Saran akan ditampilkan setelah mengetikkan input pencarian. Gunakan panah naik dan turun untuk meninjau. Gunakan enter untuk memilih. Jika pilihannya berupa frasa, frasa tersebut akan diserahkan ke pencarian. Jika sarannya berupa tautan, browser akan mengarahkan ke halaman tersebut.
Cara kerja
Tuan Rumah Pengalaman

Mengembalikan uang tamu Pengalaman Airbnb Anda

If you need to refund a guest for your online or in-person Experience, you can do so through the Resolution Center or from your Calendar.

Guest cancellations within the cancellation window

If a guest cancels within your cancellation window, they'll receive an automatic refund within 10 business days, so you don't need to do anything.

Untuk mengembalikan uang tamu:

  1. Klik Pusat Resolusi, lalu klik Kirimkan pengembalian uang
  2. Pilih tamu yang akan menerima pengembalian uang, lalu klik Selanjutnya
  3. Di bagian Pilih alasan, pilih alasan yang paling sesuai dengan penyebab pengembalian uang
  4. Klik Berikutnya
  5. Masukkan nominal pengembalian uang, dan tulis pesan untuk tamu Anda
  6. Klik Selanjutnya, lalu Kirim

Host cancellations

If you need to cancel your Experience at any time, locate it in your calendar, and select Cancel Experience. Guests will receive an automatic refund within 10 business days.

Learn more about canceling an Experience as a Host.

Apakah artikel ini membantu?

Artikel terkait

Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar