Cara kerja
•
Tamu
Ada yang salah dengan pembayaran Anda
Ada yang salah dengan pembayaran Anda
Apakah transaksi Anda tidak berhasil? Ini bisa terjadi karena berbagai alasan, antara lain:
- Kartu kredit atau debit Anda telah kedaluwarsa
- Alamat penagihan atau nomor telepon yang Anda masukkan tidak sesuai dengan informasi yang terdapat pada data kartu kredit atau debit Anda
- Metode pembayaran yang Anda coba gunakan tidak diterima di area Anda
- Anda telah melebihi batas penarikan atau pembelian harian yang ditetapkan oleh bank atau lembaga keuangan Anda
- Kartu kredit atau debit Anda tidak memiliki dana yang memadai untuk melakukan pembayaran
- Fitur pencegahan penipuan telah terpicu
Tips untuk mengatasi masalah pembayaran umum
- Jika kartu kredit atau debit Anda telah kedaluwarsa, perbarui metode pembayaran Anda
- Periksa kembali alamat penagihan, kode pos, dan nomor telepon kartu kredit atau debit Anda
- Pastikan metode pembayaran diterima di area Anda
- Pastikan metode pembayaran Anda telah dikonfirmasi
- Hubungi bank atau lembaga keuangan Anda untuk mengetahui kemungkinan mengapa kartu Anda ditolak
Apakah artikel ini membantu?
Artikel terkait
Membayar perjalanan Anda
Kapan Anda akan dibebankan biaya untuk reservasi? Apa yang Anda lakukan jika Anda tidak dapat menyelesaikan transaksi? Mari kita bahas segal…- Tamu
Mengapa kartu kredit saya ditolak?
Ini bisa terjadi karena berbagai alasan, mulai dari kartu kredit yang kedaluwarsa hingga pencegahan penipuan. Hubungi bank atau perusahaan k… - Tamu
Metode pembayaran diterima
Kami mendukung beberapa metode pembayaran tergantung negara asal rekening pembayaran Anda.
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar