Minta bantuan jika Anda merasa telah membayar reservasi palsu
Gunakan formulir ini untuk memberi tahu kami mengenai kerugian finansial bila Anda telah membayar reservasi palsu lewat bank atau kiriman uang, MoneyGram, atau metode pembayaran langsung lainnya.
Formulir ini bukan untuk:
Jangan gunakan formulir ini jika tuan rumah atau tamu meminta Anda untuk membayar di luar Airbnb dan Anda tidak melakukannya. Harap laporkan pesan yang memuat permintaan itu. Pelajari caranya.
Yang akan Anda butuhkan
Dokumentasi pembayaran Anda (misalnya: laporan rekening bank)
Dokumentasi pesan tuan rumah (misalnya: email)
Yang diharapkan
- Setelah Anda mengisi formulir, Anda akan menerima email konfirmasi berisi sebuah nomor kasus.
- Seorang anggota tim kami akan ditugaskan menyelidiki kasus Anda—kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mengabari Anda dalam waktu 48 jam.
- Kami tidak menjamin bahwa Anda akan bisa mendapatkan uang Anda kembali, namun kami akan berupaya semaksimal mungkin guna mencari tahu apa yang terjadi serta merekomendasikan langkah-langkah selanjutnya.