Saran akan ditampilkan setelah mengetikkan input pencarian. Gunakan panah naik dan turun untuk meninjau. Gunakan enter untuk memilih. Jika pilihannya berupa frasa, frasa tersebut akan diserahkan ke pencarian. Jika sarannya berupa tautan, browser akan mengarahkan ke halaman tersebut.
Cara kerja
Tuan Rumah

Perencanaan perjalanan dengan Luxe

Kualitas layanan sebelum perjalanan dan selama perjalanan adalah faktor pendorong utama kesuksesan di Airbnb Luxe. Perancang Perjalanan menawarkan dukungan perencanaan perjalanan kepada semua tamu kami. Selain itu, Tuan Rumah dipersilakan untuk melengkapi layanan ini atau menawarkan layanan concierge mereka sendiri untuk tamu.

Tingkatkan peluang Anda mendapatkan ulasan 5 bintang dan menjadi lebih menarik bagi calon tamu.

Apa saja manfaat bantuan perencanaan perjalanan Tuan Rumah?

  • Lebih banyak peluang untuk memberi dampak positif pada nilai ulasan
  • Komunikasi yang lebih efisien dari awal hingga akhir
  • Lebih banyak interaksi dengan tamu
  • Pilihan vendor favorit Anda untuk layanan & aktivitas

Bagaimana cara meraih kesuksesan dalam perencanaan perjalanan Tuan Rumah?

  • Tawarkan pengetahuan dan keahlian lokal Anda kepada tamu
  • Tanggapi pesan dalam 24 jam atau lebih cepat
  • Manfaatkan Perancang Perjalanan Anda sesuai kebutuhan
  • Pastikan Perancang Perjalanan Anda disertakan dalam setiap komunikasi dengan tamu untuk memastikan ia memiliki semua detail yang relevan kapan pun bantuannya diperlukan

Apa yang bisa Anda dapatkan dari Perancang Perjalanan?

  • Detail kontak tamu, daftar tamu, dan rencana perjalanan sebelum kedatangan
  • Bantuan mengoordinasikan layanan inklusif apa pun yang Anda tawarkan sebagai Tuan Rumah
  • Pertanyaan tentang fasilitas vila, layanan lokal, dan pengetahuan spesifik mengenai destinasi
  • Penawaran layanan untuk tamu yang dipesan dari portofolio vendor tepercaya dan teruji Airbnb Luxe
  • Dukungan diberikan jika ada masalah yang muncul dengan tamu mengenai layanan yang ditawarkan atau diatur selama perjalanan

Bagaimana layanan dipesan dan dibayar?

Sebelum kedatangan:

  • Jika Anda memesan layanan atas nama tamu, Anda harus memastikan formulir pembayaran, tarif, dan kebijakan pembatalan disampaikan kepada tamu sebelum memesan.
  • Perancang perjalanan bisa memproses pembayaran kepada Anda melalui platform Airbnb dengan persetujuan tertulis dari tamu yang mengotorisasi pembebanan biaya dan mengonfirmasikan layanan yang dipesan.
  • Jika layanan dipesan langsung melalui Perancang Perjalanan, Perancang Perjalanan akan menghubungkan tamu dengan vendor atau menyediakan tautan pembayaran yang dibuat vendor kepada tamu untuk mengonfirmasikan layanan. Perancang Perjalanan tidak dapat memproses pembayaran atas nama tamu secara langsung ke vendor.

Setelah check-in atau di lokasi:

  • Semua layanan yang dipesan yang diatur saat masa inap tamu harus dibayar sebelum kepulangan.
  • Perancang perjalanan tidak dapat menagih pembayaran mewakili Anda untuk layanan yang disediakan di tempat.

Setelah check-out:

  • Pembayaran yang jatuh tempo setelah check-out harus diajukan melalui proses klaim.

Contoh Skenario

A) Tuan rumah di Turks dan Caicos memiliki portofolio yang terdiri dari lebih dari sepuluh vila. Sebagai penyedia layanan perhotelan lengkap, mereka lebih memilih untuk mengambil alih semua layanan perencanaan perjalanan. Perancang Perjalanan akan memperkenalkan tim concierge di lokasi tuan rumah kepada tamu sebelum kedatangan dan tim tuan rumah akan terus menyertakan Perancang Perjalanan Luxe dalam komunikasi dengan tamu. Mereka memesan layanan dengan vendor pilihan mereka, termasuk koki pribadi, terapis pijat, dan transportasi transfer bandara. Untuk pertanyaan terkait reservasi, kalender, atau penggantian, tuan rumah akan menghubungi Perancang Perjalanan untuk mendapatkan bantuan.

B) Tuan rumah di Palm Springs memiliki satu rumah yang terdaftar di Luxe. Mereka menawarkan dukungan di tempat, tetapi tidak perencanaan perjalanan yang mendetail. Perancang Perjalanan bekerja sama dengan tamu untuk menentukan tujuan perjalanan tamu, dan mendiskusikan kemungkinan aktivitas dan logistik. Setelah tamu mengonfirmasikan minat untuk memesan reservasi restoran, Perancang Perjalanan akan menghubungi tuan rumah untuk mendapatkan rekomendasi mereka dan memesan pilihan tamu. Perancang Perjalanan memastikan bahwa tamu menerima konfirmasi reservasi dan, jika ada, formulir pembayaran kartu kredit yang kemudian dapat diberikan tamu kepada restoran/vendor secara langsung.

Apakah artikel ini membantu?
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar