Bangun kemitraan Anda
Saat Anda menerima permohonan melalui Jejaring Rekan Tuan Rumah, pikirkan apa yang ingin Anda bahas dalam percakapan awal Anda dengan tuan rumah. Menetapkan ekspektasi lebih awal akan membantu Anda memutuskan apakah akan bekerja sama dengan tuan rumah tersebut dan menyiapkan fondasi untuk kemitraan yang sukses.
Menguasai hal-hal dasar
Mulailah dengan mengenal tuan rumah dan tempatnya. Anda bisa mendiskusikan:
- Hal yang dibutuhkan tuan rumah dan bantuan yang bisa Anda berikan
- Biaya yang Anda kenakan dan cara pembayaran yang Anda harapkan
- Penghasilan yang diharapkan tuan rumah
- Cara berkomunikasi yang Anda inginkan
Pastikan pendekatan Anda selaras dengan pendekatan tuan rumah. Misalnya, John, seorang rekan tuan rumah di Scottsdale, Arizona, mengirimkan daftar periksa furnitur, seprai, dan perlengkapan untuk setiap kamar kepada calon mitra.
Berkomunikasi dengan tamu
Komunikasi yang tepat waktu dan jelas dengan tamu dan orang lain adalah aspek utama dari kemitraan Anda. Diskusikan siapa yang akan bertanggung jawab untuk:
- Menanggapi permohonan pemesanan jika iklan tidak menggunakan Pemesanan Instan
- Pesan harian, termasuk menjawab pertanyaan dan mendukung tamu
- Mengelola petugas kebersihan, petugas pemeliharaan, dan rekan tuan rumah lainnya
- Mengirimkan klaim penggantian biaya
- Menghubungi Dukungan Airbnb untuk meminta bantuan
Langkah selanjutnya
Setelah Anda memutuskan untuk bekerja sama, pertimbangkan untuk mencantumkan detail kemitraan Anda dalam kesepakatan formal.
Tuan rumah bisa mengundang Anda menjadi rekan tuan rumah untuk suatu tempat dan mengatur izin untuk Anda, sehingga Anda bisa berkolaborasi di Airbnb. Anda akan menerima undangan melalui email atau SMS. Anda memiliki waktu 14 hari untuk menerima atau menolaknya.
Setelah Anda menerima undangan, tuan rumah bisa memilih untuk membagikan sebagian dari bayaran masuknya untuk setiap pemesanan kepada Anda melalui Airbnb.* Artikel Pusat Bantuan ini menjelaskan perangkat dan izin rekan tuan rumah:
*Ada beberapa pembatasan yang berlaku, tergantung lokasi tuan rumah, rekan tuan rumah, dan tempat.
Jejaring Rekan Tuan Rumah saat ini tersedia di Australia, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Meksiko, Korea Selatan, Spanyol, dan Inggris (didukung oleh Airbnb Global Services); Kanada, Amerika Serikat (didukung oleh Airbnb Living LLC); dan Brasil (didukung oleh Airbnb Plataforma Digital Ltda).
Setiap rekan tuan rumah dengan akses penuh bisa memulai, mengelola, atau menyelesaikan laporan permohonan atas barang yang rusak atau hilang di Pusat Resolusi atau klaim penggantian biaya berdasarkan perlindungan kerusakan untuk tuan rumah atas nama tuan rumah.
Perlindungan kerusakan untuk Tuan Rumah bukanlah polis asuransi. Program ini tidak melindungi tuan rumah yang menawarkan penginapan di Jepang, karena Asuransi Tuan Rumah Jepang berlaku. Harap ingat bahwa semua batas pertanggungan ditampilkan dalam USD.
Untuk tempat yang berlokasi di negara bagian Washington, kewajiban kontraktual Airbnb berdasarkan perlindungan kerusakan untuk tuan rumah ditanggung oleh polis asuransi yang dibeli oleh Airbnb.
Perlindungan kerusakan untuk tuan rumah tunduk pada syarat, ketentuan, dan pembatasan yang berlaku kecuali untuk Tuan Rumah yang negara tempat tinggal atau propertinya berada di Australia. Untuk tuan rumah tersebut, perlindungan kerusakan untuk tuan rumah tunduk pada syarat, ketentuan, dan pembatasan ini.
Informasi yang dimuat dalam artikel ini mungkin telah berubah sejak dipublikasikan.