Cara kerja
Mengapa tamu bisa mengalami kesalahan pemesanan untuk iklan yang terhubung dengan perangkat lunak?
Mengapa tamu bisa mengalami kesalahan pemesanan untuk iklan yang terhubung dengan perangkat lunak?
When a reservation is being made, Airbnb’s reservation system automatically syncs with your software provider to make sure the listing’s availability is up-to-date. If the guest encounters an error message saying the calendar needs updating or the dates are no longer available, this means the software provider’s availability information has changed and those dates are now blocked.
If your software shows those dates as available but the guest still gets this error, contact your software provider’s technical support team. Tell them about the error, and provide the listing information and dates so they can investigate. If necessary, they will contact Airbnb's technical support team for further investigation.
Apakah artikel ini membantu?
Artikel terkait
Cara memperbaiki kesalahan iklan untuk iklan yang terhubung dengan perangkat lunak
Untuk meninjau kesalahan dan memperbaikinya, masuk ke akun Airbnb Anda menggunakan komputer desktop atau perangkat seluler.- Tuan Rumah
Atur metode bayaran masuk baru
Setelah Anda menambahkan metode bayaran masuk, dibutuhkan waktu untuk memverifikasikannya. Setelah terverifikasi, statusnya berubah menjadi … - Admin perjalanan
Memesan perjalanan untuk orang lain
Airbnb mengizinkan orang-orang yang terdaftar di Airbnb untuk Bisnis untuk memesan perjalanan atas nama orang lain—mereka ini disebut perenc…
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar