Cara kerja
•
Tuan Rumah
Mengapa kebijakan pembatalan Anda digantikan
Mengapa kebijakan pembatalan Anda digantikan
Kebijakan pembatalan Anda mungkin digantikan aturan lain dalam situasi tertentu. Dalam hal ini, tamu mungkin akan menerima pengembalian uang penuh sesuai dengan Ketentuan Layanan Airbnb.
Kapan kebijakan pembatalan dapat digantikan
Tamu Anda bisa membatalkan dan mendapatkan pengembalian uang penuh jika:
- Tempat tidak dapat diakses, tidak bersih, tidak aman, atau ada hewan yang tidak diberitahukan sebelumya
- Tamu tidak bisa menghubungi Tuan Rumah
- Tamu menghubungi kami dalam 24 jam setelah menemukan masalah serius dan Tuan Rumah tidak bisa atau tidak mau memberikan bantuan
- Tamu harus membatalkan dikarenakan kejadian luar biasa
- Tamu membatalkan dalam periode pembatalan gratis 24 jam untuk reservasi di California
Apa yang akan terjadi pada bayaran masuk jika kebijakan pembatalan digantikan aturan lain
Jika Tuan Rumah sudah menerima bayaran atas reservasi, ia mungkin harus membayar sejumlah tertentu akibat pembatalan tersebut. Airbnb dapat memulihkan jumlah tersebut sebagaimana diatur dalam Ketentuan Layanan Pembayaran. Penyesuaian akan otomatis dipotong dari pembayaran uang sewa terjadwal berikutnya.
Ketahui lebih lanjut mengenai pengaruh penyesuaian terhadap penghasilan Anda.
Apakah artikel ini membantu?
Artikel terkait
- Tuan Rumah
Kebijakan pembatalan untuk iklan Anda
Kebijakan pembatalan yang tepat bergantung pada Anda dan iklan Anda. Anda bisa memilih kebijakan pembatalan fleksibel, sedang, tegas, atau k… - Tuan Rumah
Ubah kebijakan pembatalan Anda
Anda bisa mengubah kebijakan pembatalan dengan mudah setelah menentukan kebijakan yang sesuai untuk Anda. - Tamu
Pembatalan penginapan bulanan
Jika reservasi berdurasi 28 malam atau lebih, kebijakan pembatalan jangka panjang akan berlaku.
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar