Saran akan ditampilkan setelah mengetikkan input pencarian. Gunakan panah naik dan turun untuk meninjau. Gunakan enter untuk memilih. Jika pilihannya berupa frasa, frasa tersebut akan diserahkan ke pencarian. Jika sarannya berupa tautan, browser akan mengarahkan ke halaman tersebut.
Ketentuan hukum

Asuransi perjalanan melalui Europ Assistance

Artikel ini diterjemahkan secara otomatis.

Mulai September 2022, tamu yang tinggal di Inggris Raya, Jerman, Spanyol, Italia, Irlandia, Belanda, Austria, dan Portugal bisa membeli asuransi perjalanan di halaman checkout.

Polis asuransi perjalanan ditawarkan oleh Europ Assistance Group Generali, yang diperdagangkan dengan nama Europ Assistance di Uni Eropa dan Inggris.

Jika Anda membeli asuransi reservasi melalui Europ Assistance setelah April, silakan merujuk pada artikel ini untuk informasi pertanggungan.

Tidak tinggal di negara atau wilayah ini? Dapatkan info lebih lanjut mengenai lokasi asuransi yang tersedia. Tamu di mana saja juga bisa membeli asuransi perjalanan di luar Airbnb, langsung melalui situs web perusahaan asuransi perjalanan atau dengan berbelanja di situs perbandingan.

Untuk warga Inggris

Menambahkan asuransi saat memesan

Anda akan diberi opsi untuk menambahkan asuransi perjalanan pada halaman checkout saat melakukan pemesanan Airbnb. Sebelum melakukannya, pastikan Anda meninjau detail polis asuransi yang ditawarkan dan apa saja yang ditanggung untuk memastikan bahwa polis tersebut tepat untuk Anda.

Tak lama setelah reservasi terkonfirmasi, Anda akan menerima email yang mengonfirmasikan pembelian asuransi dan memberikan salinan polis asuransi Anda. Email tersebut juga akan menyertakan tautan ke halaman detail kebijakan Anda, di mana Anda bisa membatalkan kebijakan, memulai klaim, dan lainnya.

Membuat perubahan pada reservasi Anda

Polis asuransi perjalanan Anda akan diperbarui secara otomatis jika tanggal reservasi atau jumlah tamu Anda berubah dan tidak ada klaim atas polis yang sudah ada. Jika perubahan tersebut memengaruhi harga total reservasi Anda, Anda akan dibebankan biaya atau menerima pengembalian uang dalam jumlah yang disesuaikan untuk asuransi perjalanan Anda.

Apa saja yang ditanggung oleh kebijakan

Polis asuransi perjalanan Europ Assistance termasuk:

  • Pembatalan perjalanan: Dapatkan penggantian biaya hingga 100% dari biaya reservasi Airbnb yang tidak dikembalikan jika Anda membatalkan karena alasan yang ditanggung, seperti: penyakit serius atau cedera, penundaan penerbangan karena kerusakan mekanis, atau bencana alam di rumah atau destinasi Anda.
  • Keberangkatan tertunda: Dapatkan penggantian biaya tambahan tertentu yang Anda keluarkan karena perjalanan Anda tertunda selama 12 jam atau lebih karena alasan yang ditanggung. Alasan yang tercakup termasuk badai, kebakaran, atau banjir di titik keberangkatan; kerusakan mekanis kendaraan Anda; dan kehilangan dokumen perjalanan atau uang.
  • Bantuan medise: Dapatkan penggantian biaya medis yang Anda keluarkan saat bepergian ke luar negeri, seperti: biaya rawat inap, obat - obatan yang diresepkan oleh dokter, atau perjalanan ambulans yang dipesan oleh dokter.
  • Bagasi: Dapatkan penggantian biaya jika bagasi Anda hilang secara pasti atau rusak oleh operator Anda.

