapat dengan mudah terhubung dengan anggota staf ahli layanan pelanggan setiap kali meminta bantuan.
    • Saluran darurat setempat: Kami tahu bahwa tamu yang bepergian di negara-negara asing mungkin tidak tahu cara menghubungi layanan darurat setempat. Jadi, kami meluncurkan tombol panggilan darurat dalam aplikasi. Tombol ini akan langsung mengarahkan ke nomor penegak hukum setempat dan layanan darurat selama reservasi aktif.
    • Saluran dukungan untuk masalah mendesak: Jika Anda berada di AS dan Anda mengalami masalah mendesak terkait keamanan atau keselamatan selama reservasi aktif, Anda bisa dengan cepat menghubungi spesialis untuk meminta bantuan melalui aplikasi kami.

    Sangat penting bagi kami untuk menumbuhkan kepercayaan agar komunitas Airbnb terus berkembang—dan kami berharap perlindungan dan fitur-fitur ini membantu kami mencapai hal tersebut. Seperti biasa, terima kasih karena Anda telah menjadi Tuan Rumah.

    *Perlindungan kerusakan untuk Tuan Rumah, Asuransi liabilitas Tuan Rumah, dan Asuransi liabilitas Pengalaman tidak menanggung Tuan Rumah yang menawarkan penginapan melalui Airbnb Travel, LLC, atau Tuan Rumah di Tiongkok daratan dan Jepang, karena mereka dilindungi oleh Skema Perlindungan Tuan Rumah Tiongkok, Asuransi Tuan Rumah Jepang, dan Asuransi Perlindungan Pengalaman Jepang. Perlindungan kerusakan untuk Tuan Rumah tidak berkaitan dengan Asuransi liabilitas Tuan Rumah.

    Ingatlah bahwa semua batas pertanggungan yang ditampilkan adalah dalam USD, dan ada syarat, ketentuan, serta pengecualian lainnya yang berlaku.

    Informasi yang dimuat dalam artikel ini mungkin telah berubah sejak dipublikasikan.

    Poin utama

    Airbnb
    20 Okt 2020
    Apakah ini membantu?