Saran akan ditampilkan setelah mengetikkan input pencarian. Gunakan panah naik dan turun untuk meninjau. Gunakan enter untuk memilih. Jika pilihannya berupa frasa, frasa tersebut akan diserahkan ke pencarian. Jika sarannya berupa tautan, browser akan mengarahkan ke halaman tersebut.
Cara kerja
Tuan Rumah

Memperbarui iklan Luxe Anda

Perangkat layanan mandiri tersedia untuk Tuan Rumah Luxe, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk segera mendapatkan info pembaruan konten iklan dengan lebih akurat. Anda bisa memperbarui status dan konten tempat kapan saja melalui akun dengan mengunjungi iklan Anda. Fitur layanan mandiri ini tersedia 24 jam dan merupakan cara cepat dan mudah untuk membuat perubahan tanpa menunggu bantuan tim kami.

Iklan Airbnb Anda sebaiknya selalu menampilkan informasi yang akurat dan terkini. Ini mencakup informasi seperti harga, ketersediaan, dan peraturan atau persyaratan apa pun yang berlaku untuk tamu atau tempat Anda. Informasi yang tidak akurat atau tidak diungkapkan bisa menyebabkan kesalahpahaman, ketidakpuasan tamu selama masa inap, dan ulasan negatif.

Saat membuat perubahan besar, ingatlah bahwa masa inap tamu mendatang mungkin akan terkena dampaknya dan Anda harus mematuhi ketentuan reservasi semula. Kami sarankan Anda berkomunikasi secara proaktif dengan tamu dan/atau Perancang Perjalanan Anda sesegera mungkin untuk memberitahukan perubahan dan alternatif yang mungkin bisa Anda tawarkan.

Detail tempat

Tab Detail iklan memungkinkan Anda mendeskripsikan properti Anda dan menampilkan fitur-fitur terpentingnya. Bagian ini membantu Anda mengatur bagaimana iklan Anda akan ditampilkan di peta dan memberikan detail perjalanan untuk tamu, seperti petunjuk check-in, layanan dan fasilitas yang ditawarkan, dan fitur aksesibilitas yang tersedia di tempat tersebut. Untuk meninjau atau membuat perubahan, buka Iklan, lalu pilih iklan yang ingin Anda edit.

    Tips menulis konten dari sudut pandang tamu

    Jangan lupa menggunakan kata "Anda" dan meninjau tata bahasa dan tanda baca.

    Hindari menggunakan kata "klien". Sebagai gantinya, gunakan "tamu".

    Lokasi

    Penanda peta

    Anda bisa memilih bagaimana lokasi tempat Anda akan ditampilkan kepada calon tamu dengan memilih salah satu opsi berikut:

    • Lokasi umum: Kami akan menampilkan area umum tempat Anda kepada tamu yang mencari tempat menginap, tetapi bukan lokasi persisnya. Tamu bisa melihat lingkungan tinggal di sekitar tempat Anda serta seberapa dekat lokasinya dari tempat terkenal, perhentian transportasi umum, toko, serta tempat menarik lainnya. Setelah reservasi tamu terkonfirmasi, barulah kami akan menampilkan lokasi persis dan alamat tempat Anda.
    • Lokasi spesifik: Kami akan menampilkan lokasi tempat Anda secara lebih spesifik kepada tamu yang mencari tempat menginap. Tamu akan melihat pin bulat kecil yang menampilkan lokasi tempat Anda dengan cukup akurat, tetapi bukan letak persisnya. Kami akan menampilkan lokasi persis serta alamat tempat Anda kepada tamu yang memiliki reservasi terkonfirmasi.
    • Petunjuk arah: Untuk memastikan tamu Anda dapat menemukan properti Anda dengan mudah, kami sarankan Anda menyertakan petunjuk arah mengemudi yang terperinci ke properti dari bandara/pelabuhan/stasiun kereta api yang paling umum.

    Tips menulis petunjuk arah:

    • Sertakan Koordinat GPS properti.
    • Gunakan nama jalan dan/atau bangunan terkenal sehingga petunjuk arah bisa dipahami oleh seseorang yang belum pernah ke area tersebut (misalnya, jangan menyalin petunjuk arah dari google maps yang hanya memberitahukan jarak). Ini sangat penting jika lokasi tempat tidak digambarkan secara akurat oleh sistem GPS standar.