Yang tidak tercakup

  • Kondisi medis yang sudah ada sebelumnya: Jika Anda bepergian dengan kondisi medis, Anda mungkin memerlukan pertanggungan tambahan atau alternatif. For information, contact the Money and Pension Service by call +44 (0) 80 0138 7777 or search their medical cover firm directory.
  • Biaya perjalanan tertentu: Anda tidak bisa mendapatkan penggantian biaya transportasi yang direncanakan (termasuk penerbangan, kereta api, dan kapal feri) ke dan dari tempat Airbnb Anda jika Anda harus membatalkan reservasi sebelum berangkat dalam perjalanan Anda.

Apakah COVID -19 tercakup?

Meskipun pandemi tidak ditanggung oleh asuransi perjalanan, COVID -19 tercakup dalam beberapa situasi karena dianggap sebagai penyakit serius. Penyakit tak terduga adalah alasan yang tercakup dalam pembatalan perjalanan, bantuan medis, dan manfaat pembatasan perjalanan. Anda tidak tercakup dalam gangguan perjalanan yang disebabkan oleh COVID -19, seperti penutupan perbatasan dan mandat karantina.

Harap perhatikan bahwa jika Anda mengajukan klaim karena COVID -19, Anda akan diminta untuk memberikan dokumentasi yang menunjukkan bahwa Anda, anggota keluarga (misalnya, anak Anda), atau seseorang yang menginap di akomodasi Airbnb yang dinyatakan positif saat berada di bawah pengawasan virtual atau langsung dari seorang profesional medis yang memenuhi syarat.

Siapa yang ditanggung

Setiap kebijakan mencakup tamu yang membelinya dan orang - orang yang menginap bersama mereka di akomodasi Airbnb. Orang - orang ini tidak perlu ditambahkan ke reservasi Airbnb atau disebutkan dalam kebijakan agar tercakup, dan tidak ada batasan usia.

Membatalkan kebijakan Anda

Warga Inggris bisa membatalkan kebijakan mereka dalam waktu 14 hari sejak pembelian untuk mendapatkan pengembalian uang premium penuh. Harap perhatikan bahwa Anda tidak bisa membatalkan kebijakan setelah Anda berangkat dalam perjalanan atau memulai klaim, meskipun jika Anda berada dalam periode pendinginan 14 hari.

Untuk membatalkan kebijakan Anda, cukup buka halaman ikhtisar pertanggungan Anda dan pilih Batalkan kebijakan.

Memulai klaim

Klaim ditangani oleh Europ Assistance dari awal hingga akhir. Anda bisa memulai klaim dengan membuka halaman ikhtisar pertanggungan Anda dan memilih Mulai klaim atau dengan menghubungi Europ Assistance secara langsung.

Cara mendapatkan bantuan

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai kebijakan Anda, membutuhkan bantuan terkait klaim, atau menginginkan bantuan perjalanan, hubungi Europ Assistance dengan menghubungi +44 (0) 203 7888 656 atau mengirimkan email ke infoairbnb@roleurop.com.

Untuk penduduk Inggris, asuransi perjalanan dijamin oleh Europ Assistance S.A. UK Branch.

Europ Assistance S.A. diawasi oleh otoritas Pengawas Prancis (ACPR), 4, place de Budapest, CS92459 - 75436 Paris Cedex 09, Prancis. Europ Assistance S.A. Cabang Inggris diotorisasi oleh Prudential Regulation Authority. Tunduk pada peraturan oleh Financial Conduct Authority dan peraturan terbatas oleh Prudential Regulation Authority. Detail mengenai tingkat peraturan kami oleh Prudential Regulation Authority tersedia atas permintaan. Europ Assistance S.A. UK Branch FCA register number is 203084.

