Aksesibilitas di Airbnb

Berikut cara kami mempermudah perjalanan bersama Airbnb.
Ponsel memperlihatkan tampilan Filter lainnya, yang merupakan salah satu dari banyak filter pencarian. Ada bagian judul bertuliskan “Fitur Aksesibilitas.” Di bawahnya, fitur aksesibilitas dikelompokkan berdasarkan area seperti “Pintu masuk tamu dan parkir.” Ada kotak centang yang bisa Anda gunakan untuk memilih sebanyak mungkin fitur yang Anda inginkan.

Filter pencarian yang ditingkatkan

Kami telah menyederhanakan filter aksesibilitas untuk memberikan pengalaman pencarian yang lebih baik.

Tinjauan aksesibilitas

Kami meninjau setiap fitur aksesibilitas yang dikirimkan oleh tuan rumah penginapan untuk memastikan keakuratannya.
Ponsel menampilkan sejumlah fitur aksesibilitas untuk iklan tempat Airbnb. Fitur pertama bertuliskan “pintu masuk tamu tanpa tangga,” dengan gambar yang sesuai dengan fitur tersebut di bawahnya. Di bawahnya terdapat fitur aksesibilitas lainnya yang bertuliskan “Pintu masuk tamu lebih lebar dari 81 cm,” dengan gambar yang sesuai dengan fitur tersebut di bawahnya.
Ponsel menampilkan pesan antara Tuan Rumah yang mendeskripsikan tempatnya sebagai tempat aksesibel dan tamu yang ingin tahu lebih banyak tentang tempat tersebut. Pesan tamu berbunyi: “Halo Shea, apakah jalur landai terdapat di pintu masuk depan atau belakang ke rumah Anda?” Tanggapan Tuan Rumah berbunyi: “Halo Adam, jalur landai berada di depan. Terima kasih!”

Komunikasi langsung dengan tuan rumah lewat pesan

Hubungi langsung tuan rumah via obrolan untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur aksesibilitas penginapan atau pengalaman mereka.
Sebuah keluarga yang terdiri dari tiga generasi tersenyum dan tertawa di penginapan Airbnb yang aksesibel. Di depan anggota keluarga tertua ada kursi roda.

Dengarkan pernyataan aksesibilitas digital Airbnb

Aksesibilitas digital di Airbnb

Airbnb berupaya untuk mematuhi Undang-Undang Aksesibilitas Eropa dan Web Content Accessibility Guidelines (WCAG) 2.1 Level AA untuk situs web dan aplikasi seluler kami.

Cara kerja kami

  • Menggabungkan praktik terbaik aksesibilitas digital ke dalam proses desain dan rekayasa kami
  • Memberikan pelatihan dan sumber daya aksesibilitas yang berkelanjutan kepada karyawan kami
  • Melibatkan penguji penjaminan kualitas internal dan eksternal
  • Mempertahankan tim lintas fungsi yang khusus memantau dan menangani masalah aksesibilitas digital di seluruh situs dan aplikasi kami
  • Melatih agen dukungan pelanggan kami tentang masalah aksesibilitas digital

Umpan balik

Kami menyambut baik umpan balik Anda mengenai praktik aksesibilitas digital Airbnb. Silakan kirim email ke digital-accessibility@airbnb.com untuk menghubungi kami.

Tim khusus

Airbnb memiliki beberapa tim yang berfokus membuat produk yang bisa digunakan semua orang. Semua tim ini bekerja sama dengan para teknisi, desainer, dan lainnya di perusahaan ini untuk membantu memastikan bahwa produk-produk kami dibuat dengan memperhatikan aksesibilitas.

Spesifikasi akses digital kami

Kami berkomitmen merancang pengalaman yang aksesibel di semua browser dan perangkat.

Untuk mendukung aksesibilitas, kami bekerja sama dengan:

Logo United Spinal Association
Logo National Council on Independent Living
Logo American Association of People with Disabilities
Logo Red Costarricense de Turismo Accesible

Kami siap untuk membantu

Kunjungi Pusat Bantuan untuk informasi lebih lanjut.