Lewatkan, langsung lihat konten
    Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan
    Memperkenalkan praktik keselamatan COVID-19 Airbnb

    Memperkenalkan praktik keselamatan COVID-19 Airbnb

    Persyaratan keselamatan yang sudah diperbarui untuk komunitas Airbnb mulai 12 Oktober.
    Oleh Airbnb pada 6 Okt 2020
    Video 15 menit
    Diperbarui 15 Okt 2020

    Sorotan

    • Kami membagikan standar terkini untuk tamu dan mendiskusikan kualitas menerima tamu guna membantu memastikan agar semua orang menjunjung tinggi ekspektasi komunitas kami

    • Kami juga memperkenalkan praktik keselamatan COVID-19 yang telah diperbarui, yang harus diikuti oleh tuan rumah dan tamu mulai 12 Oktober

    Halo semuanya,

    Saya Catherine, Global Head of Hosting Airbnb, dan saya kembali membawakan Host Update yang kelima.

    Sejak meluncurkan pembaruan ini pada bulan Agustus, kami tetap fokus untuk membangun kembali hubungan yang lebih erat antara karyawan dan tuan rumah kami. Jika Anda melewatkan video saya sebelumnya, Anda bisa melihatnya di sini.

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda yang telah meluangkan waktu untuk menyampaikan pendapat dan pertanyaan kepada saya di lokakarya kami serta di komentar dan email. Pesan berwawasan Anda memandu kami untuk mengambil tindakan dan membuat perubahan.

    Dalam Host Update hari ini, saya membahas standar tamu dan tuan rumah serta beberapa persyaratan keselamatan tambahan yang kami keluarkan untuk semua orang di Airbnb terkait COVID-19.

    Standar terbaru untuk tamu

    Saya mendengar banyak dari Anda merasa prihatin dengan perilaku tamu tertentu di tempat Anda. Meski kami yakin hal ini berlaku untuk sebagian kecil tamu, kami juga percaya bahwa semua tamu harus memperlakukan Anda, tempat Anda, dan komunitas sekitar dengan hormat.

    Untuk memastikan hal tersebut terjadi, kami memperluas standar keandalan tamu kami guna menyertakan kriteria baru di lima bidang. Standar ini dihadirkan berkat saran langsung dari Anda dan mencakup:

    • Keterlambatan check-out tanpa izin
    • Mengabaikan periode waktu check-in
    • Hewan peliharaan tanpa izin (tidak termasuk hewan pemandu)
    • Campur tangan atau pencabutan perangkat keamanan yang telah disetujui
    • Kurangnya rasa hormat terhadap peraturan rumah Anda yang mencerminkan kebijakan Airbnb

    Hal ini didasari oleh upaya yang telah kami lakukan tahun lalu, saat kami mengumumkan standar keandalan tamu kami. Sebelumnya pada tahun ini, kami juga mengumumkan larangan global mengenai pesta. Dan sejak akhir tahun lalu, kurang lebih 100.000 akun tamu yang melanggar kebijakan dan standar kami telah ditangguhkan atau dihapus.

    Antara sekarang dan akhir tahun ini, kami akan berinvestasi dalam perbaikan sistem dan proses kami. Ini akan membantu kami mencapai kemajuan guna memastikan penegakan hukum yang konsisten, waktu respons yang lebih cepat, dan akuntabilitas menyeluruh dengan tamu.

    Penerimaan tamu yang berkualitas

    Dari banyak tuan rumah yang baru-baru ini saya temui di lokakarya tuan rumah dan Pusat Komunitas ini, saya mendapati bahwa penerima tamu yang luar biasa terdiri dari tiga hal—kualitas, koneksi, dan komunitas—dan semua ini didasarkan pada kepercayaan.

    Jika wisatawan mengalami pengalaman buruk dengan tuan rumah Airbnb, mereka cenderung tidak akan memesan kembali melalui Airbnb. Ini juga bisa memengaruhi reputasi tuan rumah di komunitas mereka—bahkan bisa mengarah ke peraturan lokal yang lebih ketat.

    Baru-baru ini, kami mendapati bahwa sekelompok tempat tidak sesuai dengan ekspektasi kami mengenai kualitas. Oleh karena itu, sementara kami akan menghapus tamu untuk membantu melindungi komunitas Airbnb, kami pun memutuskan untuk menangguhkan atau menghapus iklan yang memiliki pola permasalahan serius yang konsisten atau mendapatkan penilaian ulasan yang rendah dan tidak memenuhi ekspektasi tamu.