Untuk penduduk Inggris, asuransi perjalanan ini diatur oleh Airbnb UK Services Limited. Airbnb UK Services Limited adalah perwakilan Aon UK Limited yang ditunjuk, yang diberi wewenang dan diatur oleh Financial Conduct Authority. Nomor registrasi FCA Aon UK Limited adalah 310451, Anda bisa memeriksanya dengan mengunjungi Financial Services Register | FCA atau menghubungi 0800 111 6768. Asuransi Perjalanan tersedia untuk tamu berusia 18 tahun ke atas. Berlaku syarat dan ketentuan lengkap. Asuransi Perjalanan diatur oleh Financial Conduct Authority, produk dan layanan yang tersisa bukanlah produk yang diatur oleh Airbnb UK Services Limited. FP.AFF.343.LC

Untuk warga Uni Eropa

Menambahkan asuransi saat memesan

Anda akan diberi opsi untuk menambahkan asuransi perjalanan pada halaman checkout saat melakukan pemesanan Airbnb. Sebelum melakukannya, pastikan Anda meninjau detail polis asuransi yang ditawarkan dan apa saja yang ditanggung untuk memastikan bahwa polis tersebut tepat untuk Anda.

Tak lama setelah reservasi terkonfirmasi, Anda akan menerima email yang mengonfirmasikan pembelian asuransi dan memberikan salinan polis asuransi Anda. Email tersebut juga akan menyertakan tautan ke halaman detail kebijakan Anda, di mana Anda bisa membatalkan kebijakan, memulai klaim, dan lainnya.

Membuat perubahan pada reservasi Anda

Polis asuransi perjalanan Anda akan diperbarui secara otomatis jika tanggal reservasi atau jumlah tamu Anda berubah dan tidak ada klaim atas polis yang sudah ada. Jika perubahan tersebut memengaruhi harga total reservasi Anda, Anda akan dibebankan biaya atau menerima pengembalian uang dalam jumlah yang disesuaikan untuk asuransi perjalanan Anda.

Apa saja yang ditanggung oleh kebijakan

Polis asuransi perjalanan Europ Assistance termasuk:

  • Pembatalan perjalanan: Dapatkan penggantian biaya hingga 100% dari biaya reservasi Airbnb yang tidak dikembalikan jika Anda membatalkan karena alasan yang ditanggung, seperti: penyakit serius atau cedera, penundaan penerbangan karena kerusakan mekanis, atau bencana alam di rumah atau destinasi Anda.
  • Keberangkatan tertunda: Dapatkan penggantian biaya tambahan tertentu yang Anda keluarkan karena perjalanan Anda tertunda selama 12 jam atau lebih karena alasan yang ditanggung. Alasan yang tercakup termasuk badai, kebakaran, atau banjir di titik keberangkatan; kerusakan mekanis kendaraan Anda; dan kehilangan dokumen perjalanan atau uang.
  • Bantuan medis: Dapatkan penggantian biaya pengobatan yang Anda keluarkan saat bepergian ke luar negeri, seperti: biaya rawat inap, obat - obatan yang diresepkan oleh dokter, atau perjalanan ambulans yang dipesan oleh dokter.
  • Bagasi: Dapatkan penggantian biaya jika bagasi Anda hilang secara pasti atau rusak oleh operator Anda.

Apakah COVID -19 tercakup?

Meskipun pandemi tidak ditanggung oleh asuransi perjalanan, COVID -19 tercakup dalam beberapa situasi karena dianggap sebagai penyakit serius. Penyakit tak terduga adalah alasan yang tercakup dalam pembatalan perjalanan, bantuan medis, dan manfaat pembatasan perjalanan. Anda tidak tercakup dalam gangguan perjalanan yang disebabkan oleh COVID -19, seperti penutupan perbatasan dan mandat karantina.

Harap perhatikan bahwa jika Anda mengajukan klaim karena COVID -19, Anda akan diminta untuk memberikan dokumentasi yang menunjukkan bahwa Anda, anggota keluarga (misalnya, anak Anda), atau seseorang yang menginap di akomodasi Airbnb yang dinyatakan positif saat berada di bawah pengawasan virtual atau langsung dari seorang profesional medis yang memenuhi syarat.

Siapa yang ditanggung

Setiap kebijakan mencakup tamu yang membelinya dan orang - orang yang menginap bersama mereka di akomodasi Airbnb. Orang - orang ini tidak perlu ditambahkan ke reservasi Airbnb atau disebutkan dalam kebijakan agar tercakup, dan tidak ada batasan usia.

