Informasi reservasi dan pengaturan pemesanan untuk tempat Luxe
Menemukan informasi reservasi
Untuk mencari informasi mengenai reservasi mendatang Anda, termasuk tanggal, profil tamu, dan perincian harga:
- Buka bagian Reservasi Anda dari panel muka Tuan Rumah
- Pilih Detail untuk reservasi yang ingin Anda lihat
- Anda akan dibawa ke halaman detail reservasi. Dari sini, Anda bisa:
- Melihat profil tamu dengan mengeklik foto profilnya, atau Tampilkan profil
- Melihat detail reservasi seperti jumlah tamu, tanggal terkonfirmasi, kode konfirmasi, dan perincian harga, lalu klik kalender properti Anda
- Buka Kalender dari Panel muka Tuan Rumah Anda dan gulir ke bagian bawah halaman untuk melihat daftar reservasi mendatang.
- Pilih Detail untuk reservasi yang ingin Anda lihat
- Anda akan dibawa ke halaman detail reservasi. Dari sini, Anda bisa:
- Melihat profil tamu dengan mengeklik foto profilnya, atau Tampilkan profil
- Melihat detail reservasi seperti jumlah tamu, tanggal terkonfirmasi, kode konfirmasi, dan perincian harga, lalu klik kalender properti Anda
- Buka Kalender dari Panel muka Tuan Rumah Anda dan gulir ke bagian bawah halaman untuk melihat daftar reservasi mendatang.
- Pilih Detail untuk reservasi yang ingin Anda lihat
- Anda akan dibawa ke halaman detail reservasi. Dari sini, Anda bisa:
- Melihat profil tamu dengan mengeklik foto profilnya, atau Tampilkan profil
- Melihat detail reservasi seperti jumlah tamu, tanggal terkonfirmasi, kode konfirmasi, dan perincian harga, lalu klik kalender properti Anda
- Buka bagian Reservasi Anda dari panel muka Tuan Rumah
- Pilih Detail untuk reservasi yang ingin Anda lihat
- Anda akan dibawa ke halaman detail reservasi. Dari sini, Anda bisa:
- Melihat profil tamu dengan mengeklik foto profilnya, atau Tampilkan profil
- Melihat detail reservasi seperti jumlah tamu, tanggal terkonfirmasi, kode konfirmasi, dan perincian harga, lalu klik kalender properti Anda
Dari ponsel dan komputer Anda, Anda bisa mengelola permohonan pemesanan (menyetujui atau menolak), memeriksa detail reservasi, dan mengirimkan pesan kepada tamu.
Pengaturan pemesanan untuk tempat Anda
Permohonan pemesanan
Ketika tamu atau Perancang Perjalanan (atas nama tamu) mengajukan permohonan pemesanan untuk properti Anda, Anda akan menerima email pemberitahuan dari express@airbnb.com.
Jika pemesanan adalah pemesanan dengan bantuan profesional (dibuat dengan bantuan Perancang Perjalanan), Anda memiliki waktu 72 jam untuk menyetujui atau menolak permohonan pemesanan sebelum permohonan kedaluwarsa.
Jika pemesanan adalah pemesanan online (dibuat langsung oleh tamu), Anda memiliki waktu 24 jam untuk menyetujui atau menolak permohonan pemesanan sebelum permohonan kedaluwarsa.
Jika Anda menerima permohonan, tanggal terkait akan secara otomatis diblokir di kalender Anda sehingga tamu lain tidak bisa memesannya sebelum Anda menyetujui atau menolak permohonan yang berstatus menunggu tersebut.
Pemesanan instan
Memungkinkan tamu dan Perancang Perjalanan memesan dengan jauh lebih cepat dengan mengizinkan mereka memesan tempat Anda tanpa perlu menghubungi Anda untuk menanyakan ketersediaannya. Tamu harus setuju untuk:
- Mematuhi peraturan rumah Anda
- Mematuhi kebijakan pembatalan Anda
- Mematuhi kapasitas maksimum tamu di properti
- Memenuhi durasi menginap minimum
Pada halaman iklan Anda, ada kolom yang mengidentifikasi apakah iklan tersebut mengaktifkan Pemesanan Instan atau tidak. Untuk mempelajari cara mengaktifkan atau menonaktifkan Pemesanan Instan untuk properti Anda, kunjungi Cara menggunakan Pemesanan Instan.
Mengubah atau membatalkan reservasi
Tamu Airbnb menantikan perjalanan mereka dan setiap perubahan pada reservasi yang aktif bisa sangat mengganggu. Namun, bila Anda perlu mengubah reservasi, sebaiknya Anda selalu memberi tahu tamu Anda.
Sebelum membatalkan reservasi, ingatlah untuk membaca Kebijakan Pembatalan Tuan Rumah kami. Membatalkan reservasi tamu bisa mengakibatkan dampak serius pada perjalanan tamu, dan Anda bisa dikenai biaya dan konsekuensi penting lainnya jika pembatalan tidak dilakukan karena alasan yang sah menurut kebijakan kami. Tuan rumah tidak boleh membatalkan reservasi dengan alasan yang melanggar kebijakan kami, termasuk Kebijakan Nondiskriminasi dan Kebijakan Aksesibilitas.
Harap perhatikan bahwa Anda mungkin tidak dapat membatalkan perjalanan atau reservasi aktif untuk jadwal check-in yang akan dimulai dalam 24 jam. Untuk situasi tersebut, Anda harus menghubungi kami.
Artikel terkait
- Tuan Rumah
Mengakses akun Luxe Anda
Pelajari apa yang harus dilakukan jika Anda kesulitan mengingat informasi log masuk, atau Anda ingin mengubah alamat email atau mengatur ula… - Tuan Rumah
Luxe: Mulai sekarang
Semua Tuan Rumah Airbnb Luxe harus memiliki akun Airbnb. Jika Anda belum memiliki akun Airbnb, harap buat akun baru. - Tuan Rumah
Standar dan persyaratan Airbnb Luxe
Bagi properti Airbnb Luxe, kualitas adalah yang terpenting. Inilah cara membuat dan mempertahankan properti terbaik sesuai standar Airbnb.