Lewatkan, langsung lihat konten
    Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan
    30 Maret: Pesan untuk tuan rumah dari CEO Brian Chesky

    30 Maret: Pesan untuk tuan rumah dari CEO Brian Chesky

    Brian mengumumkan empat inisiatif untuk membantu tuan rumah, termasuk dukungan senilai $250 juta USD.
    Oleh Airbnb pada 30 Mar 2020
    Video 19 menit
    Diperbarui 30 Apr 2020

    Sorotan

    • Airbnb berinvestasi $250 juta USD untuk turut menanggung biaya pembatalan terkait COVID-19

    • Dana Bantuan HosTeladan akan membantu tuan rumah yang telah lama bergabung bersama kami yang sedang kesulitan memenuhi kebutuhan

    • Tuan rumah mungkin bisa mendapatkan manfaat dari undang-undang bantuan COVID-19 pemerintah AS

    • Perangkat baru akan memudahkan tamu yang pernah Anda terima untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka

    Tuan Rumah yang terhormat,

    Beberapa bulan ini merupakan masa yang amat berat bagi kita semua. Seperti kebanyakan dari Anda, setiap hari saya bangun dalam keadaan jauh dari teman dan rekan kerja sambil bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada dunia di masa mendatang. Saat menonton berita setiap hari, saya turut berberat hati melihat situasi di semua negara, komunitas, dan keluarga yang terkena dampak yang begitu besar karena krisis ini.

    Di tengah semua ini, industri perjalanan global telah terhenti. Maskapai penerbangan dilarang beroperasi dan perbatasan ditutup. Sebagian besar dari kita—termasuk tamu kita— mengikuti saran karantina dari pemerintah sehingga tidak bisa meninggalkan rumah. Bepergian, seperti sebelum pandemi ini terjadi, hampir mustahil dilakukan.

    Pada 11 Maret, ketika Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan pandemi, kita menghadapi dilema. Bila kami mengizinkan tamu membatalkan dan menerima pengembalian uang, kami tahu bahwa hal itu bisa menimbulkan konsekuensi besar terhadap mata pencaharian Anda. Namun, kami tidak bisa membuat tamu dan tuan rumah merasa ditekan untuk menempatkan diri mereka dalam situasi yang tidak aman dan menimbulkan bahaya yang lebih besar bagi kesehatan masyarakat. Kami memutuskan bahwa kami harus mengizinkan tamu Anda membatalkan dan menerima pengembalian uang penuh termasuk semua biaya Airbnb. Ketahuilah keputusan ini bukan keputusan bisnis, melainkan demi melindungi kesehatan masyarakat.

    Namun, meskipun saya yakin kami telah melakukan hal yang benar dengan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan, saya memohon maaf karena kami mengomunikasikan keputusan ini kepada tamu tanpa berdiskusi dengan Anda—seperti yang seharusnya dilakukan oleh mitra. Kami telah mendengar masukan Anda dan kami tahu bahwa kami seharusnya dapat menjadi mitra yang lebih baik.

    Meskipun mungkin terasa tidak seperti itu, kita adalah mitra. Ketika bisnis Anda terpuruk, bisnis kami juga terpuruk. Kami tahu bahwa saat ini banyak dari Anda yang mengalami kesulitan dan yang Anda butuhkan adalah tindakan bantuan dari kami, bukan hanya kata-kata.

    Berikut adalah beberapa tindakan yang kami ambil untuk membantu Anda melewati krisis ini.

    Kami akan membayar $250 juta USD kepada tuan rumah untuk membantu menanggung biaya pembatalan terkait COVID-19.
    Bila tamu membatalkan reservasi akomodasi karena situasi terkait COVID-19, dengan check-in antara 14 Maret dan 31 Mei, kami akan membayar 25% dari jumlah yang seharusnya Anda terima menurut kebijakan pembatalan Anda. Bantuan ini berlaku surut untuk semua pembatalan terkait COVID-19 selama periode ini. Biaya ini akan ditanggung sepenuhnya oleh Airbnb. Pembayaran ini akan mulai dikeluarkan pada bulan April. Tamu dengan reservasi yang dipesan pada atau sebelum 14 Maret masih bisa membatalkan dan menerima pengembalian uang standar atau kredit perjalanan yang setara dengan 100% dari nominal yang mereka bayar. Anda bisa membuka Airbnb.com/250Msupport untuk detail selengkapnya.

