Lewatkan, langsung lihat konten
    Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan
    Tips dari manajer properti mengenai cara menerima tamu saat ini

    Tips dari manajer properti mengenai cara menerima tamu saat ini

    Dalam serangkaian sesi dengar pendapat, para tuan rumah berpengalaman berbagi strategi terbaik mereka.
    Oleh Airbnb pada 24 Apr 2020
    Bacaan 4 menit
    Diperbarui 30 Apr 2020

    Sorotan

    • Manajer properti membagikan langkah yang efektif untuk mereka saat ini

      • Coba pertimbangkan untuk memperbarui judul dan deskripsi iklan Anda untuk menyoroti fasilitas yang tersedia, masa inap yang lebih panjang, dan banyak lagi

      • Berbagi protokol kebersihan yang ditingkatkan juga dapat membuat tamu merasa nyaman

      Selama beberapa minggu terakhir, kami berupaya keras untuk membantu tuan rumah yang terkena dampak COVID-19 dengan berbagi kebijakan terbaru, menjelaskan program dan perangkat baru, serta menyoroti tren perjalanan yang kami temukan di Airbnb. Namun, kami merasa berbagi wawasan dari para tuan rumah mengenai cara mereka terus menerima tamu di masa yang sulit ini akan sangat bermanfaat.

      Bulan ini, kami mengadakan sesi dengar pendapat dengan sejumlah manajer properti guna lebih memahami dampak COVID-19 terhadap bisnis penerimaan tamu mereka. Mereka berbagi tips bermanfaat mengenai cara mereka terus menerima tamu saat ini. Baca terus artikel ini untuk mengetahui bagaimana beberapa manajer properti menangani hambatan yang dialami bisnis mereka—dan apa yang mereka lakukan untuk terus menerima tamu.

      Perluas periode pemesanan normal Anda. “Kami memperpanjang musim penerimaan tamu kami,” kata seorang tuan rumah kepada kami. “Kami biasanya tutup tepat setelah Hari Buruh, namun saya memperpanjangnya hingga 15 Oktober.” Jika Anda bisa menerima tamu lebih lama dari biasanya, Anda mungkin bisa memikat tamu yang berminat menginap di tanggal-tanggal di luar musim normal Anda.

      Ajak tamu untuk memesan ulang pada tanggal mendatang, dan pertimbangkan untuk memberikan tambahan hari atau diskon lainnya. “Saya mencoba mengajak tamu untuk memesan kembali reservasi di tanggal mendatang daripada membatalkannya,” kata seorang tuan rumah. “Saya juga memberi mereka penginapan gratis selama seminggu di musim sepi ketika kami tidak terlalu banyak menerima tamu sebagai insentif tambahan dan mereka suka ide itu. Mereka hanya perlu membayar biaya kebersihan.”

      Perbarui judul dan deskripsi iklan Anda untuk menyoroti bahwa Anda bisa menerima tamu dengan masa inap lebih panjang. Karena banyak sekolah yang ditutup dan perusahaan memberlakukan kebijakan kerja jarak jauh, tamu yang memesan penginapan mungkin mencari tempat yang cocok untuk keluarga dan untuk bekerja. “Saya mengubah judul iklan kami—kami memiliki banyak properti dengan halaman pribadi sehingga kami bisa memikat tamu yang memiliki hewan peliharaan, yang membawa anak-anak, dan yang menginginkan ruang pribadi,” kata seorang tuan rumah kepada kami.

      “Salah satu hal pertama yang saya lakukan adalah mengubah judul iklan menjadi, ‘Persembunyian pribadi dengan halaman berpagar,’ dan tampaknya sangat membantu,” lanjutnya. “Fasilitas apa pun yang Anda menurut Anda menarik bagi orang yang akan bekerja dari rumah, pastikan Anda memasukkannya ke dalam judul iklan Anda.” Manajer properti lain setuju: “Sebagian besar reservasi kami sekarang adalah reservasi yang berjangka waktu lebih panjang.”

