Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan
    Konten ini tidak tersedia dalam bahasa yang Anda pilih sehingga kami menyediakannya dalam bahasa yang paling mendekati yang ada saat ini.

    Kebijakan pengembalian uang Pengalaman yang lebih sederhana untuk komunitas ini

    Kami memperbarui kebijakan pengembalian uang Pengalaman untuk mendukung komunitas Airbnb secara lebih baik.
    Oleh Airbnb pada 15 Jun 2022
    Bacaan 1 menit
    Diperbarui 15 Jun 2022

    Poin utama

    Kami tahu penting bagi Anda, sebagai Tuan Rumah Pengalaman, untuk memberikan layanan keramahtamahan yang luar biasa kepada tamu Anda. Sebelumnya, jika tamu Pengalaman mengalami masalah, baik secara langsung maupun online, mereka bisa meminta pengembalian uang kapan saja setelah Pengalaman berakhir.

    Kami memahami bahwa tidak memberi tamu batas waktu untuk melaporkan masalah bukanlah hal yang ideal bagi Tuan Rumah, jadi kami memperbarui kebijakan pengembalian uang tamu untuk Pengalaman. Tamu kini memiliki waktu 72 jam setelah Pengalaman untuk mengirimkan permohonan pengembalian uang jika ada masalah.

    Kami juga menyederhanakan penyampaian kebijakan tersebut agar lebih jelas. Isi pokok kebijakan tetap sama. Kebijakan yang diperbarui ini berlaku untuk pemesanan yang dibuat pada atau setelah 15 Juli 2022.

    Untuk info selengkapnya, Anda bisa membaca kebijakan pengembalian uang tamu 2022.

    Sampaikan umpan balik Anda

    Poin utama

    Airbnb
    15 Jun 2022
    Apakah ini membantu?