Lewatkan, langsung lihat konten
    Lanjutkan ke bagian berikutnya untuk mengakses hasil yang disarankan
    28 April: Membantu Anda mempersiapkan masa depan perjalanan

    28 April: Membantu Anda mempersiapkan masa depan perjalanan

    Pelajari tentang protokol kebersihan baru Airbnb, serta dapatkan lebih banyak jawaban atas pertanyaan Anda.
    Oleh Airbnb pada 28 Apr 2020
    Video 26 menit
    Diperbarui 30 Apr 2020

    Sorotan

    • Inisiatif Pembersihan Intensif: Protokol yang dipandu oleh ahli, diluncurkan pada bulan Mei

    • Pembayaran dana bantuan: Informasi baru di panel muka Anda yang akan memudahkan Anda memantau pembatalan mana yang memenuhi syarat

    • Dana Bantuan HosTeladan: Kami mengundang tuan rumah untuk mengajukan permohonan, dan kami mengutamakan tuan rumah yang paling lama bergabung dan yang paling mengalami kesulitan secara finansial

    Dalam Host Update terbarunya, CEO Brian Chesky menjawab banyak pertanyaan dari sesi dengar pendapat global dan menyampaikan upaya-upaya yang dilakukan Airbnb untuk membantu Anda bersiap menerima wisatawan baru. Berikut ini beberapa poin pentingnya:

    Memperkenalkan Inisiatif Pembersihan Intensif

    Kini lebih dari sebelumnya, tamu lebih menginginkan jaminan bahwa Anda menangani kebersihan dengan serius. Dan salah satu cara terbaik untuk menawarkan jaminan itu adalah dengan meningkatkan praktik kebersihan Anda. Dengan gembira kami mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Inisiatif Pembersihan Intensif Airbnb bulan depan. Berikut yang perlu Anda ketahui:

    • Kami mengembangkan protokol kebersihan baru dengan panduan dari para ahli, termasuk Dr. Vivek Murthy, mantan Dokter Bedah Umum Amerika Serikat
    • Mulai berlaku di bulan Mei, protokol ini akan mencakup perlengkapan, teknik sanitasi, instruksi untuk setiap ruangan, dan lain-lain
    • Tamu bisa dengan mudah menemukan dan mengidentifikasi tuan rumah yang mengikuti protokol ini

    Kami berharap inisiatif ini akan memberikan penjelasan yang komprehensif seputar kebersihan serta memberikan kemudahan bagi tamu.

    Cara kami membantu tuan rumah mengamankan pemesanan di masa depan

    Beberapa dari Anda mungkin ingin mengetahui upaya kami untuk mengajak wisatawan memesan penginapan di Airbnb. Meskipun anggaran pengeluaran untuk pemasaran saat ini dibatasi, kami masih melakukan beberapa inisiatif penting guna membantu menaikkan pemesanan. Mulai dari mengirimkan email kepada tamu setiap minggu hingga meningkatkan situs web dan aplikasi Airbnb, kami tengah berupaya semampu kami untuk tetap menjadi prioritas utama bagi wisatawan dan menjadikan Airbnb sebagai pilihan pertama saat mereka siap bepergian lagi.

    Dan ada beberapa hal yang juga bisa dilakukan oleh tuan rumah. Berpartisipasi dalam Inisiatif Pembersihan Intensif, memperbarui deskripsi iklan Anda, dan melakukan perbaikan kecil di penginapan dapat membantu mendorong pemesanan di masa mendatang.

    Pembaruan mengenai pembatalan terkait COVID-19 dan pembayaran dana bantuan

    Banyak dari Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai kebijakan kejadian luar biasa Airbnb—Anda ingin tahu apakah kebijakan tersebut akan berlaku untuk reservasi musim panas, dan Anda membutuhkan klarifikasi seputar pembayaran bantuan yang kami umumkan bulan lalu.

    Beberapa pembaruan mengenai kebijakan kejadian luar biasa Airbnb:

    • Untuk reservasi yang dipesan setelah 14 Maret: Kecuali terinfeksi COVID-19, tamu yang harus membatalkan karena alasan terkait COVID-19 tidak akan menerima pengembalian uang sesuai kebijakan kejadian luar biasa. Sebaliknya, kebijakan pembatalan Anda akan berlaku dalam kasus ini.
    • Untuk reservasi yang dipesan sebelum 15 Maret: Kami terus mengikuti panduan pemerintah dan pakar kesehatan. Kebijakan ini mungkin akan terus berlaku jika pembatasan perjalanan masih berlaku. Setiap awal bulan - dan bisa lebih sering jika kondisi mengharuskannya - kami akan memberi tahu Anda apakah reservasi untuk bulan berikutnya memenuhi syarat untuk pembatalan tanpa biaya berdasarkan kebijakan kejadian luar biasa Airbnb. Jadi pada tanggal 1 Mei, kami akan mengonfirmasi apakah kebijakan tersebut akan berlaku untuk check-in bulan Juni.

    Beberapa pembaruan mengenai pembayaran bantuan:

    • Anda menanyakan apakah kami bisa memaparkan jumlah pembayaran bantuan tersebut dengan lebih jelas sehingga Anda bisa menghitung penghasilan keseluruhan Anda dengan lebih tepat
    • Kami mendengar umpan balik Anda, dan tengah mengupayakan pembaruan pada panel muka reservasi yang akan menampilkan pembayaran ini beserta informasi pembatalan lainnya
    • Tuan rumah yang memiliki pembatalan yang memenuhi syarat sebelum tanggal 8 April akan menerima pembayaran pertamanya paling lambat tanggal 1 Mei

    Mengklarifikasi kelayakan Dana Bantuan HosTeladan Airbnb

    Topik lain yang sering muncul dalam sesi dengar pendapat global adalah Dana Bantuan HosTeladan, yang dihimpun untuk membantu beberapa tuan rumah Airbnb yang paling berpengalaman yang kesulitan secara finansial.

    • Untuk memulainya, kami mengundang anggota komunitas yang paling lama bergabung dengan kami. Secara khusus ini berarti, mereka sudah menyandang status HosTeladan selama empat tahun atau lebih. Kami juga membandingkan penghasilan tuan rumah tersebut dari tahun ini dan tahun lalu untuk memastikan kami mengundang tuan rumah yang paling terkena dampak krisis saat ini.
    • Tuan rumah yang memenuhi syarat akan diundang oleh Airbnb—kami sudah mulai mengirimkan undangan, dan kami akan terus melakukannya setiap minggu hingga pertengahan Mei.
    • Bila Anda diundang untuk mengajukan permohonan, Anda akan menerima email berisi tautan ke aplikasi permohonan tersebut. Kami memiliki tim khusus yang akan meninjau permohonan yang masuk. Jika Anda sudah mengajukan permohonan, Anda akan mendapat respons dalam dua minggu.

    Kami harap pembaruan ini dapat menjawab beberapa pertanyaan Anda seputar menerima tamu saat ini dan di masa mendatang. Memang masih ada banyak ketidakpastian di luar sana, namun bersama-sama kita bisa membantu membangun kembali rasa percaya diri untuk berwisata. Seperti biasa, terima kasih karena Anda telah menjadi bagian dari komunitas Airbnb.

    Informasi dalam artikel ini mungkin telah berubah sejak diterbitkan.

    Tentang rekaman Host Update bersama CEO: Video ini tersedia dalam bahasa Portugis Brasil, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Rusia, Mandarin Sederhana, dan Spanyol. Anda dapat memilih bahasa dari menu pilihan di bagian bawah halaman ini. Penerjemahan simultan Host Update bersama CEO Brian Chesky ditujukan untuk memfasilitasi komunikasi dan bukan merupakan terjemahan akurat kata per kata. Hanya materi asli dalam bahasa Inggris yang autentik.

    Sorotan

    • Inisiatif Pembersihan Intensif: Protokol yang dipandu oleh ahli, diluncurkan pada bulan Mei

    • Pembayaran dana bantuan: Informasi baru di panel muka Anda yang akan memudahkan Anda memantau pembatalan mana yang memenuhi syarat

    • Dana Bantuan HosTeladan: Kami mengundang tuan rumah untuk mengajukan permohonan, dan kami mengutamakan tuan rumah yang paling lama bergabung dan yang paling mengalami kesulitan secara finansial

    Airbnb
    28 Apr 2020
    Apakah ini membantu?