Jika Anda tidak menemukan solusi untuk masalah Anda dengan menghubungi tuan rumah atau tamu Anda, atau dengan menggunakan Pusat Bantuan, Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan bantuan.
Hubungi kami melalui pesan atau obrolan. Anda bisa menindaklanjuti masalah yang ada atau memilih Laporkan masalah baru. Anda juga dapat menghubungi kami via telepon di nomor +62-21-50940269.
Cari di Pusat Bantuan atau telusuri semua topik untuk menemukan jawaban atas pertanyaan umum, dari membuat akun Airbnb hingga memberikan ulasan untuk tuan rumah atau tamu Anda—dan berbagai hal lainnya.
Mengirimkan pesan biasanya merupakan cara tercepat dan termudah untuk menyelesaikan masalah terkait iklan atau reservasi Anda.
Jika Anda perlu mengirimkan atau meminta pembayaran dengan aman untuk sesuatu yang tidak termasuk dalam iklan, kunjungi Pusat Resolusi. Kami juga siap membantu menjadi penengah diskusi antara Anda dan tuan rumah atau tamu Anda.
Ingin menyampaikan umpan balik kepada kami? Pelajari cara mengajukan keluhan.