Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan

    Aturan dasar untuk tamu

    Sistem baru yang mewajibkan tamu untuk memperlakukan rumah Anda dengan baik dan mematuhi peraturan rumah.
    Oleh Airbnb pada 16 Nov 2022
    Bacaan 2 menit
    Diperbarui 16 Nov 2022

    Poin utama

    • Aturan dasar meminta tamu bertanggung jawab dalam tiga hal: kebersihan, komunikasi, dan peraturan rumah

    • Pelanggaran berulang akan mengakibatkan konsekuensi negatif bagi tamu

    • Putar video berisi pesan khusus untuk Tuan Rumah dari CEO Brian Chesky

    Tahun ini, 84% reservasi Airbnb antara bulan Januari dan Juni memperoleh ulasan lima bintang. Anda telah bekerja keras untuk melayani tamu, dan kami ingin memastikan bahwa Anda juga merasa dilayani oleh kami.

    Untuk membantu memastikan tamu memperlakukan rumah Anda dengan baik, kami memperkenalkan aturan dasar—yaitu serangkaian standar baru yang bisa Anda berlakukan dan harus dipatuhi semua tamu. Aturan ini sederhana dan jelas, dan kami menunjukkannya kepada setiap tamu sebelum mereka memesan.

    Menetapkan aturan yang jelas untuk tamu

    Aturan dasar mengharuskan tamu untuk memperlakukan rumah Anda dengan baik, mematuhi peraturan rumah Anda, dan segera berkomunikasi jika ada masalah.

    Ekspektasi ini bukan hal baru, namun yang baru adalah sistem pemberlakuannya. Aturan dasar berjalan seiring dengan proses ulasan terbaru kami, yang akan mengumpulkan detail lebih lanjut dari Tuan Rumah dan tamu setelah setiap masa inap.

    Misalnya, jika tamu membuat karpet Anda kotor dan Anda melaporkan masalah tersebut, baik dengan memberikan penilaian rendah untuk kebersihan di proses ulasan baru atau menghubungi Dukungan Komunitas, kami akan meminta pertanggungjawaban tamu.

    Jika tamu melanggar peraturan dasar, mereka akan mendapatkan peringatan untuk pertama kali. Jika masalah itu terus berlanjut, akun tamu tersebut bisa ditangguhkan atau dihapus dari Airbnb. Dapatkan info selengkapnya

    Melaksanakan peraturan rumah Anda

    Peraturan rumah adalah cara yang selalu bisa Anda gunakan untuk menetapkan ekspektasi tamu sejak awal. Dengan aturan dasar, semua peraturan rumah yang Anda pilih dari daftar di bawah ini akan diberlakukan, yaitu mengenai:

    • Hewan peliharaan
    • Acara
    • Merokok
    • Vape dan rokok elektrik (baru)
    • Jam tenang (baru)
    • Waktu check-in dan check-out (baru)
    • Jumlah tamu maksimum (baru)
    • Pemotretan dan pengambilan video komersial (baru)

    Peraturan rumah Anda juga ditampilkan lebih jelas di empat tempat yaitu: halaman iklan Anda, layar konfirmasi saat tamu memesan tempat Anda, email Siapkan Koper Anda, dan Panduan Kedatangan yang diterima oleh tamu sebelum perjalanan mereka.

    Jika Anda memberi tahu tamu bahwa ia telah melanggar peraturan rumah Anda dan hal ini menyebabkan tamu menulis ulasan yang bernada pembalasan atas teguran Anda, Anda bisa mengadukan ulasan tersebut melalui proses ulasan terbaru kami.

    Memberlakukan aturan kebersihan dan komunikasi

    Dengan aturan dasar, proses yang sama berlaku untuk kebersihan dan komunikasi. Anda bisa melaporkan masalah kebersihan dan komunikasi dalam proses ulasan baru, atau menghubungi Dukungan Komunitas.

    Jika Anda menuliskan peraturan rumah tambahan yang wajar atau permohonan check-out, tamu akan mengetahui peraturan ini sebelum mereka memesan penginapan.

    Aturan dasar dikembangkan langsung dari umpan balik Anda. Kami harap Anda akan terus menyampaikan ide-ide Anda kepada kami.

    Dapatkan detail mengenai Airbnb Versi November 2022

    Informasi yang dimuat dalam artikel ini mungkin telah berubah sejak dipublikasikan.

    Poin utama

    • Aturan dasar meminta tamu bertanggung jawab dalam tiga hal: kebersihan, komunikasi, dan peraturan rumah

    • Pelanggaran berulang akan mengakibatkan konsekuensi negatif bagi tamu

    • Putar video berisi pesan khusus untuk Tuan Rumah dari CEO Brian Chesky
    Airbnb
    16 Nov 2022
    Apakah ini membantu?