    Kami menyiapkan Dana Bantuan HosTeladan senilai $10 juta USD.
    Dana bantuan ini dirancang untuk HosTeladan yang menyewakan tempat tinggal sendiri dan membutuhkan bantuan untuk membayar sewa atau cicilan rumah mereka, serta tuan rumah Pengalaman yang telah lama bergabung bersama Airbnb dan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Karyawan kami mulai menghimpun dana ini dengan menyumbang $1 juta USD dari kantong mereka sendiri, serta Joe, Nate, dan saya secara pribadi menyumbangkan sisanya senilai $9 juta USD. Mulai bulan April, tuan rumah bisa mengajukan permohonan dana bantuan hingga $5.000 USD yang tidak perlu dikembalikan. Anda bisa membuka Airbnb.com/superhostrelief untuk detail selengkapnya.

    Kami memudahkan tamu-tamu Anda yang pernah Anda terima untuk mengirimkan dukungan finansial secara langsung kepada Anda.
    Kami telah mendengar dari banyak tamu yang sangat berterima kasih atas fleksibilitas tuan rumah Airbnb dan tertarik untuk membantu Anda secara finansial. Kami menciptakan cara agar tamu dapat mengirimkan pesan serta kontribusi kepada tuan rumah yang pernah menyambut mereka di tempatnya. Kami berharap ini akan aktif pada bulan April. Kami tahu bahwa sedikit bantuan dapat sangat berarti selama masa sulit ini.

    Kami telah bekerja sama untuk menyediakan dukungan bagi tuan rumah dalam undang-undang stimulus COVID-19 Pemerintah AS belum lama ini.
    Undang-undang ini kini memungkinkan tuan rumah AS mendapatkan manfaat dari sejumlah langkah bantuan, termasuk dana bantuan usaha kecil, kredit usaha kecil, dan tunjangan pengangguran. Terima kasih banyak atas lebih dari 105.000 panggilan telepon dan email dari Anda kepada para anggota Kongres.

    Kami juga sedang mengupayakan inisiatif lainnya dan kami akan memberikan detail lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang. Ini termasuk bekerja sama secara aktif dengan para ahli dan pakar epidemiologi mengenai standar kebersihan untuk menjaga keselamatan Anda dan tamu Anda, asuransi perjalanan bagi Anda dan tamu Anda, serta program untuk memenuhi permintaan untuk membantu membangun kembali bisnis Anda.

    Komitmen saya kepada Anda adalah membangun kembali kemitraan kita. Dengan bekerja sama, kita menjadi semakin kuat dan berada dalam kondisi terbaik. Saya telah melihat contoh seperti ini terjadi baru-baru ini dalam upaya bersama kita menawarkan tempat menginap bagi COVID-19 di garda terdepan. Bersama-sama, kita membantu lebih dari 100.000 staf medis dan first responder dengan menyediakan tempat menginap untuk mereka secara gratis atau dengan subsidi. Lebih dari 40.000 dari Anda telah mengulurkan tangan untuk membantu. Kunjungi Airbnb.com/covid19relief untuk bergabung bersama mereka.

    Kepercayaan adalah pondasi kemitraan yang dibangun seiring waktu. Kami tahu bahwa kami masih memiliki tugas yang harus diupayakan untuk memperkuat kepercayaan Anda, namun ini adalah prioritas kami dan kami berkomitmen untuk mewujudkannya. Ketika aktivitas perjalanan bangkit kembali—dan itu akan terjadi—kami ingin menyambut kedatangan jutaan tamu bersama Anda lagi.

    - Brian Chesky

    Informasi dalam artikel ini mungkin telah berubah sejak diterbitkan.

    Tentang rekaman info terbaru dari CEO: Video ini tersedia dalam bahasa Portugis Brasil, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Rusia, Mandarin Sederhana, dan Spanyol. Anda dapat memilih bahasa dari menu pilihan di bagian bawah halaman ini. Penerjemahan simultan Host Update bersama CEO Brian Chesky ditujukan untuk memfasilitasi komunikasi dan bukan merupakan terjemahan akurat kata per kata. Hanya materi asli dalam bahasa Inggris yang autentik.

    Sorotan

    • Airbnb berinvestasi $250 juta USD untuk turut menanggung biaya pembatalan terkait COVID-19

    • Dana Bantuan HosTeladan akan membantu tuan rumah yang telah lama bergabung bersama kami yang sedang kesulitan memenuhi kebutuhan

    • Tuan rumah mungkin bisa mendapatkan manfaat dari undang-undang bantuan COVID-19 pemerintah AS

    • Perangkat baru akan memudahkan tamu yang pernah Anda terima untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka

    Airbnb
    30 Mar 2020
    Apakah ini membantu?