    Ada banyak faktor yang memengaruhi kualitas, namun kami memiliki sinyal yang menunjukkan standar penerimaan tamu yang baik, seperti:

    • Keakuratan deskripsi iklan dan foto
    • Keandalan Anda sebagai tuan rumah
    • Ketanggapan Anda
    • Penilaian bintang Anda
    • Cara Anda menegakkan standar komunitas kami

    Dalam kebanyakan kasus, tuan rumah dengan iklan yang terkena dampak sudah diberi tahu. Kami juga membangun proses banding untuk membantu mengatasi segala kekhawatiran.

    Persyaratan terkini terkait COVID-19

    Hampir 1,5 juta tempat telah terdaftar dalam protokol kebersihan intensif Airbnb sejak Juni. Tempat-tempat ini paling populer di Airbnb dan memiliki jumlah reservasi tiga kali lebih banyak dibandingkan dengan tempat-tempat yang belum terdaftar.*

    Saya mendengar dari tuan rumah yang meminta kami untuk merampingkan dan mengklarifikasi prosesnya. Jadi, kami menyediakan sumber informasi dan perangkat baru untuk memudahkan Anda mempelajari dan mengimplementasikan kerangka kerja lima langkah Airbnb.

    Langkah-langkah ini mencakup:

    1. Mempersiapkan dan membuka pintu dan jendela ruangan
    2. Membersihkan setiap ruangan
    3. Menyanitasi permukaan
    4. Meninjau daftar periksa setiap ruangan
    5. Mempersiapkan ulang ruangan untuk tamu

    Seiring perkembangan ilmu pengetahuan, kami juga menyelaraskan tanggapan kami dalam upaya bersama untuk membantu memastikan keselamatan komunitas ini selama COVID-19. Mulai 12 Oktober:

    • Tuan rumah yang menawarkan penginapan** memiliki waktu hingga 20 November untuk berkomitmen pada proses 5 langkah protokol kebersihan Airbnb
    • Semua tamu dan tuan rumah diwajibkan mengenakan masker dan mempraktikkan jaga jarak sosial saat berinteraksi satu sama lain

    Mulai minggu depan, tuan rumah yang menawarkan akomodasi akan menemukan pesan singkat di aplikasi atau panel muka mereka yang menyertakan proses pembersihan intensif lima langkah dan halaman tempat Anda bisa memberikan pernyataan konfirmasi terhadap persyaratan keselamatan COVID-19. Dengan tidak memberikan pernyataan konfirmasi atas persyaratan tersebut paling lambat tanggal 20 November, akun Anda dapat terkena peringatan, penangguhan, dan, dalam kasus tertentu, penghapusan dari Airbnb.

    Catatan: Jika Anda sudah memberikan pernyataan atas protokol kebersihan intensif, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk singkat untuk menyetujui penggunaan masker dan mempraktekkan pembatasan sosial. Tuan rumah baru juga harus berkomitmen untuk mengikuti praktik keselamatan ini.

    Jika Anda menyelenggarakan Pengalaman Airbnb di negara atau wilayah tempat pengalaman tatap muka sudah dilanjutkan, kami telah menyusun panduan kebersihan dan rekomendasi dan prasyarat kesehatan dan keselamatan khusus untuk Anda.

    Sumber informasi kebersihan lainnya

    Untuk membantu Anda memahami persyaratan ini dengan lebih baik, kami telah memperluas artikel kebersihan kami di Pusat Informasi dengan:

    Terima kasih atas semua umpan balik yang Anda sampaikan kepada kami. Saya akan kembali dalam beberapa minggu dengan beberapa fitur dan kebijakan baru yang menarik untuk diumumkan dalam Host Update lainnya.

    Sementara itu, Anda selalu dapat menandai saya secara langsung di Pusat Komunitas: @Catherine-Powell. Kami menghargai umpan balik Anda dan memperhatikannya untuk semua yang kami lakukan.

    *Berdasarkan data internal Airbnb antara 18 Juni dan 30 September 2020

    **Tidak termasuk tuan rumah yang menawarkan akomodasi di Tiongkok daratan

    Informasi dalam artikel ini mungkin telah berubah sejak diterbitkan.

    Sorotan

    • Kami membagikan standar terkini untuk tamu dan mendiskusikan kualitas menerima tamu guna membantu memastikan agar semua orang menjunjung tinggi ekspektasi komunitas kami

    • Kami juga memperkenalkan praktik keselamatan COVID-19 yang telah diperbarui, yang harus diikuti oleh tuan rumah dan tamu mulai 12 Oktober

    Airbnb
    6 Okt 2020
    Apakah ini membantu?