Lewatkan, langsung lihat konten
Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan
    Jawaban Airbnb: Tips untuk memperoleh lebih banyak pemesanan

    Jawaban Airbnb: Tips untuk memperoleh lebih banyak pemesanan

    Tamu peduli dengan foto—berikut cara meningkatkan foto Anda.
    Oleh Airbnb pada 21 Sep 2018
    Bacaan 2 menit
    Diperbarui 19 Mar 2021

    Anda bertanya: Apa yang bisa saya lakukan agar mendapatkan lebih banyak pemesanan?

    Kami langsung mengunjungi sumber jawaban ini: Kami bertanya kepada tamu apa yang mereka cari dalam masa inap Airbnb dan kami menganalisis perilaku pemesanan mereka untuk mengetahui apa yang membawa mereka dari penjelajahan ke pemesanan.

    Tampaknya, setelah harga dan ulasan, fotografi adalah faktor terpenting. Pada kenyataannya, 60% tampilan iklan dimulai dengan tamu yang mengklik foto, dan lebih dari 40% waktu ketika tamu memilih untuk tidak memesan tempat, hal terakhir yang mereka klik adalah foto. Jadi, foto itu penting dan seharusnya foto dibuat sebaik mungkin.

    Mulailah dengan mengambil foto yang bagus dengan ponsel atau kamera Anda, atau jika Anda siap untuk membawa tempat Anda (dan berhasil memesan) ke level yang lebih tinggi, pertimbangkan fotografi profesional.

    Kami mendapati bahwa fotografi profesional bisa membantu tempat Anda tampil menonjol dan berkinerja lebih baik dari yang diperlukan. Secara khusus, yang bisa Anda harapkan:

    • kemungkinan 16% lebih tinggi untuk dipesan
    • jumlah total reservasi 39% lebih tinggi (yang berarti tamu cenderung memesan masa inap yang lebih lama)
    • malam yang dipesan 28% lebih banyak
    • harga rata-rata per malam 26% lebih tinggi

    Seperti yang Anda ketahui, Airbnb bisa menghubungkan Anda dengan fotografer profesional di berbagai lokasi di seluruh penjuru dunia. Anda bisa meminta pemotretan tanpa biaya di muka; biaya jasa hanya akan dipotong dari pemesanan Anda yang akan datang.

    Jika layanan fotografi profesional Airbnb tidak tersedia di daerah Anda, pertimbangkan untuk menyewa fotografer yang mengkhususkan diri dalam ruang interior.

    Setelah Anda memiliki foto yang benar-benar menonjolkan tempat Anda, kini saatnya memberikan konteks lebih kepada calon tamu. Foto yang bagus membutuhkan keterangan yang baik pula. Dan tamu benar-benar membacanya. Keterangan adalah kesempatan Anda untuk melakukan dua hal besar: mengarahkan perhatian calon tamu terhadap kelebihan yang unik dan menarik dari tempat Anda serta membantu menetapkan ekspektasi. Jadi, jangan hanya menunjukkan tempat tidur yang cantik, katakan betapa nyamannya tempat tidurnya. Jelaskan apa yang tidak bisa mereka lihat sendiri—misalnya, bahwa ubin di lantai kamar mandi dilengkapi pemanas. Ini kesempatan Anda untuk membantu tamu membayangkan berada di tempat Anda.

    Dengan meluangkan waktu untuk menunjukkan dan memberi tahu wisatawan seberapa bagus tempat Anda, Anda akan menarik lebih banyak minat. Perhatian Anda terhadap detail di iklan online Anda menunjukkan bahwa Anda akan menjadi tuan rumah yang peduli terhadap hal-hal kecil yang bermakna secara pribadi.

    Informasi yang terdapat dalam artikel ini mungkin telah berubah sejak diterbitkan.

    Airbnb
    21 Sep 2018
    Apakah ini membantu?