    Sumber Informasi Tamu

    Petunjuk check-in

    Pilih metode check-in yang sesuai untuk tempat dan berikan detail tambahan yang mungkin dibutuhkan Tamu, seperti kode gerbang atau kode keypad.

    Jika ada perwakilan yang akan menemui Tamu untuk check-in, jelaskan cara kerja sambutan/tur orientasi yang biasa dilakukan untuk tempat Anda. Contoh informasi yang relevan untuk dipertimbangkan antara lain:

    • Kapan dan di mana mereka disambut?
    • Informasi apa (misalnya, terkait dengan fasilitas) yang harus Tamu pastikan disampaikan oleh perwakilan tersebut?
    • Apakah antar-jemput disediakan?
    • Haruskah Tamu memberi tahu seseorang saat ia meninggalkan bandara?

    Contoh petunjuk check-in:

    • Silakan hubungi kontak di lokasi Anda saat Anda berjarak satu jam dari properti untuk mengonfirmasikan kembali waktu kedatangan Anda dan mengoordinasikan proses check-in Anda. Jika Anda mengalami keterlambatan, hubungi kembali untuk memperbarui perkiraan waktu kedatangan Anda.
    • Harap menuju ke vila mengikuti petunjuk arah mengemudi yang disediakan untuk check-in mandiri. Kode kotak penyimpanan adalah 1234.

    Panduan rumah

    Buat tamu Anda merasa seperti di rumah dengan panduan rumah yang apik. Gunakan bagian ini untuk memberikan petunjuk check-out dan detail kontak perwakilan di lokasi.

    Format Perwakilan di lokasi:

    Nama, jabatan, nomor telepon (termasuk kode negara)

    Pengaturan pemesanan

    Permohonan pemesanan: Anda akan menerima email dari automated@Airbnb.com yang memberitahukan bahwa seseorang telah mengajukan permohonan pemesanan. Anda memiliki waktu 24 jam untuk menyetujui atau menolak permohonan pemesanan sebelum kedaluwarsa. Apabila Anda menerima permohonan, tanggal yang diminta akan diblokir di kalender Anda sehingga tamu lain tidak bisa memesannya sampai Anda menyetujui atau menolak permohonan yang berstatus menunggu tersebut.

    Pemesanan instan: Memungkinkan tamu memesan lebih cepat lagi dengan mengizinkan mereka memesan tempat Anda tanpa harus menghubungi Anda untuk menanyakan ketersediaannya. Anda menetapkan peraturan dan persyaratan di awal. Pelajari lebih lanjut tentang cara menggunakan Pemesanan Instan.

    Harap ingat hal-hal berikut jika Pemesanan Instan dinonaktifkan:

    • Anda mungkin akan mendapatkan lebih sedikit pemesanan: Tempat yang mengaktifkan Pemesanan Instan akan berada di posisi yang lebih tinggi di hasil pencarian dan bisa dilihat oleh lebih banyak tamu.
    • Anda harus meninjau setiap permohonan pemesanan: Jika fitur Pemesanan Instan dinonaktifkan, pemesanan tidak akan disetujui secara otomatis.
    • Anda harus merespons setiap permohonan dalam waktu 24 jam: Respons yang terlambat dapat berdampak pada posisi Anda di hasil pencarian.

      Peraturan rumah

      Anda bisa mengubah peraturan rumah umum yang berlaku untuk masing-masing tempat Anda, termasuk apakah cocok untuk anak-anak, apakah boleh membawa hewan peliharaan, apakah di properti diperbolehkan merokok atau tidak, dan apakah diperbolehkan untuk mengadakan acara di tempat tersebut. Pastikan Anda menyertakan peraturan tambahan yang mungkin Anda miliki khusus untuk tempat Anda.

      Kebijakan dan peraturan

      Anda bisa mengonfigurasikan kebijakan pembatalan tempat Anda dan apakah Pemesanan Instan diberlakukan atau tidak. Jika Anda ingin mengubah kebijakan pembatalan, baca terlebih dahuluKebijakan Pembatalan Tuan Rumah. Harap perhatikan bahwa kebijakan pembatalan baru hanya akan berlaku untuk reservasi mendatang.

      Apakah artikel ini membantu?

      Artikel terkait

      Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
      Masuk atau mendaftar