Saran akan ditampilkan setelah mengetikkan input pencarian. Gunakan panah naik dan turun untuk meninjau. Gunakan enter untuk memilih. Jika pilihannya berupa frasa, frasa tersebut akan diserahkan ke pencarian. Jika sarannya berupa tautan, browser akan mengarahkan ke halaman tersebut.
Cara kerja

Pengiriman pesan 3 arah dengan Luxe

Panduan umum dan praktik terbaik Menerima Tamu:

Dukungan Anda sangat penting bagi perancang perjalanan Luxe, yang bertanggung jawab memberikan layanan perencanaan perjalanan kepada tamu kami. Oleh karena itu, ketika mengirimkan pesan langsung melalui kotak masuk Airbnb, sebaiknya Tuan Rumah Luxe:

  • Segera menanggapi dan menjawab pertanyaan yang mungkin diajukan oleh Perancang Perjalanan di obrolan
  • Aktif mengirimkan pesan kepada tamu 48 jam sebelum kedatangan untuk memastikan proses check-in berjalan lancar
  • Senantiasa siap dan responsif selama tamu menginap apabila muncul situasi darurat di lokasi
  • Jika merasa ragu atau menghadapi situasi sensitif dalam utas pesan 3 arah, kirimkan email terpisah kepada Perancang Perjalanan untuk mengklarifikasi atau mendiskusikan lebih lanjut

Berkomunikasi dengan tamu dan Perancang Perjalanan Anda melalui Pesan 3 Arah

Pengiriman pesan 3 arah memungkinkan Anda berkomunikasi dengan tamu yang mengajukan permohonan untuk memesan properti Anda atau yang memiliki pemesanan terkonfirmasi. Begitu tamu mengajukan permohonan untuk memesan tempat Anda (melalui Ajukan Pemesanan), atau pemesanan terkonfirmasi (melalui Pemesanan Instan), seorang Perancang Perjalanan akan diberi akses ke file tersebut sehingga Anda bisa bekerja sama untuk memastikan masa inap yang sukses. Anda bisa mengakses utas pesan melalui kotak masuk di komputer atau ponsel Anda.

Kami sarankan agar Anda aktif menggunakan fitur ini untuk berkomunikasi dengan tamu dan Perancang Perjalanan secara bersamaan. Ini akan sangat membantu Anda di berbagai tahap perjalanan tamu termasuk, namun tidak terbatas pada:

  • Permohonan Pemesanan: Mengumpulkan detail dan menjawab pertanyaan dari tamu setelah Permohonan Pemesanan online guna memastikan rumah Anda sesuai untuk masa inap mereka. Harap diingat bahwa dalam mengumpulkan informasi apa pun dari tamu dan berkomunikasi dengan tamu, sebaiknya Anda mematuhi Kebijakan Non-Diskriminasi Airbnb.
  • Pra-perjalanan: Mengoordinasikan layanan yang diperlukan untuk perjalanan tamu, memastikan permintaan tamu dijawab secara tepat waktu dan dengan tingkat layanan yang terperinci. Banyak tamu yang gelisah saat mulai merencanakan perjalanan mereka, dan biasanya mengharapkan tanggapan dalam waktu beberapa jam setelah pemesanan. Pengiriman Pesan 3 Arah memungkinkan Anda untuk bekerja sama dengan Perancang Perjalanan guna memberikan tanggapan yang cepat dan akurat, bahkan jika salah satu tidak hadir. Kami mendorong Anda untuk berpartisipasi selama proses perencanaan perjalanan pada tingkat keterlibatan yang Anda pilih.
  • Check-in: Berkomunikasi untuk memastikan kelancaran kedatangan tamu.
  • Dalam perjalanan: Melakukan percakapan aktif dengan tamu Anda agar mereka tahu bahwa Anda peduli.
  • Check-out atau pasca perjalanan: Mengembangkan hubungan dengan tamu di luar masa inap mereka dan meningkatkan potensi pemesanan berulang.

Perancang Perjalanan akan tetap menghubungi Anda melalui email untuk memverifikasi ketersediaan dan harga atau mendiskusikan rencana perjalanan tamu. Setelah pemesanan terkonfirmasi, jika Anda hanya perlu berdiskusi dengan Perancang Perjalanan, Anda bisa menghubungi mereka secara langsung melalui email.

Mencari utas pesan dan mengirimkan pesan

Informasi tamu dan detail reservasi selalu bisa dilihat di bagian Detail di bilah menu sebelah kanan pada kotak masuk untuk setiap utas pesan.Baca untuk informasi selengkapnya.

Dukungan Luxe

Dalam kasus tertentu, utas pesan 3 arah bukanlah saluran yang tepat untuk meminta bantuan. Berikut beberapa contoh kasus yang seperti itu:

  • Jika terjadi masalah terkait keakuratan ketersediaan tempat atau detail harga, silakan merujuk pada halaman yang relevan di bagian Kalender dan Harga, atau langsung kirimkan email kepada Perancang Perjalanan Anda.
  • Untuk membahas tentang menerima tamu di Luxe, hubungi luxehosts@airbnb.com.
  • Untuk pertanyaan seputar kebijakan pembatalan, silakan baca Kebijakan pembatalan Airbnb.
  • Untuk pertanyaan atau dukungan terkait klaim kerusakan, silakan membaca Aircover untuk Tuan Rumah.
Apakah artikel ini membantu?
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar