Saran akan ditampilkan setelah mengetikkan input pencarian. Gunakan panah naik dan turun untuk meninjau. Gunakan enter untuk memilih. Jika pilihannya berupa frasa, frasa tersebut akan diserahkan ke pencarian. Jika sarannya berupa tautan, browser akan mengarahkan ke halaman tersebut.
Peraturan • Tuan Rumah

Kebijakan pembatalan untuk iklan tempat Anda (Italia)

Terkadang, hal tak terduga bisa saja terjadi dan tamu harus membatalkan reservasi. Agar semuanya berjalan lancar, Anda bisa memilih kebijakan pembatalan untuk tempat Anda: satu untuk masa inap jangka pendek dan satu untuk masa inap jangka panjang. Jika Anda siap melakukannya, ketahui cara mengatur kebijakan pembatalan tempat Anda.

Untuk masa inap berdurasi kurang dari 28 malam, tuan rumah bisa memilih opsi pembatalan yang akan ditawarkan kepada tamu. Untuk masa inap berdurasi 28 malam atau lebih, kebijakan pembatalan Jangka Panjang berlaku secara otomatis. Kebijakan berikut ini hanya berlaku pada reservasi di Italia. Kunjungi halaman ini untuk mempelajari tentang kebijakan pembatalan untuk semua reservasi lainnya. Ketentuan tambahan berlaku untuk kebijakan pembatalan.

Kebijakan pembatalan standar untuk masa inap lebih singkat

Kebijakan pembatalan standar Anda berlaku untuk semua reservasi dengan masa inap 27 malam berturut-turut atau kurang. Anda bisa memilih salah satu dari kebijakan pembatalan standar berikut:

  • Fleksibel
    • Tamu bisa membatalkan hingga 24 jam sebelum check-in untuk mendapatkan pengembalian uang secara penuh, dan Anda tidak akan menerima bayaran.
    • Jika mereka membatalkan setelahnya, biaya untuk malam pertama tidak bisa dikembalikan kecuali untuk biaya-biaya.
    • Jika tamu membatalkan selama perjalanan, Anda mungkin memenuhi syarat untuk menerima pengembalian uang sebagian.
      • Jika membatalkan sebelum pukul 12.00 waktu setempat, Anda akan menerima pengembalian uang untuk malam yang tersisa, tidak termasuk biaya-biaya.
      • Jika membatalkan setelah pukul 12.00 waktu setempat, Anda akan menerima pengembalian uang untuk malam yang tersisa, tidak termasuk malam saat pembatalan dilakukan dan biaya-biaya.
  • Sedang
    • Tamu bisa membatalkan hingga 7 hari sebelum check-in untuk mendapatkan pengembalian uang secara penuh, dan Anda tidak akan menerima bayaran.
    • Jika tamu membatalkan setelahnya, Anda akan menerima pengembalian uang 50% dari total harga per malam, serta pengembalian biaya-biaya secara penuh.
    • Jika tamu membatalkan selama perjalanan, Anda mungkin memenuhi syarat untuk menerima pengembalian uang sebagian.
      • Jika membatalkan sebelum pukul 12.00 waktu setempat, Anda akan mendapat pengembalian uang 50% dari nominal pemesanan yang tersisa, tidak termasuk biaya-biaya.
      • Jika membatalkan setelah pukul 12.00 waktu setempat, Anda akan mendapat pengembalian uang 50% dari nominal pemesanan yang tersisa, tidak termasuk malam saat pembatalan dilakukan dan biaya-biaya.
  • Ketat
    • Tamu bisa membatalkan hingga 30 hari sebelum check-in untuk mendapatkan pengembalian uang secara penuh, dan Anda tidak akan menerima bayaran.
    • Jika tamu membatalkan dalam 30 hari sebelum check-in, Anda akan menerima bayaran 50% untuk semua malam, serta pengembalian biaya-biaya secara penuh.
    • Jika tamu membatalkan selama perjalanan, Anda mungkin memenuhi syarat untuk menerima pengembalian uang sebagian.
      • Jika membatalkan sebelum pukul 12.00 waktu setempat, Anda akan mendapat pengembalian uang 50% dari nominal pemesanan yang tersisa, tidak termasuk biaya-biaya.
      • Jika membatalkan setelah pukul 12.00 waktu setempat, Anda akan mendapat pengembalian uang 50% dari nominal pemesanan yang tersisa, tidak termasuk malam saat pembatalan dilakukan dan biaya-biaya.

Kebijakan pembatalan standar berikut berlaku berdasarkan undangan hanya untuk Tuan Rumah tertentu:

  • Superketat 30 hari
    • Tamu harus membatalkan hingga 30 hari sebelum check-in untuk menerima pengembalian uang secara penuh untuk semua malam, termasuk semua biaya
    • Jika tamu membatalkan setelahnya, Anda akan menerima bayaran 100% untuk semua malam.
  • Superketat 60 hari
    • Tamu harus membatalkan setidaknya 60 hari sebelum check-in untuk menerima pengembalian uang secara penuh untuk semua malam, termasuk semua biaya
    • Jika tamu membatalkan setelahnya, Anda akan menerima bayaran 100% untuk semua malam.

Kebijakan pembatalan jangka panjang untuk penginapan bulanan

Kebijakan Jangka Panjang berlaku otomatis pada semua reservasi berdurasi 28 malam atau lebih.

  • Jangka panjang
    • Untuk menerima pengembalian uang secara penuh, tamu harus membatalkan setidaknya 30 hari sebelum check-in
    • Jika tamu membatalkan setelahnya, Anda akan menerima bayaran 100% untuk pembayaran bulan pertama Anda
    • Jika tamu membatalkan selama perjalanan Anda, Anda mungkin memenuhi syarat untuk menerima pengembalian uang sebagian.
      • Jika membatalkan sebelum pukul 12.00 waktu setempat, biaya reservasi untuk 30 malam berikutnya tidak dapat dikembalikan. Jika tersisa kurang dari 30 malam pada reservasi tersebut, biaya untuk semua malam tadi tidak bisa dikembalikan.
      • Jika membatalkan setelah pukul 12.00 waktu setempat, biaya reservasi untuk malam tersebut, serta 30 malam berikutnya, tidak dapat dikembalikan. Jika tersisa kurang dari 30 malam pada reservasi tersebut, biaya untuk semua malam tadi tidak bisa dikembalikan.

Ketentuan tambahan untuk kebijakan pembatalan

Batas waktu pukul 12.00

Perjalanan dianggap dimulai pada pukul 12.00 waktu setempat pada tanggal check-in, tanpa mempertimbangkan waktu check-in terjadwal tamu. Semua periode pembatalan sebelum perjalanan dihitung berdasarkan batas waktu pukul 12.00 waktu setempat untuk tempat Anda. Untuk pembatalan selama perjalanan, batas waktu pembatalan adalah pukul 12.00 waktu setempat untuk tempat tersebut. Setelah pukul 12.00 pada hari tertentu, konsekuensi pembatalan mungkin berbeda.

Pengembalian biaya

Harga per malam dan biaya layanan dapat dikembalikan dalam keadaan tertentu sebagaimana diuraikan dalam setiap kebijakan. Biaya kebersihan dan biaya layanan Airbnb tidak akan dikembalikan apabila pembatalan dilakukan setelah pukul 12.00 waktu setempat pada tanggal check-in yang dijadwalkan.

Pajak

Airbnb akan mengembalikan uang pajak yang kami pungut sehubungan dengan jumlah uang yang dikembalikan kepada tamu. Airbnb juga akan menyetorkan pajak terutang yang berlaku untuk bagian biaya yang tidak bisa dikembalikan dari reservasi yang dibatalkan ke kantor pajak terkait.

Masalah dengan tuan rumah atau tempat

Jika tamu memiliki masalah dengan tuan rumah atau tempat, tamu harus menghubungi Airbnb dalam waktu 24 jam setelah tamu check-in. Apabila suatu masalah tercakup dalam Kebijakan Pemesanan Ulang dan Pengembalian Uang kami, tamu mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian uang sebagian atau penuh.

Hubungan dengan kebijakan lain

Kebijakan pembatalan tuan rumah tunduk pada, dan bisa digantikan dengan, Kebijakan Pemesanan Ulang dan Pengembalian Uang, Kebijakan Kejadian dengan Gangguan Skala Besar, atau pembatalan oleh Airbnb untuk alasan lain yang diizinkan berdasarkan Ketentuan Layanan.

Membuat pembatalan menjadi resmi

Suatu reservasi baru resmi dibatalkan begitu tamu mengikuti langkah-langkah yang tertera di halaman pembatalan Airbnb dan menerima konfirmasi. Tamu dapat melihat halaman pembatalan di bagian Perjalanan Anda di situs dan aplikasi Airbnb.

Melibatkan Airbnb

Apabila ada pengaduan antara tuan rumah dan tamu sehubungan dengan penerapan kebijakan pembatalan ini, keputusan akhir ada di tangan Airbnb.

Apakah artikel ini membantu?
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar