Lewatkan, langsung lihat konten
    Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan
    Apa yang diinginkan tamu saat ini—dan apa yang bisa Anda lakukan untuk memenuhinya

    Apa yang diinginkan tamu saat ini—dan apa yang bisa Anda lakukan untuk memenuhinya

    Pertimbangkan empat cara ini untuk mengembangkan bisnis penerimaan tamu Anda saat perjalanan mulai aktif kembali.
    Oleh Airbnb pada 4 Jun 2020
    Bacaan 3 menit
    Diperbarui 1 Jul 2020

    Sorotan

    • Karena saat ini tamu sulit membuat rencana dari jauh hari, pertimbangkan untuk mengizinkan pembatalan fleksibel dan pemesanan menit terakhir

      • Anda juga bisa menawarkan check-in mandiri dan fitur lainnya yang mendukung jaga jarak sosial

      • Sampaikan prosedur kebersihan intensif Anda, terutama jika Anda mengikuti panduan ini

      Saat perjalanan mulai aktif kembali, kami mendapati beberapa tuan rumah mulai berpikir strategis tentang cara untuk beradaptasi dengan keadaan yang berubah. Kami mengumpulkan segala hal yang perlu Anda ketahui untuk membantu tamu merasa lebih yakin membuat reservasi di tempat Anda. Inilah yang dicari tamu saat ini:

      Pemesanan menit terakhir

      Karena pembatasan perjalanan tertentu masih berlaku, kini merencanakan perjalanan menjadi tidak mudah. Meskipun aktivitas perjalanan bervariasi menurut wilayah, hampir sepertiga pemesanan baru-baru ini dilakukan dalam satu minggu sebelum perjalanan.*

      • Manfaatkan tren ini dengan memastikan preferensi reservasi "Pemberitahuan di Muka" ditetapkan menjadi pemberitahuan tersingkat yang nyaman bagi Anda. Anda dapat mengaturnya untuk pemberitahuan 1, 2, atau 3 hari sebelumnya
      • Ini juga waktu yang tepat untuk mempertimbangkan untuk beralih ke Pemesanan Instan jika Anda belum mengaktifkan pengaturan tersebut

      Privasi

      Seperti Anda, banyak tamu yang ingin mengambil langkah ekstra guna melindungi diri—dan mereka ingin tahu langkah ekstra apa yang Anda ambil. Dalam survei terbaru, sebagian besar tamu terdahulu dan calon tamu memberi tahu kami bahwa mereka akan merasa lebih nyaman menginap dengan keluarga mereka di tempat yang diiklankan di Airbnb daripada di hotel.

      Berikut cara agar Anda bisa menarik perhatian wisatawan yang menginginkan privasi:

      • Pastikan Anda menyoroti fitur apa pun di tempat Anda yang memudahkan tamu mengisolasi diri, seperti pintu masuk pribadi atau jauh dari tetangga
      • Jika Anda menawarkan fasilitas eksklusif untuk tempat Anda—seperti kolam renang, bak mandi air panas, taman, atau area luar ruangan—jelaskan bahwa tidak ada akses bersama ke fasilitas tersebut
      • Bantu mendorong jaga jarak sosial dengan menawarkan check-in dan check-out mandiri. Tamu yang mencari tempat menginap di dekat rumah membatasi pencarian mereka pada tempat dengan check-in mandiri, jadi pertimbangkan untuk memasang kotak penyimpanan kunci atau smart lock dengan keypad. Ingatlah untuk memperbarui iklan Anda dengan mencantumkan instruksi check-in mandiri.
      • Cegah kontak langsung dengan menghindari pemeliharaan rutin selama tamu Anda menginap

      Fleksibilitas

      Tamu yang mempertimbangkan untuk bepergian tentu menginginkan fleksibilitas yang lebih tinggi selama masa yang tidak pasti ini. Kemampuan untuk mengubah atau membatalkan reservasi dapat meyakinkan tamu untuk memesan, jadi berikut hal-hal yang perlu Anda perhatikan:

      • Untuk membantu meringankan dampak COVID-19 terhadap bisnis penerimaan tamu Anda, pertimbangkan untuk memperbarui kebijakan pembatalan Anda
      • Jika Anda menerapkan kebijakan ketat, Anda bisa beralih ke kebijakan fleksibel atau sedang dengan mengubah pengaturan di halaman Iklan Anda. Anda dapat kembali menerapkan kebijakan pembatalan ketat kapan saja bila diperlukan.
      • Airbnb mendukung tuan rumah yang menawarkan fleksibilitas lebih dengan filter pencarian untuk menampilkan tempat dengan fleksibilitas pembatalan, sehingga tamu bisa dengan mudah menemukan tempat yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka

      Kebersihan

      Kebersihan menjadi semakin penting di saat seperti ini. Berikut beberapa cara untuk memberi tahu tamu mengenai langkah-langkah ekstra yang Anda lakukan:

      • Tingkatkan prosedur kebersihan Anda: Untuk membantu mengurangi penyebaran COVID-19, Anda bisa memilih untuk berkomitmen melaksanakan protokol kebersihan intensif Airbnb, yang telah kami luncurkan bagi tuan rumah di AS dan mulai diluncurkan ke negara dan wilayah lain. Protokol ini dikembangkan bersama para pakar kesehatan dan diperkaya dengan rekomendasi dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS. Jika Anda telah mengikuti standar pembersihan yang lebih tinggi ini di tempat Anda, pertimbangkan untuk menyampaikannya melalui pesan kepada tamu sebelum mereka menginap.
      • Perbarui deskripsi tempat Anda: Meskipun kami tidak mengizinkan Anda mengklaim bahwa tempat Anda bebas dari virus corona, Anda bisa menyampaikan detail cara Anda melakukan pembersihan di deskripsi tempat Anda. (Contoh: “Sebagai antisipasi terhadap virus corona, kami melakukan langkah ekstra untuk membersihkan dan menyanitasi permukaan yang sering disentuh di antara reservasi.”)

      Kami harap tips ini bermanfaat bagi Anda selagi Anda bersiap menyambut tamu kembali. Kami akan terus menyampaikan tren perjalanan dan tips untuk membantu Anda menerima tamu di tengah hambatan yang disebabkan oleh COVID-19. Jadi, silakan tandai Airbnb.com/COVID, dan periksa kembali secara berkala untuk mengetahui informasi terbaru.

      *Menurut data pemesanan Airbnb pada 2 Juni 2020

      Informasi yang dimuat dalam artikel ini mungkin telah berubah sejak diterbitkan.

      Sorotan

      • Karena saat ini tamu sulit membuat rencana dari jauh hari, pertimbangkan untuk mengizinkan pembatalan fleksibel dan pemesanan menit terakhir

        • Anda juga bisa menawarkan check-in mandiri dan fitur lainnya yang mendukung jaga jarak sosial

        • Sampaikan prosedur kebersihan intensif Anda, terutama jika Anda mengikuti panduan ini

        Airbnb
        4 Jun 2020
        Apakah ini membantu?