Kami mewajibkan Tuan Rumah untuk mematuhi peraturan kami di area ini, yang membantu menciptakan masa inap yang nyaman dan andal bagi tamu:
Tuan rumah juga diharapkan mempertahankan penilaian ulasan yang tinggi, karena tamu mengharapkan tingkat kualitas yang konsisten dan menggunakan ulasan untuk membagikan pengalamannya.
Iklan harus mempertahankan penilaian ulasan keseluruhan yang tinggi dan menghindari terlalu banyak penilaian rendah. Kami mendapati bahwa Tuan Rumah yang mendapatkan ulasan luar biasa cenderung berfokus pada empat hal: komitmen reservasi, komunikasi tepat waktu, detail iklan yang akurat, dan kebersihan.
Tuan rumah harus menghormati reservasi yang disetujui dan memberikan pengalaman check - in yang andal.
Tuan rumah atau Rekan Tuan Rumah harus siap menanggapi pertanyaan tamu atau masalah tak terduga yang mungkin muncul sebelum dan selama masa inap.
Kami menyadari bahwa Tuan Rumah memiliki banyak tuntutan mengenai waktu mereka. Apa yang dianggap sebagai waktu respons yang wajar dapat bergantung pada keadaan tertentu, seperti sifat permintaan tamu dan tahap perjalanan mereka.
Contohnya, jika tamu menghubungi Anda dengan pertanyaan yang penting bagi masa inap mereka:
Halaman iklan pada saat pemesanan harus menggambarkan rumah secara akurat dan menampilkan fitur dan fasilitas yang akan tersedia di tempat dari check - in hingga checkout, termasuk:
Semua tempat harus bersih dan bebas dari bahaya kesehatan sebelum tamu check - in.
Airbnb mendorong tamu untuk segera melaporkan pelanggaran terhadap peraturan dasar ini. Ketika tamu menghadapi dugaan atau pelanggaran aktual terhadap peraturan dasar ini, kami meminta agar mereka:
Kami berkomitmen memberlakukan peraturan dasar ini. Ketika pelanggaran peraturan dasar dilaporkan, Airbnb akan mencoba menghubungi Tuan Rumah untuk memahami apa yang terjadi.
Tindakan yang kami ambil mungkin termasuk memberikan informasi kepada Tuan Rumah mengenai kebijakan ini dan mengeluarkan peringatan. Bila pelanggaran berulang atau ketat terhadap peraturan dasar ini dilaporkan, Tuan Rumah atau iklannya dapat ditangguhkan atau dihapus dari platform ini.
Tergantung pada jenis pelanggaran tersebut, Airbnb juga dapat mengambil tindakan lain, seperti membatalkan reservasi mendatang atau aktif, mengembalikan uang tamu dari pembayaran uang sewa Tuan Rumah, dan/atau mewajibkan Tuan Rumah untuk memberikan bukti bahwa mereka telah mengatasi masalah sebelum mereka bisa melanjutkan menerima tamu.
Selain itu, Tuan Rumah yang membatalkan reservasi terkonfirmasi, atau ditemukan bertanggung jawab atas pembatalan, dapat menghadapi konsekuensi lain berdasarkan Kebijakan Pembatalan Tuan Rumah kami. Airbnb dapat meniadakan biaya pembatalan dan, dalam beberapa kasus, konsekuensi lain jika Tuan Rumah membatalkan karena alasan tertentu yang valid di luar kendali Tuan Rumah.
Tuan rumah dapat mengajukan banding atas kebijakan ini dengan menghubungi dukungan pelanggan atau melalui tautan yang kami berikan untuk memulai proses banding. Dalam meninjau banding, kami akan mempertimbangkan detail tambahan yang diberikan Tuan Rumah, seperti informasi baru atau yang telah dikoreksi, pelanggaran Kebijakan Ulasan kami, atau keadaan relevan lainnya yang terkait dengan pelanggaran tersebut.