Lewatkan, langsung lihat konten
    Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan
    Peningkatan pada ulasan tamu, peraturan rumah, & pembatalan

    Peningkatan pada ulasan tamu, peraturan rumah, & pembatalan

    Kami mengambil tindakan untuk melindungi tamu dari aktivitas pesta dan memberikan kendali yang lebih besar.
    Oleh Catherine Powell pada 20 Okt 2020
    Video 16 menit
    Diperbarui 13 Nov 2020

    Poin utama

    • Kami merevisi proses ulasan tamu agar tidak terasa memihak, serta menyoroti peraturan rumah Anda untuk membantu menetapkan ekspektasi tamu

    • Jika Anda memiliki alasan yang valid untuk meyakini bahwa suatu reservasi akan mengarah ke pesta, Anda bisa membatalkannya tanpa menghubungi dukungan

    Halo semuanya,

    Saya Catherine, Global Head of Hosting Airbnb, dan saya kembali membawakan Host Update yang keenam.

    Sambil terus mengumpulkan umpan balik dari tuan rumah, kami telah mencapai kemajuan dalam mengatasi berbagai masalah utama Anda selama beberapa bulan terakhir. Jika Anda melewatkan pembaruan saya sebelumnya, Anda dapat menemukannya di sini.

    Dalam video minggu ini, saya ingin berbagi jawaban mendalam atas beberapa pertanyaan yang paling sering kami dengar dari Anda. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk menonton, berikut adalah rangkuman tindakan terbaru yang kami ambil untuk mengatasi kekhawatiran Anda:

    Meningkatkan proses ulasan tamu

    Dalam pembaruan terakhir saya, saya menyebutkan bahwa salah satu cara kami mengukur kualitas adalah melalui penilaian bintang. Kami tahu bahwa Anda menanggapi penilaian ini dengan serius dan kami berupaya untuk terus meningkatkan sistem penilaian kami agar penilaian Anda seimbang dan adil.

    Setelah mendengar masukan Anda dari Pusat Komunitas, dan dalam lokakarya tuan rumah baru-baru ini, kami melihat peluang untuk menyempurnakan pertanyaan yang akan dijawab tamu setelah menginap. Kami telah menulis ulang sebagian besarnya agar pertanyaan tersebut tidak terasa memihak.

    Misalnya, alih-alih bertanya kepada tamu apakah deskripsi tempat tidak akurat, kami akan menanyakan apakah tempat tersebut akurat. Ini adalah perubahan halus, namun hal ini bisa berdampak besar pada cara tamu mempertimbangkan jawabannya.

    Kami ingin perubahan ini menghasilkan ulasan tamu yang lebih akurat yang menurut Anda benar-benar mencerminkan kualitas keramahtamahan Anda.

    Menjadikan peraturan rumah Anda lebih menonjol

    Memastikan tamu menghormati rumah Anda adalah kekhawatiran yang sangat penting yang kami dapatkan dari banyak tuan rumah. Dalam pembaruan terakhir saya, saya membagikan lima penambahan baru pada standar keandalan tamu kami—dan salah satunya adalah harapan agar tamu menghormati peraturan rumah Anda, yang tunduk pada ketentuan dan kebijakan kami.

    Kami berencana melakukan lebih banyak lagi agar tamu bertanggung jawab bila tidak berhasil mematuhi peraturan Anda. Langkah pertama adalah membantu memastikan tamu membaca dan memahami peraturan rumah Anda, jadi kami menjadikannya lebih terlihat oleh tamu.

    Mulai bulan depan, peraturan rumah Anda akan diberlakukan di empat tempat berbeda saat tamu memesan penginapan:

    1. Peraturan rumah utama—seperti tidak mengizinkan merokok atau hewan peliharaan—akan muncul di bagian atas halaman iklan Anda.
    2. Semua peraturan rumah yang Anda cantumkan, termasuk pengungkapan keselamatan penting, akan terlihat pada detail halaman iklan Anda, seperti yang sudah ada sekarang.
    3. Peraturan rumah akan tercantum di halaman konfirmasi pemesanan guna membantu memastikan tamu memahami dan menyetujuinya sebelum memesan tempat Anda.
    4. Tamu akan menerima kembali peraturan rumah Anda dalam email konfirmasi pemesanan untuk mengingatkan mereka mengenai ekspektasi Anda sebelum mereka tiba.

    Kami merancang pembaruan ini untuk membantu tamu membaca dan mematuhi peraturan rumah Anda, dan kami akan memantau perubahan ini guna mempelajari dampak yang mungkin ditimbulkan terhadap pemesanan Anda.

    Catatan: Semua peraturan rumah harus sesuai dengan kebijakan dan ketentuan Airbnb—termasuk ketentuan layanan dan kebijakan non-diskriminasi kami. Bila Anda ingin menambahkan atau mengedit peraturan rumah Anda, Anda bisa melakukannya di sini.

