Keragaman dan keramahtamahan menjadi hal penting bagi hotel butik ini
Poin utama
Setelah bertemu di sebuah pesta di California, kedua pengusaha itu kemudian bekerja sama untuk menciptakan The Moor
Hotel butik empat kamar di New Orleans menghadirkan suasana keragaman, kisah menarik, dan keramahtamahan
Iklan tempat di Airbnb memungkinkan pemilik menyambut lebih banyak orang dari berbagai latar belakang
There are two things that can turn a good travel experience into a great one: the details and feeling like those details were chosen with you specifically in mind. But everything from the toiletries to the rooms and even the staff itself can make African-American travelers feel overlooked—as if they’re out of place.
“Travelers are worried about whether they can bring their identities with them,” Marcus Carey said. And that’s exactly what he and his fellow co-founder, Damon Lawrence of Homage Hospitality, set out to fix.
“There’s a lack of diversity reflected in ownership and in management,” Damon said. “I really wanted The Moor to represent possibility. I wanted to showcase what Homage is capable of, but then in an even larger context what African-Americans in hospitality are capable of.”
Damon and Marcus met in 2016 at a party in Oakland, California, and realized they saw the same opportunity—to provide a fundamentally different travel experience. The two quickly got to work on The Moor, a four-suite boutique hotel in New Orleans. “At The Moor, we wanted everything to tell a story,” Marcus said. “Our spaces should feel like that city and cultural hotbed got packed into the building.”
Walau telah bekerja tanpa lelah, Damon dan Marcus nyaris gagal merealisasikan tanggal pembukaan penginapannya, yaitu 1 Juli 2018. “Kami benar-benar kehabisan uang dua hari sebelum membuka tempat kami, dan properti ini belum selesai,” kata Marcus. Tapi hal tersebut tidak menghentikan mereka. Sebaliknya, mereka pergi ke toko perkakas dan menggunakan dana pribadi untuk membeli semua yang mereka butuhkan. “Perjalanan untuk membuka suatu usaha tidak boleh berhenti, kecuali sang wirausahawan menyerah,” ujarnya. Dalam waktu tiga hari setelah menyambut tamu pertamanya, The Moor terpesan habis hingga ke akhir tahun 2018.
Meskipun bisnis mereka telah sukses sejak awal, Damon dan Marcus menyadari ada banyak potensi untuk mengiklankan The Moor di Airbnb. “Menurut saya, setelah kami ada di platform Airbnb dan kami bisa menarik lebih banyak orang dari berbagai latar belakang, kami menyadari bahwa kebanyakan dari mereka menghargai tempat ini,” ujar Damon.
Para pendiri Homage sedang berencana berekspansi ke Napa, Oakland, dan Los Angeles, dan inilah waktu terpenting bagi mereka untuk bukan sekadar menjangkau komunitas tamu global Airbnb, namun juga mendapatkan umpan balik langsung dari mereka. “Mendengar pendapat tamu dan pelanggan kami, berarti mendapatkan informasi tentang operasi keseharian kami,” ujar Marcus. Damon menambahkan, "Mewujudkan komunikasi seperti itu merupakan aspek yang sangat bermanfaat dari platform Airbnb."
Informasi yang dimuat dalam artikel ini mungkin telah berubah sejak diterbitkan.
Poin utama
Setelah bertemu di sebuah pesta di California, kedua pengusaha itu kemudian bekerja sama untuk menciptakan The Moor
Hotel butik empat kamar di New Orleans menghadirkan suasana keragaman, kisah menarik, dan keramahtamahan
Iklan tempat di Airbnb memungkinkan pemilik menyambut lebih banyak orang dari berbagai latar belakang