Membatalkan kebijakan Anda

Penduduk Uni Eropa (tidak termasuk Prancis) dapat membatalkan kebijakan mereka dalam 14 hari sejak pembelian untuk mendapatkan pengembalian uang premi penuh. Harap perhatikan bahwa Anda tidak bisa membatalkan kebijakan setelah Anda berangkat dalam perjalanan atau memulai klaim, meskipun jika Anda berada dalam masa tenggang 14 hari.

Untuk membatalkan kebijakan Anda, cukup buka halaman ikhtisar pertanggungan Anda dan pilih Batalkan kebijakan.

Memulai klaim

Klaim ditangani oleh Europ Assistance dari awal hingga akhir. Anda bisa memulai klaim dengan membuka halaman ikhtisar pertanggungan Anda dan memilih Mulai klaim atau dengan menghubungi Europ Assistance secara langsung.

Cara mendapatkan bantuan

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai kebijakan Anda, membutuhkan bantuan terkait klaim, atau menginginkan bantuan perjalanan:

  • Warga Austria: Hubungi Europ Assistance dengan menelepon +43 120 609 2205 atau mengirim email ke infoairbnb@roleurop.com.
  • Warga Jerman: Hubungi Europ Assistance dengan menelepon +49 302 238 4619 atau mengirim email ke infoairbnb@roleurop.com.
  • Penduduk Irlandia: Hubungi Europ Assistance dengan menelepon +353 15 41 07 39 atau mengirim email ke infoairbnb@roleurop.com.
  • Warga Italia: Hubungi Europ Assistance dengan menelepon +39 02 23 33 14 35 atau mengirim email ke infoairbnb@roleurop.com.
  • Warga Belanda: Hubungi Europ Assistance dengan menelepon +31 207003745 atau mengirim email ke infoairbnb@roleurop.com. Untuk bantuan perjalanan, hubungi +32 2 541 9011.
  • Warga Portugal: Hubungi Europ Assistance dengan menelepon +34 915 368 419 atau mengirim email ke infoairbnb@roleurop.com.
  • Penduduk Spanyol: Hubungi Europ Assistance dengan menelepon +34 915 143 721 atau mengirim email ke infoairbnb@roleurop.com.

Bagi penduduk Uni Eropa, asuransi perjalanan ditanggung oleh Europ Assistance SA yang bertindak melalui cabang Irlandia dan ditawarkan oleh perantara asuransi Aon Iberia Correduria de Seguros y Reaseguros S.A.U. dengan Airbnb Marketing Services S.L.U. bertindak sebagai kolaborator eksternal. Europ Assistance SA diawasi oleh Autorité de contrôle prudentiel et de résolution (ACPR) di Prancis, dan cabang Irlandia - nya diatur oleh Central Bank of Ireland untuk menjalankan peraturan bisnis. Syarat dan ketentuan lengkap berlaku.

Artikel terkait

  • Ketentuan hukum

    AirCover untuk tamu dan asuransi perjalanan, reservasi, atau perlindungan masa inap

    AirCover untuk tamu berbeda dengan asuransi perjalanan, reservasi, atau perlindungan masa inap. Pelajari lebih lanjut.
  • Ketentuan hukum • Tamu

    Asuransi reservasi untuk penduduk Uni Eropa

    Tamu yang tinggal di negara tertentu di Uni Eropa bisa menambahkan asuransi reservasi ke pemesanan mereka.
  • Panduan • Tamu

    AirCover untuk tamu

    Setiap pemesanan pasti dilengkapi AirCover untuk tamu. Jika ada masalah serius dengan penginapan Airbnb yang tidak bisa diselesaikan oleh Tuan Rumah, kami akan membantu Anda menemukan tempat serupa, tergantung ketersediaan dengan harga yang sebanding, atau memberi Anda pengembalian uang penuh atau sebagian.
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar