Lewatkan, langsung lihat konten
Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan
    Jawaban Airbnb: Melindungi Anda dari ulasan buruk satu kali

    Jawaban Airbnb: Melindungi Anda dari ulasan buruk satu kali

    Pelajari bagaimana Airbnb membuat ulasan lebih adil bagi tuan rumah.
    Oleh Airbnb pada 21 Sep 2018
    Bacaan 2 menit
    Diperbarui 19 Mar 2021

    Anda bertanya: Dapatkah Airbnb melindungi tuan rumah dari ulasan buruk satu kali?

    Ulasan sangat penting. Ulasan tidak hanya berpengaruh pada kesuksesan bisnis, tetapi juga bersifat personal untuk masing-masing orang. Kami memahami berapa banyak usaha yang dikerahkan untuk menyediakan pelayanan yang memuaskan. Tentunya akan sangat menyebalkan jika mendapatkan nilai rendah—baik karena kekeliruan, kesalahpahaman, atau penilaian yang tidak adil. Keluhan Anda telah kami dengar. Kami pun berkomitmen untuk menangani kasus ini dengan serius. Kami telah berupaya dan akan terus berusaha mencari cara agar dapat menciptakan sistem peninjauan yang lebih adil.

    Kabar baiknya, kami sudah membuat banyak perkembangan. Di bawah ini adalah beberapa pembaruan yang dapat kami bagikan kepada Anda sekarang dan kami berkomitmen untuk memberikan informasi terbaru.

    Sebuah alat untuk mendeteksi ulasan asing
    Pada Tanya Jawab Tuan Rumah terakhir pada Juni 2018, kami mengatakan, khususnya, bahwa kami akan memeriksa ulasan asing. Agar jelas, ulasan rendah satu kali bisa dianggap asing bila tuan rumah memiliki nilai ulasan yang bagus, tetapi ada satu tamu meninggalkan penilaian buruk yang tampaknya tidak sesuai. Berikut adalah solusi yang kami hasilkan: Kami tengah berupaya membangun perangkat baru yang akan mendeteksi secara otomatis kapan ulasan luar biasa seperti ini terjadi—dan memberi kami kesempatan memperbaikinya. Jadi, katakanlah tamu memberikan Anda 5 bintang untuk kebersihan, keakuratan, check-in, dan sebagainya untuk masing-masing subkategori, namun kemudian penilaian 2 bintang secara keseluruhan. Perangkat baru akan menandai ini dan meminta tamu memperbaiki penilaian keseluruhan. Kami sedang mengembangkan perangkat baru yang dapat segera Anda lihat langsung.

    Penelitian mengenai bagaimana ulasan tersebut memengaruhi status HosTeladan
    Selain itu, kami tengah melakukan penelitian guna melihat bagaimana satu ulasan asing bisa memengaruhi kemampuan tuan rumah untuk memperoleh atau mempertahankan status HosTeladan. Tujuan utamanya adalah untuk mengurangi dampak negatif ulasan asing bagi tuan rumah terbaik demi memastikan sistem ulasan tetap adil.

    Lokasi, lokasi, lokasi
    Terakhir, kami melihat penilaian Lokasi dan bagaimana hal tersebut bisa memengaruhi kedudukan tuan rumah. Perlu dicatat bahwa Lokasi tidak digunakan dalam menghitung penilaian keseluruhan tuan rumah. Kami pun sudah menerima keluhan rasa frustasi Anda saat mendapatkan nilai rendah akibat faktor lokasi karena hai ini berada di luar kendali Anda. Dan kami mendengarnya.

    Inilah bagian sulitnya. Cukup sulit untuk menilai lokasi sebuah properti karena sifatnya yang subjektif. Beberapa tamu mungkin menyukai tempat berada jauh dari keramaian; yang lainnya mungkin kecewa karena lokasinya yang jauh dari angkutan umum. Kami melakukan banyak penelitian untuk menemukan cara agar bisa terus memberikan informasi yang dibutuhkan wisatawan saat melakukan pemesanan sekaligus memastikan bahwa tuan rumah tidak terpengaruh oleh faktor yang berada di luar kendali mereka.

    Jadi, kami mencari cara baru untuk mengumpulkan dan menyoroti kesan tamu mengenai informasi lokasi rumah Anda. Meskipun kami belum memiliki pengumuman konkrit mengenai hal ini, Anda bisa segera mendengar detail lebih lanjut, mungkin di Tanya Jawab Tuan Rumah berikutnya. Untuk saat ini, harap ketahui bahwa kami sedang mengupayakan hal ini. Terus kirimkan umpan balik Anda tentang bagaimana kami bisa menjadikan sistem peninjauan seadil mungkin.

    Informasi yang terdapat dalam artikel ini mungkin telah berubah sejak diterbitkan.

    Airbnb
    21 Sep 2018
    Apakah ini membantu?