Cara kerja
•
Tuan Rumah Pengalaman
Mengembalikan uang tamu Pengalaman Airbnb Anda
Mengembalikan uang tamu Pengalaman Airbnb Anda
If you need to refund a guest for your online or in-person Experience, you can do so through the Resolution Center or from your Calendar.
Guest cancellations within the cancellation window
If a guest cancels within your cancellation window, they'll receive an automatic refund within 10 business days, so you don't need to do anything.
Untuk mengembalikan uang tamu:
- Klik Pusat Resolusi, lalu klik Kirimkan pengembalian uang
- Pilih tamu yang akan menerima pengembalian uang, lalu klik Selanjutnya
- Di bagian Pilih alasan, pilih alasan yang paling sesuai dengan penyebab pengembalian uang
- Klik Berikutnya
- Masukkan nominal pengembalian uang, dan tulis pesan untuk tamu Anda
- Klik Selanjutnya, lalu Kirim
- Ketuk Profil lalu ketuk Beralih ke mode tuan rumah
- Ketuk Reservasi dan pilih reservasi yang Anda inginkan
- Buka Kirim atau ajukan permintaan uang
- Ketuk Kirim pengembalian uang lalu ketuk Selanjutnya
- Di bagian Pilih alasan, pilih alasan yang paling sesuai dengan penyebab pengembalian uang, lalu ketuk Selanjutnya
- Masukkan nominal pengembalian uang, dan tulis pesan untuk tamu Anda.
- Ketuk Selanjutnya, lalu Kirim
- Ketuk Profil lalu ketuk Beralih ke mode tuan rumah
- Ketuk Reservasi dan pilih reservasi yang Anda inginkan
- Buka Kirim atau ajukan permintaan uang
- Ketuk Kirim pengembalian uang lalu ketuk Selanjutnya
- Di bagian Pilih alasan, pilih alasan yang paling sesuai dengan penyebab pengembalian uang, lalu ketuk Selanjutnya
- Masukkan nominal pengembalian uang, dan tulis pesan untuk tamu Anda.
- Ketuk Selanjutnya, lalu Kirim
- Ketuk Pusat Resolusi, lalu ketuk Kirimkan pengembalian uang
- Pilih tamu yang akan menerima pengembalian uang, lalu ketuk Selanjutnya
- Di bagian Pilih alasan, pilih alasan yang paling sesuai dengan penyebab pengembalian uang
- Ketuk Berikutnya
- Masukkan nominal pengembalian uang, dan tulis pesan untuk tamu Anda
- Ketuk Berikutnya, lalu Kirim
Host cancellations
If you need to cancel your Experience at any time, locate it in your calendar, and select Cancel Experience. Guests will receive an automatic refund within 10 business days.
Learn more about canceling an Experience as a Host.
Apakah artikel ini membantu?
Artikel terkait
Perubahan dan pembatalan
Kami akan membantu Anda mengatasi segala pembatalan atau penggantian, dan menjelaskan apa yang terjadi ketika perubahan dilakukan.Mengelola Pengalaman Anda
Dapatkan tips dan perangkat penting untuk membantu Anda mengelola reservasi dan kalender Anda.Bagaimana cara membatalkan reservasi pengalaman saya?
Begitu Anda menjalani proses pembatalan, Anda bisa meninjau nominal pengembalian uang sebelum mengonfirmasikan perubahan.
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar