Setiap pemesanan penginapan pasti dilengkapi AirCover untuk tamu. Jika ada masalah serius dengan rumah Airbnb Anda yang tidak bisa diselesaikan oleh tuan rumah, kami siap membantu.
Ini yang bisa kami bantu:
Tim kami bisa membantu Anda menemukan tempat serupa, dengan mempertimbangkan lokasi dan fasilitas, berdasarkan ketersediaan dengan harga yang sebanding. Jika tempat serupa tidak tersedia atau Anda tidak ingin memesan ulang, kami akan memberi Anda pengembalian uang penuh atau sebagian, termasuk biaya layanan.
AirCover untuk tamu memberikan dukungan untuk masalah serius terkait pemesanan rumah Anda, misalnya:
AirCover untuk tamu tidak mencakup ketidaknyamanan kecil lainnya, seperti pemanggang roti yang rusak.
Tuan rumah Anda adalah pihak terbaik untuk dihubungi jika terjadi sesuatu. Anda bisa langsung mengirimkan pesan kepada tuan rumah untuk memberi tahu mereka apa yang terjadi. Jika ada masalah selama Anda menginap:
Perlu menghubungi kami? Hubungi kami melalui telepon, email, atau obrolan.
Jika Anda merasa tidak aman, kami siap membantu Anda mendapatkan akses prioritas ke agen keselamatan terlatih khusus yang akan membantu Anda mengatasi masalah keselamatan Anda atau menghubungkan Anda secara langsung dengan otoritas darurat setempat, siang atau malam hari.
AirCover untuk tamu bukanlah polis asuransi. Ini tidak mencakup masalah terkait perjalanan (contoh: Perjalanan Anda tertunda karena badai, atau bagasi Anda rusak oleh operator Anda). Pelajari lebih lanjut tentang AirCover untuk tamu dan asuransi perlindungan perjalanan, reservasi, atau masa inap.
Jika Anda seorang tuan rumah, pelajari lebih lanjut tentang AirCover untuk Tuan Rumah dan peningkatan yang telah kami lakukan.