    Membantu melindungi Anda dari pesta

    Anda telah menanyakan bagaimana kami berupaya melindungi Anda dari pihak yang tak mendapat izin. Ini adalah prioritas utama bagi kami semua di Airbnb, jadi kami meluncurkan empat inisiatif dan fitur produk baru:

    1. Tamu akan diingatkan bahwa pesta tidak diperkenankan dalam email konfirmasi pemesanan yang mereka terima sebelum mereka tiba di rumah Anda.
    2. Reservasi satu malam untuk seluruh rumah di AS dan Kanada tidak akan diizinkan selama akhir pekan Halloween tahun ini dan kami akan mengganti biaya tuan rumah untuk reservasi yang dibatalkan. Pelajari selengkapnya
    3. Dalam waktu dekat, kami akan membagikan pemberitahuan di kotak masuk Anda jika kami secara proaktif membatalkan atau menghalangi reservasi yang mungkin mengarah ke pesta, berdasarkan ulasan tamu sebelumnya yang menyebutkan pesta dan kriteria lainnya. Kami tahu akan sangat menjengkelkan bila reservasi dibatalkan secara tidak terduga, jadi kami ingin memberi Anda lebih banyak konteks untuk ke depannya.
    4. Mulai bulan November 2020, bagi mereka yang menggunakan Pemesanan Instan, kami akan mulai mengembangkan dan menguji fitur baru yang akan menyoroti reservasi yang berpotensi mengarah ke pesta—seperti reservasi dari tamu baru yang mencoba memesan seluruh iklan rumah selama satu malam dari lokasi yang tidak jauh—dan mengizinkan Anda menyetujuinya secara manual seperti halnya permohonan reservasi.

    Ini semua merupakan bagian dari komitmen kami untuk membantu mencegah masalah keselamatan dalam komunitas kami dan kami harap ini akan menghasilkan pengalaman yang lebih baik bagi Anda sebagai tuan rumah.

    Mengaktifkan pembatalan mudah jika ada potensi pesta

    Kami juga meminta tuan rumah untuk menanyakan apa yang harus dilakukan jika mereka memiliki alasan untuk meyakini bahwa suatu reservasi bisa mengarah ke pesta, namun tidak ingin dikenai penalti karena membatalkan reservasi tersebut. Pada akhir bulan ini, kami akan mengizinkan Anda membatalkan reservasi berdasarkan situasi tersebut—tanpa penalti finansial atau menghubungi dukungan.

    • Anda bisa langsung membatalkan reservasi yang Anda yakini memiliki alasan valid akan mengarah ke pesta, berdasarkan utas pesan atau ulasan tamu sebelumnya yang menyebutkan pesta.
    • Selama alasan Anda disetujui oleh tim peninjau kami, Anda tidak akan menerima penalti finansial atau memengaruhi status HosTeladan Anda.
    • Saat tim kami meninjau pembatalan, mereka akan mencari bukti adanya potensi pesta dari utas pesan atau ulasan tamu sebelumnya.
    • Pembatalan ini harus mematuhi kebijakan nondiskriminasi kami, dan kami akan memantau dengan cermat mengenai perlakuan yang tidak adil berdasarkan ras, warna kulit, asal negara, usia, jenis kelamin, identitas jenis kelamin, agama, orientasi seksual, disabilitas, status kekeluargaan, dan jenis diskriminasi lainnya—atau penyalahgunaan fitur ini secara keseluruhan.
    Kami ingin Anda merasa diberdayakan untuk menghentikan reservasi yang mengarah ke pesta sebelum dimulai.

    Bermitra dengan tuan rumah

    Kami memahami pentingnya memikat tamu yang akan memperlakukan Anda dan tempat Anda dengan hormat. Untuk itu, kami juga sudah memberlakukan banyak perlindungan lainnya, termasuk Jaminan Tuan Rumah Airbnb, standar komunitas, dan sejumlah fitur lainnya. Baca detail lengkapnya di sini.

    Saya berkomitmen untuk menjadi mitra Anda, yang berarti saya akan benar-benar mendengarkan umpan balik Anda. Proses ini akan memakan waktu dan membutuhkan tindakan—dan saya harap Anda merasa kami mengalami kemajuan.

    Kami harap Anda akan terus berbagi ide Anda dan kami akan terus melakukan peningkatan. Nantikan surat penting dari CEO kami, Brian Chesky, pekan depan. Sementara itu, seperti biasa, Anda dapat menemukan saya di Pusat Komunitas: @Catherine-Powell.

    Informasi yang terdapat dalam artikel ini mungkin telah berubah sejak diterbitkan.

    Poin utama

    • Kami merevisi proses ulasan tamu agar tidak terasa memihak, serta menyoroti peraturan rumah Anda untuk membantu menetapkan ekspektasi tamu

    • Jika Anda memiliki alasan yang valid untuk meyakini bahwa suatu reservasi akan mengarah ke pesta, Anda bisa membatalkannya tanpa menghubungi dukungan

    Catherine Powell
    20 Okt 2020
    Apakah ini membantu?