Kami mewajibkan tuan rumah untuk mematuhi peraturan kami di area ini, yang membantu menciptakan masa inap yang nyaman dan tepercaya bagi tamu:
Tuan rumah juga diharapkan untuk mempertahankan penilaian ulasan yang tinggi, karena tamu mengharapkan tingkat kualitas yang konsisten dan menggunakan ulasan untuk membagikan pengalaman mereka.
Iklan harus mempertahankan penilaian ulasan keseluruhan yang tinggi dan menghindari terlalu banyak penilaian yang rendah. Kami mendapati bahwa tuan rumah yang mendapatkan ulasan hebat cenderung berfokus pada empat hal: komitmen reservasi, komunikasi tepat waktu, detail iklan yang akurat, dan kebersihan.
Tuan rumah harus memenuhi reservasi yang disetujui dan memberikan pengalaman check - in yang andal.
Tuan rumah atau rekan tuan rumah harus siap menanggapi pertanyaan tamu atau masalah tak terduga yang mungkin muncul sebelum dan selama masa inap.
Kami menyadari bahwa tuan rumah memiliki banyak tuntutan mengenai waktu mereka. Yang dianggap sebagai waktu respons yang wajar bisa bergantung pada situasi tertentu, seperti sifat pertanyaan tamu dan tahap perjalanan mereka.
Contohnya, jika tamu menghubungi Anda dengan pertanyaan yang sesuai untuk masa inap mereka:
Halaman iklan pada saat pemesanan harus menggambarkan rumah secara akurat dan mencerminkan fitur dan fasilitas yang akan tersedia di tempat mulai check - in hingga check - out, termasuk:
Semua tempat harus bersih dan bebas dari bahaya kesehatan sebelum tamu check - in.
Airbnb mendorong tamu untuk segera melaporkan pelanggaran terhadap aturan dasar ini. Ketika tamu berurusan dengan pelanggaran yang dicurigai atau sebenarnya terhadap aturan dasar ini, kami meminta mereka:
Kami berkomitmen menegakkan aturan dasar ini. Bila pelanggaran aturan dasar dilaporkan, Airbnb akan mencoba menghubungi Tuan Rumah untuk memahami apa yang terjadi.
Tindakan yang kami ambil dapat mencakup memberikan informasi kepada tuan rumah mengenai kebijakan ini dan mengeluarkan peringatan. Bila pelanggaran berulang atau berat terhadap aturan dasar ini dilaporkan, tuan rumah atau iklan mereka dapat ditangguhkan atau dihapus dari platform ini.
Tergantung pada sifat pelanggarannya, Airbnb juga dapat mengambil tindakan lain, seperti membatalkan reservasi mendatang atau aktif, mengembalikan uang tamu dari pembayaran uang sewa tuan rumah, dan/atau mewajibkan tuan rumah untuk memberikan bukti bahwa mereka telah mengatasi masalah sebelum mereka bisa kembali menerima tamu.
Selain itu, tuan rumah yang membatalkan reservasi terkonfirmasi, atau diketahui bertanggung jawab atas pembatalan, dapat menghadapi konsekuensi lain berdasarkan Kebijakan Pembatalan Tuan Rumah kami. Airbnb dapat membebaskan biaya pembatalan dan, dalam kasus tertentu, konsekuensi lain jika tuan rumah membatalkan reservasi karena alasan valid tertentu yang di luar kendali tuan rumah.
Tuan rumah dapat mengajukan banding atas keputusan berdasarkan kebijakan ini dengan menghubungi dukungan pelanggan atau melalui tautan yang kami berikan untuk memulai proses banding. Saat meninjau banding, kami akan mempertimbangkan detail tambahan apa pun yang diberikan tuan rumah, seperti informasi baru atau yang dikoreksi, pelanggaran terhadap Kebijakan Ulasan kami, atau situasi relevan lainnya yang terkait dengan pelanggaran tersebut.