      Sampaikan prosedur kebersihan yang telah Anda tingkatkan. Jika Anda mengikuti langkah-langkah ekstra untuk membersihkan dan mendisinfeksi tempat Anda, cantumkan di deskripsi iklan Anda. “Kami mengupayakan segala hal untuk mengiklankan bahwa apartemen kami bersih dan didisinfeksi,” ungkap salah satu manajer properti. “Beri tahu calon wisatawan semaksimal mungkin bahwa apartemen atau penginapan Anda dibersihkan dan didisinfeksi, sehingga mereka dapat merasa nyaman menginap di tempat Anda.”

      Bantu orang-orang yang tidak bisa tinggal dengan keluarga mereka saat ini. “Kami membantu warga lokal menjaga jarak sosial dari keluarga mereka dengan mengizinkan mereka memesan tempat kami, dan itu membuahkan hasil bagi kami,” kata seorang tuan rumah kepada kami. Baik dengan menerima COVID-19 responder melalui program Frontline Stay atau menawarkan tempat menginap bagi orang-orang yang perlu tinggal terpisah untuk sementara dari keluarga mereka yang lanjut usia, selalu ada opsi untuk membantu orang lain selama masa sulit ini.

      Pikirkan kembali rencana pemasaran Anda dan sesuaikan harga Anda. Salah satu manajer properti mengatakan bahwa dia bisa bertahan dengan menurunkan harga secara strategis. “Kami mengubah strategi pemasaran,” ujarnya. “Pada dasarnya, kami mencoba untuk menerima lebih banyak tamu dengan menerima semua orang, dengan mengenakan biaya tertentu atau lebih murah. 80% tamu kami yang menginap membayar biaya, dan saya mensyukurinya.”

      Tuan rumah lain setuju: “Sesuaikan harga Anda,” ujarnya. “Ada orang-orang yang rumahnya mengalami kebocoran pipa; ada orang-orang yang berusaha bekerja dari rumah dan memiliki anak-anak yang bersekolah dari rumah, dan mereka tidak memiliki cukup ruang, jadi saya bisa membuat beberapa properti saya terisi—namun dengan harga yang jauh lebih rendah, karena mereka paham keadaan pasar. ”

      Berkomunikasi dengan tamu Anda. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mengedepankan komunikasi terbuka dengan tamu Anda untuk mengetahui bagaimana kalian bisa bekerja sama. “Kami bekerja sama dengan tamu mengenai pengembalian uang tergantung kasusnya,” kata seorang tuan rumah. Dengan terhubung dengan tamu di Airbnb, kemungkinan besar mereka akan mengingat Anda dan memesan kembali ketika keadaan telah membaik untuk melakukan perjalanan.

      Lakukan perbaikan rumah. “Saya menganjurkan pemilik properti saya dan diri saya sendiri untuk melakukan renovasi—mengganti lantai, lakukan hal-hal yang mengharuskan Anda memblokir kalender untuk dapat melaksanakannya,” ungkap salah satu manajer properti. Mulai dari mengecat kembali hingga membuat area luar ruangan yang nyaman, saat ini Anda memiliki waktu untuk menjalankan semua proyek yang akan menyempurnakan tempat Anda.

      Tetaplah bersemangat dan ingatlah bawah orang-orang masih membutuhkan tempat menginap sementara. “Saya menerima tamu seorang pilot yang ingin tinggal di penginapan selama 14 hari sebelum ia pulang, untuk berjaga-jaga kalau ia sakit,” kata seorang tuan rumah kepada kami. “Saya menerima tamu yang sedang dalam proses berpisah dengan pasangannya, dan mereka memerlukan tempat tinggal terpisah. Ada banyak alasan mengapa orang-orang mungkin membutuhkan tempat tinggal sementara yang berperabot lengkap saat ini.”

      Bila ragu, coba tinjau kembali kebijakan pembatalan Anda. Menawarkan pembatalan fleksibel dapat membuat tamu merasa lebih yakin memesan tempat Anda. Ketahui lebih lanjut

      Sorotan

      • Manajer properti membagikan langkah yang efektif untuk mereka saat ini

        • Coba pertimbangkan untuk memperbarui judul dan deskripsi iklan Anda untuk menyoroti fasilitas yang tersedia, masa inap yang lebih panjang, dan banyak lagi

        • Berbagi protokol kebersihan yang ditingkatkan juga dapat membuat tamu merasa nyaman

        Airbnb
        24 Apr 2020
        Apakah ini membantu?