Saran akan ditampilkan setelah mengetikkan input pencarian. Gunakan panah naik dan turun untuk meninjau. Gunakan enter untuk memilih. Jika pilihannya berupa frasa, frasa tersebut akan diserahkan ke pencarian. Jika sarannya berupa tautan, browser akan mengarahkan ke halaman tersebut.
Cara kerja

Hubungi layanan pelanggan Airbnb untuk meminta bantuan

Jika Anda tidak menemukan solusi untuk masalah Anda dengan menghubungi tuan rumah atau tamu Anda, atau dengan menggunakan Pusat Bantuan, Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan bantuan.

Hubungi Dukungan Airbnb 

Hubungi kami melalui pesan atau obrolan. Anda bisa menindaklanjuti masalah yang ada atau memilih Laporkan masalah baru. Anda juga dapat menghubungi kami via telepon di nomor +62-21-50940269.

Sumber referensi mandiri

Cari di Pusat Bantuan atau telusuri semua topik untuk menemukan jawaban atas pertanyaan umum, dari membuat akun Airbnb hingga memberikan ulasan untuk tuan rumah atau tamu Anda—dan berbagai hal lainnya.

Hubungi tuan rumah atau tamu Anda

Mengirimkan pesan biasanya merupakan cara tercepat dan termudah untuk menyelesaikan masalah terkait iklan atau reservasi Anda.

Mengirimkan atau meminta pembayaran melalui Pusat Resolusi

Jika Anda perlu mengirimkan atau meminta pembayaran dengan aman untuk sesuatu yang tidak termasuk dalam iklan, kunjungi Pusat Resolusi. Kami juga siap membantu menjadi penengah diskusi antara Anda dan tuan rumah atau tamu Anda.

Ajukan keluhan

Ingin menyampaikan umpan balik kepada kami? Pelajari cara mengajukan keluhan.

Apakah artikel ini membantu?

Artikel terkait

  • Panduan • Tamu

    AirCover untuk tamu

    Setiap pemesanan penginapan pasti dilengkapi AirCover untuk tamu. Jika ada masalah serius dengan penginapan Airbnb yang tidak bisa diselesaikan oleh tuan rumah, kami akan membantu Anda menemukan tempat serupa, tergantung ketersediaan dengan harga yang sebanding, atau memberi Anda pengembalian uang penuh atau sebagian.
  • Cara kerja

    Dukungan Lingkungan Tinggal

    Ketahui cara melaporkan pesta, keluhan kebisingan, atau masalah lingkungan tinggal.
  • Cara kerja • Tamu

    Jika Anda mengalami masalah atau kendala selama reservasi

    Jika terjadi hal yang tidak terduga selama Anda menginap, kirimkan pesan kepada tuan rumah untuk mendiskusikan solusinya terlebih dahulu. Kemungkinan besar tuan rumah akan bisa membantu Anda mengatasi masalah ini. Jika tuan rumah tidak bisa membantu atau Anda ingin meminta pengembalian uang, kami siap membantu Anda.
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar