Saran akan ditampilkan setelah mengetikkan input pencarian. Gunakan panah naik dan turun untuk meninjau. Gunakan enter untuk memilih. Jika pilihannya berupa frasa, frasa tersebut akan diserahkan ke pencarian. Jika sarannya berupa tautan, browser akan mengarahkan ke halaman tersebut.
Panduan • Tamu

AirCover untuk tamu

Artikel ini diterjemahkan secara otomatis.

Setiap pemesanan penginapan pasti dilengkapi AirCover untuk tamu. Jika ada masalah serius dengan rumah Airbnb Anda yang tidak bisa diselesaikan oleh tuan rumah, kami siap membantu.

Kami akan membantu Anda mendapatkan pemesanan ulang atau memberikan pengembalian uang penuh atau sebagian

Ini yang bisa kami bantu:

Tim kami bisa membantu Anda menemukan tempat serupa, dengan mempertimbangkan lokasi dan fasilitas, berdasarkan ketersediaan dengan harga yang sebanding. Jika tempat serupa tidak tersedia atau Anda tidak ingin memesan ulang, kami akan memberi Anda pengembalian uang penuh atau sebagian, termasuk biaya layanan.

Cara kerja AirCover untuk tamu

AirCover untuk tamu memberikan dukungan untuk masalah serius terkait pemesanan rumah Anda, misalnya:

  • Tuan rumah membatalkan reservasi Anda sebelum check-in
  • Pemanas tidak berfungsi di musim dingin
  • Tempat ini memiliki lebih sedikit kamar tidur daripada yang tercantum
  • Ini adalah tipe rumah yang berbeda–kamar pribadi, bukan seluruh rumah
  • Fasilitas utama yang diiklankan, seperti kolam renang atau dapur, tidak ada

AirCover untuk tamu tidak mencakup ketidaknyamanan kecil lainnya, seperti pemanggang roti yang rusak.

Mengatasi masalah selama Anda menginap

Tuan rumah Anda adalah pihak terbaik untuk dihubungi jika terjadi sesuatu. Anda bisa langsung mengirimkan pesan kepada tuan rumah untuk memberi tahu mereka apa yang terjadi. Jika ada masalah selama Anda menginap:

  1. Dokumentasikan masalah: Ambil foto atau video sebagai bukti.
  2. Hubungi tuan rumah Anda: Beri tahu tuan rumah Anda dalam waktu 72 jam sejak ditemukannya masalah, jelaskan masalahnya, dan mintalah penyelesaian.
  3. Hubungi kami: Jika tuan rumah Anda tidak responsif atau tidak dapat menyelesaikan masalah, segera hubungi kami.
  4. Dukungan AirCover untuk tamu: Jika masalah tersebut tercakup dalam AirCover untuk tamu dan Anda ingin meninggalkan tempat, kami akan membantu Anda menemukan akomodasi yang sebanding berdasarkan ketersediaan dan harga. Jika tempat serupa tidak tersedia atau Anda lebih suka untuk tidak memesan ulang, Anda akan menerima pengembalian uang penuh atau sebagian.

Hotline keselamatan 24 jam

Perlu menghubungi kami? Hubungi kami melalui telepon, email, atau obrolan.

Jika Anda merasa tidak aman, kami siap membantu Anda mendapatkan akses prioritas ke agen keselamatan terlatih khusus yang akan membantu Anda mengatasi masalah keselamatan Anda atau menghubungkan Anda secara langsung dengan otoritas darurat setempat, siang atau malam hari.

AirCover untuk tamu bukanlah polis asuransi. Ini tidak mencakup masalah terkait perjalanan (contoh: Perjalanan Anda tertunda karena badai, atau bagasi Anda rusak oleh operator Anda). Pelajari lebih lanjut tentang AirCover untuk tamu dan asuransi perlindungan perjalanan, reservasi, atau masa inap.

Jika Anda seorang tuan rumah, pelajari lebih lanjut tentang AirCover untuk Tuan Rumah dan peningkatan yang telah kami lakukan.

Apakah artikel ini membantu?

Artikel terkait

  • Kebijakan komunitas

    Aturan dasar untuk tuan rumah penginapan

    Untuk membantu menciptakan masa inap yang nyaman dan tepercaya bagi tamu, kami mewajibkan tuan rumah untuk mematuhi peraturan kami mengenai:...
  • Cara kerja • Tamu

    Kapan Anda akan menerima pengembalian uang

    Jika Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian uang untuk reservasi penginapan, atau untuk layanan atau pengalaman, kami akan mula...
  • Cara kerja • Tuan Rumah

    AirCover untuk tuan rumah

    Program AirCover untuk tuan rumah mencakup verifikasi identitas tamu, pemeriksaan reservasi, perlindungan kerusakan untuk tuan rumah senilai...
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar