Saran akan ditampilkan setelah mengetikkan input pencarian. Gunakan panah naik dan turun untuk meninjau. Gunakan enter untuk memilih. Jika pilihannya berupa frasa, frasa tersebut akan diserahkan ke pencarian. Jika sarannya berupa tautan, browser akan mengarahkan ke halaman tersebut.
Kebijakan komunitas

Kebijakan Pemesanan Ulang dan Pengembalian Uang Luxe

Artikel ini diterjemahkan secara otomatis.

Kebijakan ini hanya berlaku untuk reservasi Luxe yang dipesan sebelum 2 November 2023. Reservasi yang dipesan pada atau setelah 2 November 2023 tunduk pada Kebijakan Pemesanan Ulang dan Pengembalian Uang kami.

Tanggal Berlaku: 29 April 2022

Kebijakan Pemesanan Ulang dan Pengembalian Uang Luxe ini menjelaskan bagaimana kami akan membantu memesan kembali reservasi dan cara kami menangani pengembalian uang untuk pemesanan Luxe bila Tuan Rumah membatalkan reservasi atau Masalah Perjalanan lainnya yang mengganggu masa inap. Kebijakan ini berlaku sebagai tambahan kepada Perjanjian Pemesanan Tamu Airbnb Luxe.

Apa yang akan terjadi jika Tuan Rumah membatalkan sebelum check - in

Jika Tuan Rumah membatalkan reservasi sebelum check - in, kami akan membantu tamu menemukan dan memesan akomodasi yang sebanding dengan kemampuan kami. Jika kami tidak dapat menemukan akomodasi yang sebanding atau jika tamu memilih untuk tidak memesan reservasi baru, tamu akan menerima pengembalian uang penuh.

Apa yang terjadi jika Masalah Perjalanan lain mengganggu masa inap

Masalah Perjalanan lainnya harus dilaporkan kepada kami dengan menghubungi Dukungan selambat - lambatnya 72 jam setelah ditemukan. Jika kami mendapati bahwa Masalah Perjalanan telah mengganggu masa inap, tergantung situasinya, kami dapat memberikan pengembalian uang penuh atau sebagian. Kami juga dapat membantu tamu menemukan akomodasi yang sebanding atau lebih baik. Jumlah yang dikembalikan, jika ada, tergantung pada tingkat keparahan Masalah Perjalanan, dampak pada tamu, bagian dari masa inap yang terkena dampak, dan apakah tamu mengosongkan akomodasi. Jika tamu mengosongkan akomodasi karena Masalah Perjalanan material dan menghubungi kami, kami akan menawarkan bantuan untuk menemukan akomodasi yang sebanding atau lebih baik untuk sisa malam masa inap.

Masalah Perjalanan apa saja yang tercakup

Istilah "Masalah Perjalanan" mengacu pada situasi berikut:

  • Tuan rumah membatalkan reservasi sebelum check - in.
  • Tuan rumah gagal memberikan akses ke akomodasi.
  • Akomodasi tidak layak huni saat check - in karena alasan berikut:
    • Tempat ini tidak cukup bersih dan bersih, termasuk perlengkapan tempat tidur dan handuk.
    • Ini mengandung bahaya keselamatan atau kesehatan.
    • Mereka berisi hama.
  • Tempat berisi ketidakakuratan materi seperti:
    • Tipe atau jumlah kamar yang salah (misalnya kamar tidur, kamar mandi, dapur, atau kamar lainnya).
    • Lokasi akomodasi salah.
    • Fasilitas atau fitur khusus yang dijelaskan dalam Iklan tidak ada atau tidak berfungsi (misalnya kolam renang; bak mandi air panas; kamar mandi - toilet, pancuran atau bak mandi; dapur - wastafel, kompor, kulkas, atau peralatan utama lainnya; sistem listrik, pemanas atau AC).
    • Fasilitas khusus yang dijelaskan dalam Iklan mewajibkan biaya tambahan yang tidak diungkapkan dalam Iklan.

Cara kerja klaim

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan pemesanan kembali atau mendapatkan pengembalian uang, tamu yang membuat reservasi tersebut dapat mengajukan klaim dengan menghubungi Dukungan. Klaim harus diajukan kepada kami selambat - lambatnya 72 jam setelah ditemukannya Masalah Perjalanan dan didukung oleh bukti yang relevan seperti foto atau konfirmasi ketentuan oleh Tuan Rumah. Kami akan menentukan apakah Masalah Perjalanan telah terjadi dengan mengevaluasi bukti yang tersedia.

Bagaimana Kebijakan ini memengaruhi Tuan Rumah

Jika Tuan Rumah membatalkan masa inap, Tuan Rumah akan diwajibkan mengembalikan pembayaran yang dilakukan kepada mereka terkait masa inap. Apabila kami mengeluarkan biaya untuk membantu tamu menemukan atau memesan akomodasi yang sebanding atau lebih baik karena pembatalan oleh Tuan Rumah atau Masalah Perjalanan lainnya, kami berhak untuk memulihkan biaya tersebut dari Tuan Rumah sesuai dengan Ketentuan, kebijakan, dan perjanjian apa pun dengan Tuan Rumah kami.

Dalam kebanyakan situasi, kami akan mencoba mengonfirmasikan klaim tamu dengan Tuan Rumah. Tuan Rumah juga bisa mengadukan Masalah Perjalanan dengan menghubungi Dukungan.

Hal lain yang perlu diperhatikan

Kebijakan ini berlaku untuk semua reservasi Luxe yang dipesan sebelum 2 November 2023. Reservasi Luxe terpesan di platform Airbnb dan dikelola oleh Luxury Retreats. Harap ketahui bahwa Kebijakan Pemesanan Ulang dan Pengembalian Uang Airbnb dan Kebijakan Kejadian Sangat Mengganggu Airbnb tidak berlaku untuk reservasi Luxe yang dipesan sebelum 2 November 2023. Bila Kebijakan ini berlaku, kebijakan ini juga mengendalikan dan lebih diutamakan dari kebijakan pembatalan reservasi.

Sebelum mengajukan klaim, tamu harus memberi tahu Dukungan Airbnb atau manajer properti di lokasi untuk mencoba menyelesaikan Masalah Perjalanan secara langsung. Kami dapat mengurangi jumlah pengembalian uang atau menyesuaikan bantuan pemesanan ulang berdasarkan Kebijakan ini untuk menunjukkan pengembalian uang atau bantuan lainnya yang diberikan langsung oleh Tuan Rumah. Sebagai bagian dari memberikan bantuan pemesanan ulang, kami dapat, namun tidak berkewajiban untuk, membayar, atau berkontribusi pada biaya akomodasi baru. Kami juga dapat memberikan opsi kepada tamu untuk menerapkan nilai reservasi yang dibatalkan pada akomodasi baru, atau menerima kredit wisata, sebagai pengganti mendapatkan pengembalian uang tunai.

Apabila tamu menunjukkan bahwa pelaporan Masalah Perjalanan secara tepat waktu tidak memungkinkan, kami dapat mengizinkan pelaporan Masalah Perjalanan yang terlambat berdasarkan Kebijakan ini. Masalah Perjalanan yang diakibatkan tamu, rekan seperjalanan, atau undangan atau hewan peliharaan mereka tidak tercakup dalam Kebijakan ini. Mengirimkan klaim penipuan melanggar Ketentuan Layanan kami dan dapat mengakibatkan penghentian akun.

Keputusan kami berdasarkan Kebijakan ini mengikat, namun tidak memengaruhi hak kontraktual atau undang - undang lainnya yang mungkin tersedia. Hak - hak yang mungkin dimiliki tamu atau Tuan Rumah untuk mengambil tindakan hukum tidak terpengaruh. Polis ini bukan asuransi dan tidak ada premi yang dibayarkan oleh tamu atau Tuan Rumah mana pun. Semua hak dan kewajiban berdasarkan Kebijakan ini bersifat pribadi bagi tamu yang memesan dan Tuan Rumah reservasi dan tidak dapat dialihkan atau dialokasikan. Setiap perubahan terhadap Kebijakan ini akan dilakukan sesuai dengan Ketentuan Layanan Airbnb. Kebijakan ini berlaku pada reservasi Luxe, namun tidak berlaku pada reservasi penginapan atau Pengalaman.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai Kebijakan Pemesanan Ulang dan Pengembalian Uang Luxe, silakan hubungi Dukungan.

Apakah artikel ini membantu?

Artikel terkait

  • Cara kerja • Tamu

    Pembatalan Petualangan Airbnb

    Anda bisa mendapatkan pengembalian uang penuh untuk petualangan apa pun jika Anda membatalkan setidaknya 30 hari sebelum petualangan dijadwalkan untuk dimulai, atau dalam 24 jam sejak pembelian.
  • Cara kerja • Tuan Rumah

    Menyediakan perlengkapan dasar untuk tamu

    Perlengkapan dasar adalah kebutuhan dasar yang diharapkan tamu agar dapat menginap dengan nyaman, termasuk tisu toilet, sabun, handuk, bantal, dan seprai.
  • Cara kerja • Tamu

    Jika Anda mengalami masalah atau kendala selama masa inap Anda

    Jika terjadi hal yang tidak terduga selama Anda menginap, kirimkan pesan kepada tuan rumah untuk mendiskusikan solusinya terlebih dahulu. Kemungkinan besar tuan rumah akan bisa membantu Anda mengatasi masalah ini. Jika tuan rumah tidak bisa membantu atau Anda ingin meminta pengembalian uang, kami siap membantu Anda.
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar